Connect With Us

Polisi Amankan Sopir Tronton yang Tewaskan Pemotor di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 Juli 2018 | 18:00

| Dibaca : 15528

Terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor setelah ditabrak sebuah kendaraan mobil tronton yang melintas di Jalan BSD Boulevard Timur,Serpong Tangsel,Selasa (3/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Satlantas Polres Tangsel berhasil mengamankan seorang sopir truk tronton yang menabrak seorang penumpang pengendara sepeda motor hingga tewas di Jalan BSD Boulevard Timur, Serpong, Tangsel , Selasa (3/7/2018) pukul 15.00 tadi.

Pelaku yang diketahui bernama Yahya, 41, ini diamankan setelah sempat dikejar anggota kepolisian dengan kendaraan. Yahya ketika itu mengendarai truk tronton jenis Isuzu berwarna putih dengan nomor polisi B-9365-KYV.

"Pelaku saat ini diamankan di Polres Tangsel," jelas Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Selain mengamankan pelaku, Polisi pun hingga kini masih mencari bukti-bukti kuat dan petunjuk kejadian di sekitar lokasi yang bisa dijadikan dasar, guna menetapkan status tersangka pada sopir maut tersebut.

"Kita sedang cari bukti yang kuat dulu dan petunjuk kejadian untuk menetapkan tersangka, mudah-mudahan ada rekaman CCTV di lokasi ," ucap Lalu.

Dari informasi yang diketahui, korban tewas merupakan seorang perempuan bernama Endah, berusia 26 tahun dengan kondisi mengenaskan. Endah merupakan penumpang motor Yamaha Vixion yang dikendarai Eli, 28, yang saat ini dalam kondisi kritis di RS Eka Hospital BSD Serpong.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Bawa Golok dan Motor "Bodong" di Cisoka, Pemuda ini Terancam Hukuman Berat

Bawa Golok dan Motor "Bodong" di Cisoka, Pemuda ini Terancam Hukuman Berat

Senin, 16 Juli 2018 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-Jelang penyelenggaraan Asian Games 2018, Polri meningkatkan pengamanan dengan menggelar operasi cipta kondisi skala besar. Segala hal yang diduga akan bermuara pada kejahatan pun segera diantisipasi dan ditindak.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya