Connect With Us

THR 5.200 ASN Tangsel Cair Pekan Ini

Yudi Adiyatna | Senin, 4 Juni 2018 | 14:28

| Dibaca : 504

Terlihat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Tangerang Selatan saat beribadah, Senin (4/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 5.200 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota Tangerang Selatan akan menerima  Tunjangan Hari Raya (THR) berupa pembayaran pada pekan ini.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tangsel, Warman Syanudin mengatakan, pihaknya pada hari ini baru fokus pada pencairan gaji pegawai di lingkup Pemerintah kota Tangsel. 

“Untuk gaji 14 Insa Allah pada minggu ini, karen kemarin terpotong libur dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKP) baru mengajukan permohonan ke kami,” kata Warman ketika ditemui di Puspemkot Tangsel, Senin (4/6/2018).

Ditambahkannya, untuk komponen Gaji ke -14 yang akan cair pada pekan ini akan sama dengan gaji terakhir yang diterima setiap pegawai, hanya saja tanpa adanya sejumlah potongan rutin, seperti iuran Taspen, BPJS, infak sebagainya.

“Sekarang baru proses pengajuan SPP (surat permintaan pembayaran) dari SKPD, selanjutnya kami proses dan nanti ditransfer ke Bank. Minggu ini sudah bisa diambil,” katanya.

Mantan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Tangsel ini menerangkan Gaji 13 dan 14 ini diambil dari anggaran Dana Alokasi Umum (DAU) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Adapun 5.200 orang ASN Pemkot Tangsel itu adalah seluruh pegawai struktural dan fungsional baik guru, tenaga kesehatan, tenaga kearsipan berstatus pegawai negeri sipil. 

“Untuk pensiunan itu, setelah pensiun lepas dari kami, mereka langsung pencairan ke Taspen,” bilangnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya