Connect With Us

Pulang Liburan dari Anyer, Sekeluarga Kecelakaan di Serpong

Yudi Adiyatna | Kamis, 21 Juni 2018 | 12:21

| Dibaca : 31921

Mobil Honda Mobilio mengalami kecelakaan di depan ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong Tangsel, Kamis (21/6/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Liburan Lebaran tak selamanya menyenangkan. Begitu pula yang dialami oleh keluarga Yudianto, 55, warga Cibinong, Bogor ini.

Yudianto bersama dengan 7 orang keluarganya mengalami kecelakaan saat hendak pulang. Kendaraan yang ditumpangi mereka terbalik saat melintas di depan ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong Tangsel, Kamis (21/6/2018) pukul 01.30 WIB.

Yudianto yang saat itu mengendarai mobil Honda Mobilio dengan Nomor polisi F-1310-NZ, sepulang dari liburan di Pantai Anyer Serang sedang melaju dari arah Tangerang menuju Parung Bogor.

"Kondisinya mengantuk dan kurang konsentrasi sehingga mobil naik ke trotoar, membentur pohon dan kemudian terbalik," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Ketujuh korban tersebut pun mengalami luka-luka cukup serius, sang sopir Yudianto mengalami luka lecet di tangan kanan dan kiri, Dulhamid, 52, mengalami luka lecet pada siku dan tersiram air panas, Rustika, 48, mengalami luka memar di bagian belakang kepala. 

Sementara Nurhasanah, 35, mengalami luka terbuka di kepala bagian kiri, Endang, 52, luka pada kening kiri, Hana, 5, mengalami lecet pada bagian mata kiri. Hanya Hilal, 7, yang tidak mengalami luka-luka.

"Tidak ada korban jiwa, korban di bawa ke RS Eka Hospital untuk mendapat pertolongan," terang Kasat Lantas.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Sabtu, 17 November 2018 | 00:04

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Festival Budaya Nusantara ke-2 Kota Tangerang telah berakhir. Komentar pun muncul menilai tingkat keberhasilan

WISATA
Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Kamis, 15 November 2018 | 13:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden