Connect With Us

Jelang Lebaran, Penjaja Penukaran Uang Mulai Marak di Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 8 Juni 2018 | 21:00

| Dibaca : 674

Nira salah satu para penjual jasa penukaran uang di wilayah Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-H-7 jelang datangnya hari raya Idul Fitri, sejumlah penjaja penukaran uang mulai banyak bermunculan di wilayah Tangerang Selatan.

Para penyedia jasa penukaran uang tersebut terutama banyak bermunculan di sekitar titik-titik pemberangkatan pemudik, seperti yang terlihat di sekitar terminal bayangan atau agen bus di Jalan Otista Raya, Cimanggis, Ciputat.

Seperti yang dilakukan oleh Nira, remja 19 tahun yang mengenakan masker dan topi hitam sembari memegang gepokan uang di pinggir jalan. 

Nira mengaku baru lulus dari SMK Sasmita jurusan keperawatan ini sudah mulai menjajakan penukaran uang ini sejak hari Rabu (6/6/2018) lalu. 

"Untungnya sekitar 10 persen," jelas Nira.

Dirinya yang membawa bermacam gepokan uang pecahan Rp2000, 5000 dan 10.000 ini pun tak malu berjualan uang di pinggir jalan, demi membantu perekonomian orang tuanya.

"Sehari bisa dapat Rp150.000 buat saya," jelasnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Libur 17 Agustus, Ratusan Orang Memilih Mudik

Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Hari libur nasional dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Jumat besok dimanfaatkan ratusan warga untuk berlibur di kampung halaman.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie