Connect With Us

Hanura Banten Berbagi Kasih dengan Anak Yatim & Dhuafa di Tangsel

Muhamad Heru | Minggu, 10 Juni 2018 | 21:00

| Dibaca : 505

Ahmad Subadri Ketua DPD Hanura Banten saat memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan Yaspatar Ar-Ridho NU di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren,Tangerang Selatan, Minggu (10/6/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Subadri Ketua DPD Hanura Banten menggelar buka bersama dengan anak yatim dan dhuafa sekaligus melakukan santunan.

Kegiatan tersebut di laksananakan di panti asuhan Yaspatar Ar-Ridho NU di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu (10/6/2018).

Dalam santunan yang  dihadiri sekitar 250 anak yatim dan  dhuafa itu  pun diisi dengan tausiyah dan penampilan salawat dari anak-anak yatim yang berprestasi. 

Di bulan ang penuh berkah ini harus memperbanyak ibadah, salah satunya dengan cara bersedekah kepada saudara-saudara muslim yang kurang mampu.

"Apalagi ini kan sudah menjelang Idul Fitri, sementara itu menurut hadiskan doa-doa anak yatim itu mustajab sekali. Dan Semoga apa yang kita inginkan diijabah oleh Allah SWT,,"tuturnya.

Dalam Kesempatan tersebut Subadri meminta didoakan oleh anak-anak yatim, agar Partai Hanura bisa meraih kemenangan dalam pesta demokrasi di Pemilu 2019.

"Saya meminta doa kepada mereka, agar Partai Hanura bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2019 nantinya."pungkasnya.

Risma 5 tahun, gadis kecil yang imut sambil cium tangan kepada subadri mengatakan"terimakasih pak, semoga bapa sehat selalu,"tuturnya.

Sementara itu, Drs. H. Yusuf selaku ketua Yaspatar mengatakan sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepedulian dan bantuan dari Partai Hanura pada acara santunan tersebut.

"Kami sangat berterimakasih sekali atas kehadiran pak badri, semoga pak badri selalu di berikan kesehatan, dipanjangkan umurnya, dan di lipatkan rejekinya serta Partai Hanura semakin solid kedepannya, agar semakin dekat dengan Hati Nurani Rakyat"tuturnya.(RAZ/RGI)

TagsTangsel
PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot