Connect With Us

Kompor Meleduk, Satu Rumah Terbakar di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 4 Juni 2018 | 15:27

| Dibaca : 1046

Terlihat Petugas pemadam sedang berusaha memadamkan api di sebuah rumah yang mengalami kebarakan di Jalan Kodiklat TNI, Gang Bowok Kampung Buaran, Tangsel, Senin (4/6/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kembali terjadi, kali ini menimpa di sebuah rumah di Jalan Kodiklat TNI, Gang Bowok Kampung Buaran RT 002/03 Serpong, Tangsel, Senin (4/6/2018) siang.

Kebakaran yang menghanguskan kediaman milik Rojih sekitar pukul 12.30 WIB ini, terjadi ketika penghuni rumah sedang menggunakan kompor gas di rumahnya. Namun tiba-tiba tercium bau gas, hingga kompor yang sedang menyala tersebut meledak. 

"Penyebabnya kompor gas meledak," ujar Nurdin, Komandan Regu Dinas Pemadam Kebakaran Tangsel.

Akibat kejadian tersebut, seisi rumah berdinding batako itu pun hangus terbakar si jago merah. Kerugian ditaksir sekitar Rp50 juta.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, petugas damkar yang cepat datang berhasil mengatasi kobaran api sebelum merembet ke bangunan lainnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

KAB. TANGERANG
Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Rabu, 16 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda pengangguran diamankan Unit Reskrim Polsek Cisoka karena diduga membobol dapur tetangganya sendiri di Kampung Cisalak RT 05/04, Desa Cireundeu, Kecamatan Solear

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot