Connect With Us

Ratusan Ribu Petasan & Miras Dimusnahkan di Polres Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 6 Juni 2018 | 18:00

| Dibaca : 332

Kegiatan Press Release dan pemusnahan ratusan ribu butir petasan dan puluhan ribu botol minuman keras yang di hadiri Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany Rabu (6/6/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangerang Selatan melakukan pemusnahan ratusan ribu butir petasan dan puluhan ribu botol minuman keras, hasil penyitaan yang dilakukan selama bulan Ramadan ini.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan di Mapolres Tangsel, mengatakan ratusan ribu petasan yang disita tersebut merupakan hasil operasi yang dilakukan di 5 kecamatan yakni Pagedangan, Pondok Aren, Ciputat, Pamulang dan Serpong.

"Pelaku yang diamankan ada lima orang dengan total 111.250 butir petasan berbagai jenis dan ukuran," terang Kapolres, Rabu (6/6/2018).

Selain melakukan pemusnahan petasan, dengan dihadiri Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Polres Tangsel juga memusnahkan 10.720 botol minuman keras berbagai jenis dengan menggunakan alat berat.

"Polres sudah menegakkan Perda larangan miras di Tangsel, mudah-mudahan dengan hal ini menjadi pelajaran bagi masyarakat Tangsel, karena minum miras dapat mengakibatkan main hakim sendiri, hingga merugikan diri sendiri dan keluarga," ucap Airin.

Dari penyitaan petasan dan miras tersebut, Polres Tangsel menahan 10 pelaku dengan masing-masing 5 pelaku kepemilikan petasan dan 5 pelaku penganiayaan terhadap orang lain yang dilakukan usai meminum minuman keras.(RAZ/RGI)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie