Connect With Us

Berkah Ramadan, Enam Pegawai Sinar Mas Land Dapat Umroh

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 12 Juni 2018 | 00:04

Monik William, Deputy Group CEO Sinar Mas Land (kelima dari kanan) menyerahkan paket hadiah umroh masing-masing kepada tiga orang karyawan dan tiga orang karyawati Sinar Mas Land yang beruntung pada Jumat (8/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan, enam pegawai Sinar Mas Land mendapat berkah berupa paket hadiah umroh senilai Rp30 juta dari perusahaannya. Hadiah  tersebut diserahkan langsung oleh Deputy Group CEO Sinar Mas Land  Monik William kepada masing-masing tiga karyawan dan karyawati, pada Jumat (8/6/2018). 

Hadiah umroh tersebut merupakan kedua kalinya diberikan Sinar Mas Land kepada karyawannya . Tahun sebelumnya, dua karyawan Sinar Mas berhasil juga mendapat hadiah tersebut. Selain itu, pada kesempatan yang sama bantuan berupa uang tunai diberikan masing-masing kepada ratusan anak yatim yang hadir saat acara berlangsung.

"Rangkaian pemberian hadiah umroh serta bantuan untuk ratusan anak yatim merupakan salah satu rangkaian acara yang digelar Sinar Mas Land  dengan tajuk Buka Puasa Bersama Karyawan Sinar Mas Land," kata Monik.

Pada acara ini sekitar 1300 karyawan Sinar Mas Land yang beragama Islam hadir memenuhi ICE BSD City tempat acara ini digelar. Tampil sebagai penceramah utama adalah Ustad Evie Effendi  untuk memberikan tausiyah dengan tema “Harmoni di Bulan Ramadhan”.

Dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1439 H ini, Sinar Mas Land bersama Forum Masjid Mushola BSD (FMMB) dan Yayasan Mama Papa, juga tengah mengadakan kegiatan Berantas Buta Quran atau BBQ. 

"Mengawali BBQ telah diadakan Training of Trainers (ToT) bagi 250 ustadz/ah calon pengajar BBQ dari 50 masjid di sekitar BSD. Para calon pengajar BBQ diberikan pelatihan cara pengajaran sekaligus mendapatkan Buku Pedoman BBQ dengan metode Mama-Papa," tambah Monik.

Selanjutnya, mereka akan mengajarkan kembali metode tersebut kepada murid-muridnya di masjid mereka masing-masing dan akan berakhir pada Bulan September 2018, menyambut tahun baru 1 Muharam 1440 H dengan lomba baca Al Qur'an, antar anak didik dari 50 Masjid tersebut.

"Kegiatan BBQ ini merupakan bagian dari Silaturahim Antar Umat melalui program Berdikari, Sehat dan Damai (SATU BSD)," ujar Monik.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill