Connect With Us

Wartawan TV Santuni 100 Anak Yatim di Polres Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 8 Juni 2018 | 21:00

| Dibaca : 318

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) wilayah Tangerang Selatan saat memberikan santunan kepada anak yatim, di aula lantai 4, Mapolres Tangsel, Jumat (8/6/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) wilayah Tangerang Selatan menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang di aula lantai 4, Mapolres Tangsel di jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Jumat (8/6/2018).

Acara dihadiri langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Danramil Serpong Mayor Wahyu dan Kadiskominfo Pemkot Tangsel Ismunandar, ini juga menghadirkan 100 anak yatim dari berbagai wilayah di Tangsel.

Koordinator wilayah IJTI Tangsel Ahmad Baihaqi mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang telah dua kali diselenggarakan para pewarta televisi sejak bulan Ramadan tahun lalu.

"Kegiatan ini yang kedua kali kami selenggarakan setelah tahun sebelumnya diselenggarakan di Polsek Pondok Aren," ujar Ahmad Baihaqi yang akrab disapa Babay tersebut.

Sementara itu, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan di kantornya ini selain wujud kepedulian terhadap sesama juga meningkatkan tali silaturahmi antara media dan anggota Polres Tangsel.

"Diharapkan dengan kegiatan ini sinergitas teman-teman media dan Polres dapat ditingkatkan sehingga dapat memuat keberhasilan-keberhasilan yang sudah dilakukan polres sehingga masyarakat mendapat informasi positif," terang Ferdy.(RAZ/RGI)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

KOTA TANGERANG
Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:15

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Rumah Sakit Mulya menjanjikan para keluarga pasien pasca operasi katarak yang berujung infeksi mata untuk pergi

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot