Connect With Us

Wartawan TV Santuni 100 Anak Yatim di Polres Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 8 Juni 2018 | 21:00

| Dibaca : 357

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) wilayah Tangerang Selatan saat memberikan santunan kepada anak yatim, di aula lantai 4, Mapolres Tangsel, Jumat (8/6/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) wilayah Tangerang Selatan menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang di aula lantai 4, Mapolres Tangsel di jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Jumat (8/6/2018).

Acara dihadiri langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Danramil Serpong Mayor Wahyu dan Kadiskominfo Pemkot Tangsel Ismunandar, ini juga menghadirkan 100 anak yatim dari berbagai wilayah di Tangsel.

Koordinator wilayah IJTI Tangsel Ahmad Baihaqi mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang telah dua kali diselenggarakan para pewarta televisi sejak bulan Ramadan tahun lalu.

"Kegiatan ini yang kedua kali kami selenggarakan setelah tahun sebelumnya diselenggarakan di Polsek Pondok Aren," ujar Ahmad Baihaqi yang akrab disapa Babay tersebut.

Sementara itu, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan di kantornya ini selain wujud kepedulian terhadap sesama juga meningkatkan tali silaturahmi antara media dan anggota Polres Tangsel.

"Diharapkan dengan kegiatan ini sinergitas teman-teman media dan Polres dapat ditingkatkan sehingga dapat memuat keberhasilan-keberhasilan yang sudah dilakukan polres sehingga masyarakat mendapat informasi positif," terang Ferdy.(RAZ/RGI)

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Tersulut Api Cemburu, Modus Jaka Habisi Nyawa Sri di Legok

Tersulut Api Cemburu, Modus Jaka Habisi Nyawa Sri di Legok

Senin, 24 Juni 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Jaka Ria, 18, hanya bisa tertunduk saat dihadirkan dalam konferensi pers Polres Tangsel terkait kasus pembunuhan Fifia Sri Lestari, 16, di Mapolres Tangsel, Jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel,

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt