Connect With Us

Kompor Meleduk, Satu Rumah Terbakar di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 4 Juni 2018 | 15:27

| Dibaca : 991

Terlihat Petugas pemadam sedang berusaha memadamkan api di sebuah rumah yang mengalami kebarakan di Jalan Kodiklat TNI, Gang Bowok Kampung Buaran, Tangsel, Senin (4/6/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kembali terjadi, kali ini menimpa di sebuah rumah di Jalan Kodiklat TNI, Gang Bowok Kampung Buaran RT 002/03 Serpong, Tangsel, Senin (4/6/2018) siang.

Kebakaran yang menghanguskan kediaman milik Rojih sekitar pukul 12.30 WIB ini, terjadi ketika penghuni rumah sedang menggunakan kompor gas di rumahnya. Namun tiba-tiba tercium bau gas, hingga kompor yang sedang menyala tersebut meledak. 

"Penyebabnya kompor gas meledak," ujar Nurdin, Komandan Regu Dinas Pemadam Kebakaran Tangsel.

Akibat kejadian tersebut, seisi rumah berdinding batako itu pun hangus terbakar si jago merah. Kerugian ditaksir sekitar Rp50 juta.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, petugas damkar yang cepat datang berhasil mengatasi kobaran api sebelum merembet ke bangunan lainnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Diduga Sengketa Lahan Parkir, Kino Bacok Bambang di Ahmad Yani

Diduga Sengketa Lahan Parkir, Kino Bacok Bambang di Ahmad Yani

Kamis, 16 Agustus 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus penganiayaan diduga karena sengketa lahan parkir terjadi di depan Kampus Universitas Muhamadiyah Tangerang (UM), Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie