Connect With Us

Polsek Serpong Buka Puasa Bersama 300 Anak Yatim

Yudi Adiyatna | Minggu, 3 Juni 2018 | 08:27

| Dibaca : 362

Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan saat memberikan santunan anak yatim yang berasal dari wilayah Serpong, dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan pada Sabtu (2/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Polsek Serpong menggelar kegiatan pembagian takjil diikuti dengan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan pada Sabtu (2/6/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid An Nur Mapolres Serpong, Jalan Letjen Soetopo, Lengkong Gudang, Serpong- Tangsel ini, dihadiri sekitar 300 undangan beserta Anak yatim yang berasal dari wilayah Serpong.

Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, acara ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus mendekatkan polisi kepada masyarakat yang rutin dilakukan Polsek Serpong di setiap bulan suci Ramadhan.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kita semua diberi pahala dan diberkahi segala tindakan oleh Allah SWT," kata Deddy.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Camat Serpong Mursinah dan Camat Serpong Utara Bani Khosiyatullah ini, Kapolsek berharap agar wilayah hukumnya dapat aman dan terkendali tanpa ada gangguan keamanan yang berarti.

"Di kesempatan Ramadan ini, kita sengaja buat acara buka bersama dan santunan anak Yatim. Kita bisa tatap muka dan menyapa langsung mereka. Semoga kita sama-sama berdoa dengan harapan mudah-mudahan di wilayah Polsek Serpong tetap aman terkendali," jelas Kapolsek.

Selain buka puasa bersama dan pemberian santunan, pada sore harinya puluhan personel Polsek Serpong turun ke jalan membagikan ratusan bungkus takjil bagi para pengendara yang melintas di depan Mapolsek Serpong.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

TANGSEL
3 Bulan Jelang Pemilu, PAW Panwascam Ciputat Dilantik

3 Bulan Jelang Pemilu, PAW Panwascam Ciputat Dilantik

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tangsel melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap satu orang komisioner Panwascam dari Kecamatan Ciputat dan dua orang Panwas Kelurahan di Kantor Bawaslu

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot