Connect With Us

Ratusan Ribu Petasan & Miras Dimusnahkan di Polres Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 6 Juni 2018 | 18:00

| Dibaca : 344

Kegiatan Press Release dan pemusnahan ratusan ribu butir petasan dan puluhan ribu botol minuman keras yang di hadiri Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany Rabu (6/6/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangerang Selatan melakukan pemusnahan ratusan ribu butir petasan dan puluhan ribu botol minuman keras, hasil penyitaan yang dilakukan selama bulan Ramadan ini.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan di Mapolres Tangsel, mengatakan ratusan ribu petasan yang disita tersebut merupakan hasil operasi yang dilakukan di 5 kecamatan yakni Pagedangan, Pondok Aren, Ciputat, Pamulang dan Serpong.

"Pelaku yang diamankan ada lima orang dengan total 111.250 butir petasan berbagai jenis dan ukuran," terang Kapolres, Rabu (6/6/2018).

Selain melakukan pemusnahan petasan, dengan dihadiri Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Polres Tangsel juga memusnahkan 10.720 botol minuman keras berbagai jenis dengan menggunakan alat berat.

"Polres sudah menegakkan Perda larangan miras di Tangsel, mudah-mudahan dengan hal ini menjadi pelajaran bagi masyarakat Tangsel, karena minum miras dapat mengakibatkan main hakim sendiri, hingga merugikan diri sendiri dan keluarga," ucap Airin.

Dari penyitaan petasan dan miras tersebut, Polres Tangsel menahan 10 pelaku dengan masing-masing 5 pelaku kepemilikan petasan dan 5 pelaku penganiayaan terhadap orang lain yang dilakukan usai meminum minuman keras.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

BISNIS
Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Minggu, 14 Oktober 2018 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan teknologi mendorong industri untuk memodernisasi mesin produksinya agar bisa bersaing di pasar, namun PT

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate