Connect With Us

Antisipasi Pelemparan Batu, Polisi Pantau Jembatan Tol Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Selasa, 12 Juni 2018 | 17:08

| Dibaca : 517

Atas insiden terjadinya aksi pelemparan batu yang menewaskan salah seorang pengendara, terlihat Petugas Kepolisian langsung mengecek jembatan penyebrangan di sekitar Jalan Tol BSD- Bintaro. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Mengantisipasi aksi pelemparan batu yang sempat menewaskan seorang pengendara mobil Saeful Mazazi, 43, di Tol Jakarta-Cikampek, Polres Tangerang Selatan memperketat pengamanan di sekitar jembatan penyebrangan orang (JPO) di Jalan Tol BSD- Bintaro.

Pengetatan keamanan tersebut dilakukan dengan mengecek langsung ke atas JPO di ruas tol sepanjang 7,25 kilometer ini . Pemeriksaan dilakukan pada Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 02.00 hingga 05.00 subuh tadi.

"Antisipasi dilakukan guna menghindari pelemparan batu atau benda lain kepada kendaraan pengguna jalan tol ," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com.

Selain melakukan pemeriksaan di sepanjang JPO jalan tol BSD - Bintaro, aparat kepolisian bersenjata lengkap juga melakukan pemeriksaan di atas Fly Over di wilayah Bintaro guna mengantisipasi tindakan serupa.

"Sampai akhir dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan dugaan tindak pidana yang terjadi," papar Alexander.(RAZ/HRU)

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate