Connect With Us

Hanura Banten Berbagi Kasih dengan Anak Yatim & Dhuafa di Tangsel

Muhamad Heru | Minggu, 10 Juni 2018 | 21:00

Ahmad Subadri Ketua DPD Hanura Banten saat memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan Yaspatar Ar-Ridho NU di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren,Tangerang Selatan, Minggu (10/6/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Subadri Ketua DPD Hanura Banten menggelar buka bersama dengan anak yatim dan dhuafa sekaligus melakukan santunan.

Kegiatan tersebut di laksananakan di panti asuhan Yaspatar Ar-Ridho NU di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu (10/6/2018).

Dalam santunan yang  dihadiri sekitar 250 anak yatim dan  dhuafa itu  pun diisi dengan tausiyah dan penampilan salawat dari anak-anak yatim yang berprestasi. 

Di bulan ang penuh berkah ini harus memperbanyak ibadah, salah satunya dengan cara bersedekah kepada saudara-saudara muslim yang kurang mampu.

"Apalagi ini kan sudah menjelang Idul Fitri, sementara itu menurut hadiskan doa-doa anak yatim itu mustajab sekali. Dan Semoga apa yang kita inginkan diijabah oleh Allah SWT,,"tuturnya.

Dalam Kesempatan tersebut Subadri meminta didoakan oleh anak-anak yatim, agar Partai Hanura bisa meraih kemenangan dalam pesta demokrasi di Pemilu 2019.

"Saya meminta doa kepada mereka, agar Partai Hanura bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2019 nantinya."pungkasnya.

Risma 5 tahun, gadis kecil yang imut sambil cium tangan kepada subadri mengatakan"terimakasih pak, semoga bapa sehat selalu,"tuturnya.

Sementara itu, Drs. H. Yusuf selaku ketua Yaspatar mengatakan sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepedulian dan bantuan dari Partai Hanura pada acara santunan tersebut.

"Kami sangat berterimakasih sekali atas kehadiran pak badri, semoga pak badri selalu di berikan kesehatan, dipanjangkan umurnya, dan di lipatkan rejekinya serta Partai Hanura semakin solid kedepannya, agar semakin dekat dengan Hati Nurani Rakyat"tuturnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KOTA TANGERANG
1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

Jumat, 29 Maret 2024 | 18:04

Jumlah masyarakat Kota Tangerang yang diperkirakan akan pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga diprediksi sampai menyentuh angka 1 juta penduduk.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill