Connect With Us

Hanura Banten Berbagi Kasih dengan Anak Yatim & Dhuafa di Tangsel

Muhamad Heru | Minggu, 10 Juni 2018 | 21:00

| Dibaca : 316

Ahmad Subadri Ketua DPD Hanura Banten saat memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan Yaspatar Ar-Ridho NU di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren,Tangerang Selatan, Minggu (10/6/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Subadri Ketua DPD Hanura Banten menggelar buka bersama dengan anak yatim dan dhuafa sekaligus melakukan santunan.

Kegiatan tersebut di laksananakan di panti asuhan Yaspatar Ar-Ridho NU di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu (10/6/2018).

Dalam santunan yang  dihadiri sekitar 250 anak yatim dan  dhuafa itu  pun diisi dengan tausiyah dan penampilan salawat dari anak-anak yatim yang berprestasi. 

Di bulan ang penuh berkah ini harus memperbanyak ibadah, salah satunya dengan cara bersedekah kepada saudara-saudara muslim yang kurang mampu.

"Apalagi ini kan sudah menjelang Idul Fitri, sementara itu menurut hadiskan doa-doa anak yatim itu mustajab sekali. Dan Semoga apa yang kita inginkan diijabah oleh Allah SWT,,"tuturnya.

Dalam Kesempatan tersebut Subadri meminta didoakan oleh anak-anak yatim, agar Partai Hanura bisa meraih kemenangan dalam pesta demokrasi di Pemilu 2019.

"Saya meminta doa kepada mereka, agar Partai Hanura bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2019 nantinya."pungkasnya.

Risma 5 tahun, gadis kecil yang imut sambil cium tangan kepada subadri mengatakan"terimakasih pak, semoga bapa sehat selalu,"tuturnya.

Sementara itu, Drs. H. Yusuf selaku ketua Yaspatar mengatakan sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepedulian dan bantuan dari Partai Hanura pada acara santunan tersebut.

"Kami sangat berterimakasih sekali atas kehadiran pak badri, semoga pak badri selalu di berikan kesehatan, dipanjangkan umurnya, dan di lipatkan rejekinya serta Partai Hanura semakin solid kedepannya, agar semakin dekat dengan Hati Nurani Rakyat"tuturnya.(RAZ/RGI)

TagsTangsel
PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

KOTA TANGERANG
2 Ruko di Benteng Betawi Ludes Terbakar

2 Ruko di Benteng Betawi Ludes Terbakar

Senin, 18 Juni 2018 | 06:43

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah toko (Ruko) di Jalan Benteng Betawi RT 04/03, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang,

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya