Connect With Us

Gempur Tangsel Santuni Anak Yatim & Dhuafa

Muhamad Heru | Senin, 4 Juni 2018 | 02:55

| Dibaca : 420

Terlihat Keluarga besar Gempur memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Minggu (3/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Keluarga besar lembaga swadaya masyarakat (LSM) Gerakan Pemburu Koruptor (Gempur) Tangerang Selatan,  mengadakan kegiatan buka bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman Ketua Umum Gempur Saprudin Roy, di Jalan Garut, RT01/01, Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, Minggu (3/6/2018).

gempur

Saprudin yang juga sebagai owner PT Kaisar Real Lestari mengatakan, di bulan Ramadan ini harus memperbanyak ibadah, salah satunya dengan cara bersedekah kepada saudara-saudara muslim yang kurang mampu.

"Kami telah mengundang masyarakat yang kurang mampu sekitar 500 orang di wilayah Tangsel, kami membantu mereka dengan membagikan sembako sekaligus santunan," ucapnya.

Saprudin melanjutkan, dalam kegiatan yang bertema "Indahnya Kebersamaan" ini sudah kedua kalinya digelar. "Kami berkomitmen untuk selalu membantu masyarakat apabila ada yang membutuhkan. Harapannya Semoga kedepannya lembaga kami selalu bisa exis di masyarakat," ungkapnya.

Nenek Zahara, 70, warga Kampung Pondok Bahar, Kelurahan Pondok Jagung Barat, Kecamatan Pondok Aren, yang mendapatkan santunan merasa bersyukur atas kegiatan yang dilakukan keluarga besar Gempur.

Ia mengungkapkan tentang keluarganya yang mempunyai anak banyak, tetapi hanya saja mereka cuma bekerja sebagai tukang bangunan. Ada juga yang masih belum bekerja atau nganggur, sehingga kelurganya sulit memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Saya sayang berterima kasih atas bantuan ini, karena sangat membantu keluarga saya," ungkapnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie