Connect With Us

Empat Hari Jelang Lebaran, Patroli Polres Tangsel Ringkus 7 Pelaku Kejahatan

Yudi Adiyatna | Minggu, 10 Juni 2018 | 13:00

| Dibaca : 4092

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho bersama anggota lainnya saat mengamankan para pelaku pencurian, pemilik senjata tajam dan senjata api, bahan peledak dan Narkoba. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Jelang empat hari datangnya hari raya Idul Fitri, aparat kepolisian dari Polres Tangsel menggelar operasi patroli gabungan skala besar yang melibatkan 64 personel kepolisian dan 8 anggota Kodim 0506 Tangerang.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Tangsel AKP Febri Nursyam dan Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho ini menyasar para pelaku tindak pencurian, pemilik senjata tajam dan senjata api, bahan peledak dan Narkoba. 

Adapun rute yang dilintasi dari Mako Polres Tangsel - Mall Aeon - Mall Q Big - Jalan Raya Pagedangan - Bundaran Summarecon- Alam Sutera - Jalan Raya Serpong hingga kembali ke Mako Polres Tangsel.

"Ada 54 kendaraan roda dua tanpa surat-surat kendaraan yang diamankan," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Minggu (10/6/2018).

Selain menyita 54 sepeda motor tersebut aparat yang turun dengan bersenjata lengkap ini pun berhasil meringkus 7 orang pelaku yang diduga menggunakan sepeda motor hasil curian dan meminum minuman keras.

"Ada 5 orang yang menaiki motor diduga kuat hasil curanmor dan 2 orang yang terindikasi meminum minuman keras, dan langsung diamankan ke Mapolres," terang Alexander.

Operasi cipta kondisi tersebut akan terus digelar pihak kepolisian guna mengantisipasi aksi tawuran Remaja, trek-trekan dan untuk mencegah terjadinya tindak pidana lainnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie