Connect With Us

Polisi Amankan Sopir Tronton yang Tewaskan Pemotor di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 Juli 2018 | 18:00

| Dibaca : 16798

Terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor setelah ditabrak sebuah kendaraan mobil tronton yang melintas di Jalan BSD Boulevard Timur,Serpong Tangsel,Selasa (3/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Satlantas Polres Tangsel berhasil mengamankan seorang sopir truk tronton yang menabrak seorang penumpang pengendara sepeda motor hingga tewas di Jalan BSD Boulevard Timur, Serpong, Tangsel , Selasa (3/7/2018) pukul 15.00 tadi.

Pelaku yang diketahui bernama Yahya, 41, ini diamankan setelah sempat dikejar anggota kepolisian dengan kendaraan. Yahya ketika itu mengendarai truk tronton jenis Isuzu berwarna putih dengan nomor polisi B-9365-KYV.

"Pelaku saat ini diamankan di Polres Tangsel," jelas Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Selain mengamankan pelaku, Polisi pun hingga kini masih mencari bukti-bukti kuat dan petunjuk kejadian di sekitar lokasi yang bisa dijadikan dasar, guna menetapkan status tersangka pada sopir maut tersebut.

"Kita sedang cari bukti yang kuat dulu dan petunjuk kejadian untuk menetapkan tersangka, mudah-mudahan ada rekaman CCTV di lokasi ," ucap Lalu.

Dari informasi yang diketahui, korban tewas merupakan seorang perempuan bernama Endah, berusia 26 tahun dengan kondisi mengenaskan. Endah merupakan penumpang motor Yamaha Vixion yang dikendarai Eli, 28, yang saat ini dalam kondisi kritis di RS Eka Hospital BSD Serpong.(RAZ/RGI)

BANTEN
Pengangguran di Tangerang Terbanyak di Banten, Irgan Sarankan ini

Pengangguran di Tangerang Terbanyak di Banten, Irgan Sarankan ini

Minggu, 18 November 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pusat Statistik (BPS) Banten mencatat jumlah pengangguran di Kabupaten Tangerang tertinggi di Banten. Berdasarkan data BPS itu, jumlah pengangguran di kota yang dikenal 1001 industri ini mencapai 165 ribu orang.

KOTA TANGERANG
Kejurnas Voli Antarklub Divisi I 2018, Putra TNI AL & Putri Solo Juara

Kejurnas Voli Antarklub Divisi I 2018, Putra TNI AL & Putri Solo Juara

Minggu, 18 November 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antarklub Divisi I 2018 yang diselenggarakan di GOR Dimyati, Kota Tangerang telah berakhir.

SPORT
Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Rabu, 14 November 2018 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan selesai digelar. Dalam laga final kompetisi

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden