Connect With Us

Antisipasi Pelemparan Batu, Polisi Pantau Jembatan Tol Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Selasa, 12 Juni 2018 | 17:08

| Dibaca : 420

Atas insiden terjadinya aksi pelemparan batu yang menewaskan salah seorang pengendara, terlihat Petugas Kepolisian langsung mengecek jembatan penyebrangan di sekitar Jalan Tol BSD- Bintaro. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Mengantisipasi aksi pelemparan batu yang sempat menewaskan seorang pengendara mobil Saeful Mazazi, 43, di Tol Jakarta-Cikampek, Polres Tangerang Selatan memperketat pengamanan di sekitar jembatan penyebrangan orang (JPO) di Jalan Tol BSD- Bintaro.

Pengetatan keamanan tersebut dilakukan dengan mengecek langsung ke atas JPO di ruas tol sepanjang 7,25 kilometer ini . Pemeriksaan dilakukan pada Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 02.00 hingga 05.00 subuh tadi.

"Antisipasi dilakukan guna menghindari pelemparan batu atau benda lain kepada kendaraan pengguna jalan tol ," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com.

Selain melakukan pemeriksaan di sepanjang JPO jalan tol BSD - Bintaro, aparat kepolisian bersenjata lengkap juga melakukan pemeriksaan di atas Fly Over di wilayah Bintaro guna mengantisipasi tindakan serupa.

"Sampai akhir dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan dugaan tindak pidana yang terjadi," papar Alexander.(RAZ/HRU)

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya