Connect With Us

Kelompok Wartawan Tangsel & Putri Airin Gelar Santunan Anak Yatim

Yudi Adiyatna | Rabu, 6 Juni 2018 | 09:06

| Dibaca : 963

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberikan santunan di kegiatan buka puasa bersama Pokja Tangsel (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Selatan (Pokja Tangsel) menggelar santunan kepada 50 anak yatim di MS Soccer Futsal , BSD Tangsel pada Selasa (5/6/2018). Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. 

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Sudin Antoro mengatakan, kegiatan santunan dan buka bersama ini diselenggarakan untuk mempererat antar sesama anggota. Serta mengungkit rasa empati untuk berbagi. Berbagi banyak hal baik pikiran, harga, ilmu dan kebaikan kepada orang lain.

“Mudah-mudahan momen yang berharga ini menjadi prasasti kebersamaan antar anggota. Selain memang untuk berbagi bersama di bulan yang penuh keberkahan ini. Semoga semua kebaikan semua pihak yang mendukung dapat limpahan dari Allah SWT,” pesan Sudin.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menyampaikan agar wartawan yang tergabung dalam Pokja tetap solid dan kompak di tengah kesibukan masing-masing.

“Semoga kebersamaan ini menambah tali silaturahmi antar anggota Pokja serta menambah kekompakan di tengah kesibukan rutinitas masing-masing,” pesan Wali Kota Airin.

Sementara itu,di waktu yang bersamaan Putri Airin, Ghefira Marhamah Wardana menggelar kegiatan santunan dan buka bersama puluhan santri dari Yayasan Raudlatul Makfufin (Taman Tuna Netra) di Buaran, Serpong Tangsel, Selasa (5/6/2018).

Dalam kegiatan yang didukung oleh Pewarta Foto Indonesia yang bekerja sama dengan stakeholder pemerintah dan swasta seperti PT Angkasa Pura II, JHL Group, Sinarmas Land, Garudafood, dan lainnya, Ghefira mengatakan, bahwa dirinya merasa senang bisa langsung mengunjungi taman tuna netra ini. 

Selain dirinya bisa termotivasi untuk saling berbagi juga meningkatkan rasa syukur bersama dengan para santri.

"Semoga dengan kedatangan saya ini,  bisa juga menggugah remaja seusia saya untuk lebih termotivasi untuk saling berbagi," kata Ghefira.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate