Connect With Us

Kompor Meleduk, Satu Rumah Terbakar di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 4 Juni 2018 | 15:27

| Dibaca : 846

Terlihat Petugas pemadam sedang berusaha memadamkan api di sebuah rumah yang mengalami kebarakan di Jalan Kodiklat TNI, Gang Bowok Kampung Buaran, Tangsel, Senin (4/6/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kembali terjadi, kali ini menimpa di sebuah rumah di Jalan Kodiklat TNI, Gang Bowok Kampung Buaran RT 002/03 Serpong, Tangsel, Senin (4/6/2018) siang.

Kebakaran yang menghanguskan kediaman milik Rojih sekitar pukul 12.30 WIB ini, terjadi ketika penghuni rumah sedang menggunakan kompor gas di rumahnya. Namun tiba-tiba tercium bau gas, hingga kompor yang sedang menyala tersebut meledak. 

"Penyebabnya kompor gas meledak," ujar Nurdin, Komandan Regu Dinas Pemadam Kebakaran Tangsel.

Akibat kejadian tersebut, seisi rumah berdinding batako itu pun hangus terbakar si jago merah. Kerugian ditaksir sekitar Rp50 juta.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, petugas damkar yang cepat datang berhasil mengatasi kobaran api sebelum merembet ke bangunan lainnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
2 Ruko di Benteng Betawi Ludes Terbakar

2 Ruko di Benteng Betawi Ludes Terbakar

Senin, 18 Juni 2018 | 06:43

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah toko (Ruko) di Jalan Benteng Betawi RT 04/03, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang,

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

BANDARA
Alarm Menyala, Avsec Bandara Soekarno-Hatta Dapat Sabu Dalam CD

Alarm Menyala, Avsec Bandara Soekarno-Hatta Dapat Sabu Dalam CD

Kamis, 14 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pengamanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta selalu dijajal oleh para pelaku jaringan narkotika. Meski selalu gagal, tetapi para penyelundup narkotika terus mencobanya. Modus operandi yang dilakukan pun beragam.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya