Connect With Us

Ditabrak Tronton, Pengendara Motor Tewas di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 Juli 2018 | 16:00

| Dibaca : 27995

Jenazah seorang pengendara sepeda motor yang tewas setelah mengalami kecelakaan ditabrak sebuah kendaraan mobil tronton yang melintas di Jalan BSD Boulevard Timur,Serpong Tangsel,Selasa (3/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor tewas usai mengalami kecelakaan ditabrak sebuah kendaraan mobil tronton yang melintas di Jalan BSD Boulevard Timur, Serpong Tangsel, Selasa (3/7/2018).

Kecelakan itu tepat di depan Mc Donald, Sunburst BSD, sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, sepeda Yamaha Vixon nopol B 6086 WCI itu berpenumpang tiga orang.

"Korban tewas penumpang perempuan, satu lagi kritis di Rawat di RS Eka Hospital BSD," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Sementara identitas korban belum diketahui. Saat ini, petugas masih mencari tahu identitas kedua korban naas tersebut.

Petugas juga belum bisa memberikan keterangan kronologis kecelakaan itu. Barang bukti sepeda motor yang ringsek dan dua buah helm diamankan pihak kepolisian. 

"Pengemudi trontonnya masih kita kejar," tukasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie