Connect With Us

Antisipasi Pelemparan Batu, Polisi Pantau Jembatan Tol Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Selasa, 12 Juni 2018 | 17:08

| Dibaca : 486

Atas insiden terjadinya aksi pelemparan batu yang menewaskan salah seorang pengendara, terlihat Petugas Kepolisian langsung mengecek jembatan penyebrangan di sekitar Jalan Tol BSD- Bintaro. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Mengantisipasi aksi pelemparan batu yang sempat menewaskan seorang pengendara mobil Saeful Mazazi, 43, di Tol Jakarta-Cikampek, Polres Tangerang Selatan memperketat pengamanan di sekitar jembatan penyebrangan orang (JPO) di Jalan Tol BSD- Bintaro.

Pengetatan keamanan tersebut dilakukan dengan mengecek langsung ke atas JPO di ruas tol sepanjang 7,25 kilometer ini . Pemeriksaan dilakukan pada Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 02.00 hingga 05.00 subuh tadi.

"Antisipasi dilakukan guna menghindari pelemparan batu atau benda lain kepada kendaraan pengguna jalan tol ," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com.

Selain melakukan pemeriksaan di sepanjang JPO jalan tol BSD - Bintaro, aparat kepolisian bersenjata lengkap juga melakukan pemeriksaan di atas Fly Over di wilayah Bintaro guna mengantisipasi tindakan serupa.

"Sampai akhir dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan dugaan tindak pidana yang terjadi," papar Alexander.(RAZ/HRU)

BANDARA
Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam.

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

TANGSEL
Warga Pakulonan yang Tenggelam di Cisadane Ditemukan Tewas

Warga Pakulonan yang Tenggelam di Cisadane Ditemukan Tewas

Senin, 20 Agustus 2018 | 17:42

TANGERANGNEWS.com-Nurul Ihsan, 24, warga Kampung Baru RT 02/02, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara yang tenggelam di Sungai Cisadane

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie