Connect With Us

Buaya di Ciputat Disembelih Dagingnya Dibagikan Ke Warga

Yudi Adiyatna | Jumat, 29 Juni 2018 | 09:00

Seekor buaya yang sempat lepas dari kandangnya berhasil ditangkap Warga Jalan Dewantoro, RT 02/04, Kelurahan Ciputat, Selasa (26/6/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Warga Jalan Dewantoro, RT 02/04, Kelurahan Ciputat, Ciputat mencicipi kuliner langka. Setelah buaya milik Karyana yang sempat lepas dari kandangnya berhasil ditangkap kembali, warga setempat memutuskan menyembelihnya, Selasa (26/6/2018).

Proses penyembelihan reptil berbadan besar dengan panjang sekitar dua meter itu dilakukan warga tak jauh dari lokasi penangkapan, yakni area sekitar kali mati di Jalan Dewantoro tersebut.

"Buaya tersebut disembelih karena permintaan warga karena sudah berukuran dua meter lebih dan meresahkan warga setempat," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yuriko, Kamis (28/6/2018).

Lanjut Alex, setelah disembelih, daging buaya itu kemudian dibagikan ke warga sekitar yang ingin mencicipi makan daging buaya.

Buaya milik Ketua RW setempat itu diketahui lepas dari kandangnya Selasa (26/6/2018) sekitar pukul 11.30 WIB. Berjarak sekitar lima meter dari lokasi kandangnya, buaya tersebut ditemukan di area kali mati. 

Setelah sekitar satu setengah jam berjibaku, akhirnya warga berhasil menangkapnya kembali dan menyembelihnya sekitar pukul 15.00 WIB. Sekitar delapan orang warga berjibaku untuk bisa menangkap kembali buaya itu.

Lepasnya hewan reptil buas itu, kata Alex, berawal saat sang pemiliknya berniat ingin memindahkan kandang yang berada di atas lahan milik anggota Mabes Polri berpangkat Kombes.

"Jadi buaya itu niatnya ingin dipindahkan ke daerah Bogor, karena lahan kandangnya akan dibangun perumahan. Pas dilihat oleh saksi, buaya itu sudah tidak ada," tukasnya.(RML/RGI)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill