Connect With Us

Polsek Serpong Buka Puasa Bersama 300 Anak Yatim

Yudi Adiyatna | Minggu, 3 Juni 2018 | 08:27

| Dibaca : 405

Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan saat memberikan santunan anak yatim yang berasal dari wilayah Serpong, dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan pada Sabtu (2/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Polsek Serpong menggelar kegiatan pembagian takjil diikuti dengan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan pada Sabtu (2/6/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid An Nur Mapolres Serpong, Jalan Letjen Soetopo, Lengkong Gudang, Serpong- Tangsel ini, dihadiri sekitar 300 undangan beserta Anak yatim yang berasal dari wilayah Serpong.

Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, acara ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus mendekatkan polisi kepada masyarakat yang rutin dilakukan Polsek Serpong di setiap bulan suci Ramadhan.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kita semua diberi pahala dan diberkahi segala tindakan oleh Allah SWT," kata Deddy.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Camat Serpong Mursinah dan Camat Serpong Utara Bani Khosiyatullah ini, Kapolsek berharap agar wilayah hukumnya dapat aman dan terkendali tanpa ada gangguan keamanan yang berarti.

"Di kesempatan Ramadan ini, kita sengaja buat acara buka bersama dan santunan anak Yatim. Kita bisa tatap muka dan menyapa langsung mereka. Semoga kita sama-sama berdoa dengan harapan mudah-mudahan di wilayah Polsek Serpong tetap aman terkendali," jelas Kapolsek.

Selain buka puasa bersama dan pemberian santunan, pada sore harinya puluhan personel Polsek Serpong turun ke jalan membagikan ratusan bungkus takjil bagi para pengendara yang melintas di depan Mapolsek Serpong.(RAZ/HRU)

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

KOTA TANGERANG
Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Rabu, 22 Mei 2019 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban meminta institusi penegak hukum mengusut tuntas pelaku penembakan yang menewaskan Bahtiar Alamsyah, 23 tahun dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)