Connect With Us

Hari Pertama Kerja, Wali Kota Tangsel Gelar Halal Bihalal di Rumah

Yudi Adiyatna | Kamis, 21 Juni 2018 | 12:09

| Dibaca : 1349

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menggelar open house di kediamannya di Cluster Narada, Alam Sutera, Serpong Utara Tangsel, Kamis (21/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dijadikan momen silaturahmi dan halal bihalal oleh Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Airin menggelar open house di kediamannya di Cluster Narada, Alam Sutera, Serpong Utara Tangsel dan dihadiri ratusan warga, mulai dari pegawai pemerintahan, aparat kepolisian, hingga tokoh masyarakat serta Ibu-ibu pengajian.

AIRIN

"Setiap tahun sehabis apel di lapangan Cilenggang (Serpong) pasti mengadakan halal bihalal di rumah ibu," kata Dimas P Sakti Adiguna, Kabid Humas Pemkot Tangsel kepada TangerangNews.com di kediaman Airin , Kamis (21/6/2018).

Dalam open house yang diselenggarakan di rumah dua lantai tersebut, Airin yang didampingi Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Sekda Tangsel Muhamad, menerima secara bergilir tamu yang datang satu persatu untuk bersalaman dengannya.

"Makasih ya sudah datang, maaf lahir bathin," ucap Airin.

Para tamu hadirin disuguhkan berbagai macam hidangan prasmanan seperti gudeg Jogja, ketupat sayur, semur jengkol dan hidangan lainnya.

"Senang, bagus tiap tahun saya datang ke sini. Bu Airin ramah orangnya," ucap Sinta Herita, pegawai kantor kecamatan Pondok Aren.(RAZ/HRU)

BISNIS
Gofress Salurkan Donasi ke Wisma Atlet

Gofress Salurkan Donasi ke Wisma Atlet

Kamis, 10 September 2020 | 20:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui program Share2Care, Gofress menyalurkan donasi kepada tim medis dan relawan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet. Donasi diterima Sunarto, selaku Satuan Gugus Tugas Bagian Akomodasi

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

TANGSEL
16 Pasien COVID-19 di RLC Sembuh, 3 Anggota TNI

16 Pasien COVID-19 di RLC Sembuh, 3 Anggota TNI

Jumat, 18 September 2020 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Rumah Lawan COVID-19 (RLC) Kota Tangerang Selatan

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute