Connect With Us

PKS Tangsel Bantah Pasang Spanduk Khilafah Islamiyah di Serpong

Yudi Adiyatna | Kamis, 7 Juni 2018 | 14:31

| Dibaca : 2359

Aparat Kepolisian saat melakukan penurunan spanduk di Jalan Raya Serpong. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemasangan spanduk yang berlogokan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan bertuliskan "Mempersatukan Umat Dengam Sistem Khilafah Islamiyah" di atas JPO depan perumahan Les Belles, Serpong menuai kontroversi di masyarakat. Aparat kepolisian pun dengan sigap menurunkan spanduk yang baru dipasang tadi malam tersebut.

Ketua Fraksi PKS DPRD Tangsel Siti Chadijah justru membantah jika pihaknya telah memasang spanduk tersebut. Bahkan dirinya menyebut hal itu merupakan bagian dari black campaign yang menyerang partainya.

"Sangat prihatin dengan hal tersebut, Ini sebelumnya beredar di daerah yang ada pilkada. Alhamdulillah kepanduan segera sigap menanggulangi Black campaign tersebut," terang Siti Chodijah.

Selain itu, dirinya mengatakan, pemasangan spanduk seperti itu sebelumnya telah beredar di wilayah yang sedang melaksanakan Pilkada. 

Namun saat ini Tangsel tidak sedang menyelenggarakan Pilkada, sehingga pihaknya kaget ada hal seperti itu terjadi di wilayah Tangsel.

Bahkan pihaknya akan menggerakkan kader di bawah untuk melakukan patroli mencegah kejadian serupa terulang kembali.

"Insya Allah kami coba gerakkan kawan-kawan kepanduan untuk patroli, agar ke depan ketika ada yang memasang hal tersebut, bisa kita ketahui siapa dan apa motifnya," jelas Chadijah.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap pihak-pihak yang diduga telah memasang spanduk tersebut.

Bahkan tak menutup kemungkinan pihaknya pun akan memanggil perwakilan dari Partai PKS dan Alumni 212 terkait kepemilikan spanduk itu.

"Sedang dilakukan penyelidikan, nanti akan dilihat kepentingannya," terang Alexander.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Terkejut! Reaksi Tetangga Perempuan Tangerang Tipu 40 Orang

Rabu, 16 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Terkejut, begitulah reaksi tetangga Tanti Komalasari yang diduga telah melakukan penipuan terhadap sekitar 40 orang dengan modus penggandaan sertifikat kontrakan.

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot