Connect With Us

Wartawan TV Santuni 100 Anak Yatim di Polres Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 8 Juni 2018 | 21:00

| Dibaca : 235

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) wilayah Tangerang Selatan saat memberikan santunan kepada anak yatim, di aula lantai 4, Mapolres Tangsel, Jumat (8/6/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) wilayah Tangerang Selatan menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang di aula lantai 4, Mapolres Tangsel di jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Jumat (8/6/2018).

Acara dihadiri langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Danramil Serpong Mayor Wahyu dan Kadiskominfo Pemkot Tangsel Ismunandar, ini juga menghadirkan 100 anak yatim dari berbagai wilayah di Tangsel.

Koordinator wilayah IJTI Tangsel Ahmad Baihaqi mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang telah dua kali diselenggarakan para pewarta televisi sejak bulan Ramadan tahun lalu.

"Kegiatan ini yang kedua kali kami selenggarakan setelah tahun sebelumnya diselenggarakan di Polsek Pondok Aren," ujar Ahmad Baihaqi yang akrab disapa Babay tersebut.

Sementara itu, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan di kantornya ini selain wujud kepedulian terhadap sesama juga meningkatkan tali silaturahmi antara media dan anggota Polres Tangsel.

"Diharapkan dengan kegiatan ini sinergitas teman-teman media dan Polres dapat ditingkatkan sehingga dapat memuat keberhasilan-keberhasilan yang sudah dilakukan polres sehingga masyarakat mendapat informasi positif," terang Ferdy.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

KAB. TANGERANG
Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Hari libur nasional dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Jumat besok dimanfaatkan ratusan warga untuk berlibur di kampung halaman.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie