Connect With Us

Berkah Ramadan, Enam Pegawai Sinar Mas Land Dapat Umroh

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 12 Juni 2018 | 00:04

| Dibaca : 762

Monik William, Deputy Group CEO Sinar Mas Land (kelima dari kanan) menyerahkan paket hadiah umroh masing-masing kepada tiga orang karyawan dan tiga orang karyawati Sinar Mas Land yang beruntung pada Jumat (8/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan, enam pegawai Sinar Mas Land mendapat berkah berupa paket hadiah umroh senilai Rp30 juta dari perusahaannya. Hadiah  tersebut diserahkan langsung oleh Deputy Group CEO Sinar Mas Land  Monik William kepada masing-masing tiga karyawan dan karyawati, pada Jumat (8/6/2018). 

Hadiah umroh tersebut merupakan kedua kalinya diberikan Sinar Mas Land kepada karyawannya . Tahun sebelumnya, dua karyawan Sinar Mas berhasil juga mendapat hadiah tersebut. Selain itu, pada kesempatan yang sama bantuan berupa uang tunai diberikan masing-masing kepada ratusan anak yatim yang hadir saat acara berlangsung.

"Rangkaian pemberian hadiah umroh serta bantuan untuk ratusan anak yatim merupakan salah satu rangkaian acara yang digelar Sinar Mas Land  dengan tajuk Buka Puasa Bersama Karyawan Sinar Mas Land," kata Monik.

Pada acara ini sekitar 1300 karyawan Sinar Mas Land yang beragama Islam hadir memenuhi ICE BSD City tempat acara ini digelar. Tampil sebagai penceramah utama adalah Ustad Evie Effendi  untuk memberikan tausiyah dengan tema “Harmoni di Bulan Ramadhan”.

Dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1439 H ini, Sinar Mas Land bersama Forum Masjid Mushola BSD (FMMB) dan Yayasan Mama Papa, juga tengah mengadakan kegiatan Berantas Buta Quran atau BBQ. 

"Mengawali BBQ telah diadakan Training of Trainers (ToT) bagi 250 ustadz/ah calon pengajar BBQ dari 50 masjid di sekitar BSD. Para calon pengajar BBQ diberikan pelatihan cara pengajaran sekaligus mendapatkan Buku Pedoman BBQ dengan metode Mama-Papa," tambah Monik.

Selanjutnya, mereka akan mengajarkan kembali metode tersebut kepada murid-muridnya di masjid mereka masing-masing dan akan berakhir pada Bulan September 2018, menyambut tahun baru 1 Muharam 1440 H dengan lomba baca Al Qur'an, antar anak didik dari 50 Masjid tersebut.

"Kegiatan BBQ ini merupakan bagian dari Silaturahim Antar Umat melalui program Berdikari, Sehat dan Damai (SATU BSD)," ujar Monik.(RAZ/HRU)

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

NASIONAL
Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Diduga sopir berinisal K, 46, itu adalah korban perampokan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi