Connect With Us

Pulang Liburan dari Anyer, Sekeluarga Kecelakaan di Serpong

Yudi Adiyatna | Kamis, 21 Juni 2018 | 12:21

| Dibaca : 32035

Mobil Honda Mobilio mengalami kecelakaan di depan ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong Tangsel, Kamis (21/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Liburan Lebaran tak selamanya menyenangkan. Begitu pula yang dialami oleh keluarga Yudianto, 55, warga Cibinong, Bogor ini.

Yudianto bersama dengan 7 orang keluarganya mengalami kecelakaan saat hendak pulang. Kendaraan yang ditumpangi mereka terbalik saat melintas di depan ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong Tangsel, Kamis (21/6/2018) pukul 01.30 WIB.

Yudianto yang saat itu mengendarai mobil Honda Mobilio dengan Nomor polisi F-1310-NZ, sepulang dari liburan di Pantai Anyer Serang sedang melaju dari arah Tangerang menuju Parung Bogor.

"Kondisinya mengantuk dan kurang konsentrasi sehingga mobil naik ke trotoar, membentur pohon dan kemudian terbalik," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Ketujuh korban tersebut pun mengalami luka-luka cukup serius, sang sopir Yudianto mengalami luka lecet di tangan kanan dan kiri, Dulhamid, 52, mengalami luka lecet pada siku dan tersiram air panas, Rustika, 48, mengalami luka memar di bagian belakang kepala. 

Sementara Nurhasanah, 35, mengalami luka terbuka di kepala bagian kiri, Endang, 52, luka pada kening kiri, Hana, 5, mengalami lecet pada bagian mata kiri. Hanya Hilal, 7, yang tidak mengalami luka-luka.

"Tidak ada korban jiwa, korban di bawa ke RS Eka Hospital untuk mendapat pertolongan," terang Kasat Lantas.(RAZ/HRU)

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

SPORT
Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Senin, 28 Januari 2019 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di Kabupaten Tangerang. Ajang

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot