Connect With Us

Polsek Serpong Buka Puasa Bersama 300 Anak Yatim

Yudi Adiyatna | Minggu, 3 Juni 2018 | 08:27

| Dibaca : 307

Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan saat memberikan santunan anak yatim yang berasal dari wilayah Serpong, dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan pada Sabtu (2/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Polsek Serpong menggelar kegiatan pembagian takjil diikuti dengan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan pada Sabtu (2/6/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid An Nur Mapolres Serpong, Jalan Letjen Soetopo, Lengkong Gudang, Serpong- Tangsel ini, dihadiri sekitar 300 undangan beserta Anak yatim yang berasal dari wilayah Serpong.

Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, acara ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus mendekatkan polisi kepada masyarakat yang rutin dilakukan Polsek Serpong di setiap bulan suci Ramadhan.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kita semua diberi pahala dan diberkahi segala tindakan oleh Allah SWT," kata Deddy.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Camat Serpong Mursinah dan Camat Serpong Utara Bani Khosiyatullah ini, Kapolsek berharap agar wilayah hukumnya dapat aman dan terkendali tanpa ada gangguan keamanan yang berarti.

"Di kesempatan Ramadan ini, kita sengaja buat acara buka bersama dan santunan anak Yatim. Kita bisa tatap muka dan menyapa langsung mereka. Semoga kita sama-sama berdoa dengan harapan mudah-mudahan di wilayah Polsek Serpong tetap aman terkendali," jelas Kapolsek.

Selain buka puasa bersama dan pemberian santunan, pada sore harinya puluhan personel Polsek Serpong turun ke jalan membagikan ratusan bungkus takjil bagi para pengendara yang melintas di depan Mapolsek Serpong.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Diduga Sengketa Lahan Parkir, Kino Bacok Bambang di Ahmad Yani

Diduga Sengketa Lahan Parkir, Kino Bacok Bambang di Ahmad Yani

Kamis, 16 Agustus 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus penganiayaan diduga karena sengketa lahan parkir terjadi di depan Kampus Universitas Muhamadiyah Tangerang (UM), Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie