Connect With Us

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

| Dibaca : 1802

ilustrasi perampokan (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang Selatan. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (10/6/2018) menjelang sahur ini berawal saat korban menerima order dari Harmoni Jakarta dengan tujuan Pasar Delapan, Alam Sutera Tangerang.

 

Ketika ponselnya berdering, korban pun langsung menjemput pengorder tersebut. Saat tiba, rupanya ada beberapa penumpang yang hendak diantar ke tujuan yang sama.

Saat itu, para pelaku yang menyamar sebagai penumpang duduk kursi depan dan belakang. Selepas di Exit Tol Alam Sutera, para penumpang meminta untuk berhenti.

 

Nahas, saat sopir ingin melihat dan menyelesaikan aplikasi di ponselnya, tiba-tiba dari belakang korban, salah satu pelaku menjerat lehernya dengan menggunakan benda seperti kawat.

Saat itu korban berupaya menahan jeratan tersebut dengan tangannya. Namun, tak berhasil. Kemudi diambil alih oleh salah satu pelaku, sedangkan korban disekap menggunakan lakban dan tali.

 

Kemudian, korban pun dibuang di daerah Cianjur. Sedangkan mobil dan ponsel korban digondol pelaku. Korban, dengan tubuh yang lemas tersebut langsung melaporkan insiden itu kepada pihak kepolisian di Cianjur.

Sayangnya, korban diarahkan polisi untuk melapor ke Polsek Cipondoh karena awal kasus ini terjadi di wilayah tersebut.

 

 

"Korban sudah melapor kemarin malam ke Polsek Cipondoh," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi, Rabu (13/6/2018).

Korban saat melapor ke polsek membawa surat pengantar dan tali serta lakban bekas jeratan sebagai barang bukti. Polisi bersama korban langsung mengecek tempat kejadian perkara (TKP) di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Hingga kini, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut. "Kasus ini masih dalam lidik," kata Deddy.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BANDARA
Mudik Lebaran, Penumpang di Bandara Soetta Tembus 3 Juta

Mudik Lebaran, Penumpang di Bandara Soetta Tembus 3 Juta

Sabtu, 23 Juni 2018 | 13:43

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang di Bandara Soekarno-Hatta tembus 3 juta orang dengan total jumlah penerbangan 19.907 saat musim

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya