Connect With Us

Pulang Liburan dari Anyer, Sekeluarga Kecelakaan di Serpong

Yudi Adiyatna | Kamis, 21 Juni 2018 | 12:21

| Dibaca : 31799

Mobil Honda Mobilio mengalami kecelakaan di depan ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong Tangsel, Kamis (21/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Liburan Lebaran tak selamanya menyenangkan. Begitu pula yang dialami oleh keluarga Yudianto, 55, warga Cibinong, Bogor ini.

Yudianto bersama dengan 7 orang keluarganya mengalami kecelakaan saat hendak pulang. Kendaraan yang ditumpangi mereka terbalik saat melintas di depan ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong Tangsel, Kamis (21/6/2018) pukul 01.30 WIB.

Yudianto yang saat itu mengendarai mobil Honda Mobilio dengan Nomor polisi F-1310-NZ, sepulang dari liburan di Pantai Anyer Serang sedang melaju dari arah Tangerang menuju Parung Bogor.

"Kondisinya mengantuk dan kurang konsentrasi sehingga mobil naik ke trotoar, membentur pohon dan kemudian terbalik," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Ketujuh korban tersebut pun mengalami luka-luka cukup serius, sang sopir Yudianto mengalami luka lecet di tangan kanan dan kiri, Dulhamid, 52, mengalami luka lecet pada siku dan tersiram air panas, Rustika, 48, mengalami luka memar di bagian belakang kepala. 

Sementara Nurhasanah, 35, mengalami luka terbuka di kepala bagian kiri, Endang, 52, luka pada kening kiri, Hana, 5, mengalami lecet pada bagian mata kiri. Hanya Hilal, 7, yang tidak mengalami luka-luka.

"Tidak ada korban jiwa, korban di bawa ke RS Eka Hospital untuk mendapat pertolongan," terang Kasat Lantas.(RAZ/HRU)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

TANGSEL
Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Sabtu, 22 September 2018 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tangsel melakukan razia mendadak di beberapa tempat hiburan malam di kawasan ruko

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie