Connect With Us

Hanura Banten Berbagi Kasih dengan Anak Yatim & Dhuafa di Tangsel

Muhamad Heru | Minggu, 10 Juni 2018 | 21:00

| Dibaca : 425

Ahmad Subadri Ketua DPD Hanura Banten saat memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan Yaspatar Ar-Ridho NU di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren,Tangerang Selatan, Minggu (10/6/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Subadri Ketua DPD Hanura Banten menggelar buka bersama dengan anak yatim dan dhuafa sekaligus melakukan santunan.

Kegiatan tersebut di laksananakan di panti asuhan Yaspatar Ar-Ridho NU di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu (10/6/2018).

Dalam santunan yang  dihadiri sekitar 250 anak yatim dan  dhuafa itu  pun diisi dengan tausiyah dan penampilan salawat dari anak-anak yatim yang berprestasi. 

Di bulan ang penuh berkah ini harus memperbanyak ibadah, salah satunya dengan cara bersedekah kepada saudara-saudara muslim yang kurang mampu.

"Apalagi ini kan sudah menjelang Idul Fitri, sementara itu menurut hadiskan doa-doa anak yatim itu mustajab sekali. Dan Semoga apa yang kita inginkan diijabah oleh Allah SWT,,"tuturnya.

Dalam Kesempatan tersebut Subadri meminta didoakan oleh anak-anak yatim, agar Partai Hanura bisa meraih kemenangan dalam pesta demokrasi di Pemilu 2019.

"Saya meminta doa kepada mereka, agar Partai Hanura bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2019 nantinya."pungkasnya.

Risma 5 tahun, gadis kecil yang imut sambil cium tangan kepada subadri mengatakan"terimakasih pak, semoga bapa sehat selalu,"tuturnya.

Sementara itu, Drs. H. Yusuf selaku ketua Yaspatar mengatakan sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepedulian dan bantuan dari Partai Hanura pada acara santunan tersebut.

"Kami sangat berterimakasih sekali atas kehadiran pak badri, semoga pak badri selalu di berikan kesehatan, dipanjangkan umurnya, dan di lipatkan rejekinya serta Partai Hanura semakin solid kedepannya, agar semakin dekat dengan Hati Nurani Rakyat"tuturnya.(RAZ/RGI)

TagsTangsel
WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

KAB. TANGERANG
249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan (rutan) Klas 1 Tangerang mendapatkan remisi saat

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie