Connect With Us

Pulang Liburan dari Anyer, Sekeluarga Kecelakaan di Serpong

Yudi Adiyatna | Kamis, 21 Juni 2018 | 12:21

| Dibaca : 31237

Mobil Honda Mobilio mengalami kecelakaan di depan ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong Tangsel, Kamis (21/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Liburan Lebaran tak selamanya menyenangkan. Begitu pula yang dialami oleh keluarga Yudianto, 55, warga Cibinong, Bogor ini.

Yudianto bersama dengan 7 orang keluarganya mengalami kecelakaan saat hendak pulang. Kendaraan yang ditumpangi mereka terbalik saat melintas di depan ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong Tangsel, Kamis (21/6/2018) pukul 01.30 WIB.

Yudianto yang saat itu mengendarai mobil Honda Mobilio dengan Nomor polisi F-1310-NZ, sepulang dari liburan di Pantai Anyer Serang sedang melaju dari arah Tangerang menuju Parung Bogor.

"Kondisinya mengantuk dan kurang konsentrasi sehingga mobil naik ke trotoar, membentur pohon dan kemudian terbalik," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Ketujuh korban tersebut pun mengalami luka-luka cukup serius, sang sopir Yudianto mengalami luka lecet di tangan kanan dan kiri, Dulhamid, 52, mengalami luka lecet pada siku dan tersiram air panas, Rustika, 48, mengalami luka memar di bagian belakang kepala. 

Sementara Nurhasanah, 35, mengalami luka terbuka di kepala bagian kiri, Endang, 52, luka pada kening kiri, Hana, 5, mengalami lecet pada bagian mata kiri. Hanya Hilal, 7, yang tidak mengalami luka-luka.

"Tidak ada korban jiwa, korban di bawa ke RS Eka Hospital untuk mendapat pertolongan," terang Kasat Lantas.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

KAB. TANGERANG
Sinergikan Perencanaan 5 Tahunan, Pemkab Tangerang Gelar Workshop RPJMD

Sinergikan Perencanaan 5 Tahunan, Pemkab Tangerang Gelar Workshop RPJMD

Selasa, 17 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) merupakan dokumen perencanaan lima tahunan pemerintah daerah. Berbagai perencanaan strategis Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) pun harus saling disinergikan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya