Connect With Us

Kelompok Wartawan Tangsel & Putri Airin Gelar Santunan Anak Yatim

Yudi Adiyatna | Rabu, 6 Juni 2018 | 09:06

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberikan santunan di kegiatan buka puasa bersama Pokja Tangsel (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Selatan (Pokja Tangsel) menggelar santunan kepada 50 anak yatim di MS Soccer Futsal , BSD Tangsel pada Selasa (5/6/2018). Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. 

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Sudin Antoro mengatakan, kegiatan santunan dan buka bersama ini diselenggarakan untuk mempererat antar sesama anggota. Serta mengungkit rasa empati untuk berbagi. Berbagi banyak hal baik pikiran, harga, ilmu dan kebaikan kepada orang lain.

“Mudah-mudahan momen yang berharga ini menjadi prasasti kebersamaan antar anggota. Selain memang untuk berbagi bersama di bulan yang penuh keberkahan ini. Semoga semua kebaikan semua pihak yang mendukung dapat limpahan dari Allah SWT,” pesan Sudin.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menyampaikan agar wartawan yang tergabung dalam Pokja tetap solid dan kompak di tengah kesibukan masing-masing.

“Semoga kebersamaan ini menambah tali silaturahmi antar anggota Pokja serta menambah kekompakan di tengah kesibukan rutinitas masing-masing,” pesan Wali Kota Airin.

Sementara itu,di waktu yang bersamaan Putri Airin, Ghefira Marhamah Wardana menggelar kegiatan santunan dan buka bersama puluhan santri dari Yayasan Raudlatul Makfufin (Taman Tuna Netra) di Buaran, Serpong Tangsel, Selasa (5/6/2018).

Dalam kegiatan yang didukung oleh Pewarta Foto Indonesia yang bekerja sama dengan stakeholder pemerintah dan swasta seperti PT Angkasa Pura II, JHL Group, Sinarmas Land, Garudafood, dan lainnya, Ghefira mengatakan, bahwa dirinya merasa senang bisa langsung mengunjungi taman tuna netra ini. 

Selain dirinya bisa termotivasi untuk saling berbagi juga meningkatkan rasa syukur bersama dengan para santri.

"Semoga dengan kedatangan saya ini,  bisa juga menggugah remaja seusia saya untuk lebih termotivasi untuk saling berbagi," kata Ghefira.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill