Connect With Us

Kelompok Wartawan Tangsel & Putri Airin Gelar Santunan Anak Yatim

Yudi Adiyatna | Rabu, 6 Juni 2018 | 09:06

| Dibaca : 918

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberikan santunan di kegiatan buka puasa bersama Pokja Tangsel (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Selatan (Pokja Tangsel) menggelar santunan kepada 50 anak yatim di MS Soccer Futsal , BSD Tangsel pada Selasa (5/6/2018). Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. 

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Sudin Antoro mengatakan, kegiatan santunan dan buka bersama ini diselenggarakan untuk mempererat antar sesama anggota. Serta mengungkit rasa empati untuk berbagi. Berbagi banyak hal baik pikiran, harga, ilmu dan kebaikan kepada orang lain.

“Mudah-mudahan momen yang berharga ini menjadi prasasti kebersamaan antar anggota. Selain memang untuk berbagi bersama di bulan yang penuh keberkahan ini. Semoga semua kebaikan semua pihak yang mendukung dapat limpahan dari Allah SWT,” pesan Sudin.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menyampaikan agar wartawan yang tergabung dalam Pokja tetap solid dan kompak di tengah kesibukan masing-masing.

“Semoga kebersamaan ini menambah tali silaturahmi antar anggota Pokja serta menambah kekompakan di tengah kesibukan rutinitas masing-masing,” pesan Wali Kota Airin.

Sementara itu,di waktu yang bersamaan Putri Airin, Ghefira Marhamah Wardana menggelar kegiatan santunan dan buka bersama puluhan santri dari Yayasan Raudlatul Makfufin (Taman Tuna Netra) di Buaran, Serpong Tangsel, Selasa (5/6/2018).

Dalam kegiatan yang didukung oleh Pewarta Foto Indonesia yang bekerja sama dengan stakeholder pemerintah dan swasta seperti PT Angkasa Pura II, JHL Group, Sinarmas Land, Garudafood, dan lainnya, Ghefira mengatakan, bahwa dirinya merasa senang bisa langsung mengunjungi taman tuna netra ini. 

Selain dirinya bisa termotivasi untuk saling berbagi juga meningkatkan rasa syukur bersama dengan para santri.

"Semoga dengan kedatangan saya ini,  bisa juga menggugah remaja seusia saya untuk lebih termotivasi untuk saling berbagi," kata Ghefira.(RAZ/HRU)

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie