Connect With Us

Antisipasi Pelemparan Batu, Polisi Pantau Jembatan Tol Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Selasa, 12 Juni 2018 | 17:08

| Dibaca : 544

Atas insiden terjadinya aksi pelemparan batu yang menewaskan salah seorang pengendara, terlihat Petugas Kepolisian langsung mengecek jembatan penyebrangan di sekitar Jalan Tol BSD- Bintaro. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Mengantisipasi aksi pelemparan batu yang sempat menewaskan seorang pengendara mobil Saeful Mazazi, 43, di Tol Jakarta-Cikampek, Polres Tangerang Selatan memperketat pengamanan di sekitar jembatan penyebrangan orang (JPO) di Jalan Tol BSD- Bintaro.

Pengetatan keamanan tersebut dilakukan dengan mengecek langsung ke atas JPO di ruas tol sepanjang 7,25 kilometer ini . Pemeriksaan dilakukan pada Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 02.00 hingga 05.00 subuh tadi.

"Antisipasi dilakukan guna menghindari pelemparan batu atau benda lain kepada kendaraan pengguna jalan tol ," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com.

Selain melakukan pemeriksaan di sepanjang JPO jalan tol BSD - Bintaro, aparat kepolisian bersenjata lengkap juga melakukan pemeriksaan di atas Fly Over di wilayah Bintaro guna mengantisipasi tindakan serupa.

"Sampai akhir dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan dugaan tindak pidana yang terjadi," papar Alexander.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

NASIONAL
Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Harry Kurniawan Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat

Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian kembali merombak susunan perwira tinggi dan menengah.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot