Connect With Us

Kelompok Wartawan Tangsel & Putri Airin Gelar Santunan Anak Yatim

Yudi Adiyatna | Rabu, 6 Juni 2018 | 09:06

| Dibaca : 802

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberikan santunan di kegiatan buka puasa bersama Pokja Tangsel (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Selatan (Pokja Tangsel) menggelar santunan kepada 50 anak yatim di MS Soccer Futsal , BSD Tangsel pada Selasa (5/6/2018). Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. 

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Sudin Antoro mengatakan, kegiatan santunan dan buka bersama ini diselenggarakan untuk mempererat antar sesama anggota. Serta mengungkit rasa empati untuk berbagi. Berbagi banyak hal baik pikiran, harga, ilmu dan kebaikan kepada orang lain.

“Mudah-mudahan momen yang berharga ini menjadi prasasti kebersamaan antar anggota. Selain memang untuk berbagi bersama di bulan yang penuh keberkahan ini. Semoga semua kebaikan semua pihak yang mendukung dapat limpahan dari Allah SWT,” pesan Sudin.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menyampaikan agar wartawan yang tergabung dalam Pokja tetap solid dan kompak di tengah kesibukan masing-masing.

“Semoga kebersamaan ini menambah tali silaturahmi antar anggota Pokja serta menambah kekompakan di tengah kesibukan rutinitas masing-masing,” pesan Wali Kota Airin.

Sementara itu,di waktu yang bersamaan Putri Airin, Ghefira Marhamah Wardana menggelar kegiatan santunan dan buka bersama puluhan santri dari Yayasan Raudlatul Makfufin (Taman Tuna Netra) di Buaran, Serpong Tangsel, Selasa (5/6/2018).

Dalam kegiatan yang didukung oleh Pewarta Foto Indonesia yang bekerja sama dengan stakeholder pemerintah dan swasta seperti PT Angkasa Pura II, JHL Group, Sinarmas Land, Garudafood, dan lainnya, Ghefira mengatakan, bahwa dirinya merasa senang bisa langsung mengunjungi taman tuna netra ini. 

Selain dirinya bisa termotivasi untuk saling berbagi juga meningkatkan rasa syukur bersama dengan para santri.

"Semoga dengan kedatangan saya ini,  bisa juga menggugah remaja seusia saya untuk lebih termotivasi untuk saling berbagi," kata Ghefira.(RAZ/HRU)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya