Connect With Us

Demi Modal Nongkrong, Siswa SMA di Tangsel Nekat Curi Motor

Yudi Adiyatna | Rabu, 4 Juli 2018 | 16:28

| Dibaca : 2190

Barang bukti sepeda motor jenis Kawasaki Ninja R yang berhasil diamankan pihat kepolisian. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-YP, 17, pelajar SMA di Kota Tangsel diamankan pihak kepolisian. Bersama rekannya berinisial F, ia nekat mencuri sebuah sepeda motor di Jalan Maruga Raya, Ciputat, Tangerang Selatan.

Aksi yang dilakukan kedua pelajar dibawah umur tersebut terjadi pada Selasa (3/7/2018) kemarin sekitar pukul 15.30 WIB. Keduanya dipergoki sedang menggasak sebuah sepeda motor jenis Kawasaki Ninja yang terparkir di depan rumah warga. Namun, aksi keduanya diketahui oleh penghuni rumah tersebut.

"Saksi mendengar suara berisik kemudian saksi melihat ada pelaku yang sedang mengeser sepeda motor," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Rabu (4/7/2018).

Sadar aksinya dipergoki, kedua pelaku pun berusaha melarikan diri. Pelaku berinisial F berhasil kabur melarikan diri. Sedangkan YP dapat diamankan dan langsung diserahkan warga  ke polisi.

"Dari pengakuan tersangka pernah juga melakukan pencurian sepeda motor Kawasaki Ninja R di daerah Pamulang," lanjut Alex.

Pada kasus sebelumnya, lanjut Alex, sepeda motor curian tersebut oleh pelaku dijual seharga Rp 1,5 juta kepada seorang panadah.

"Uangnya dipakai untuk nongkrong," tukas Alex.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.(RMI/RGI)

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

SPORT
Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Senin, 28 Januari 2019 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di Kabupaten Tangerang. Ajang

KOTA TANGERANG
Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:15

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Rumah Sakit Mulya menjanjikan para keluarga pasien pasca operasi katarak yang berujung infeksi mata untuk pergi

BANDARA
Gasak Barang Ekspor Soetta, 5 Bandit ini Diciduk Polisi

Gasak Barang Ekspor Soetta, 5 Bandit ini Diciduk Polisi

Jumat, 22 Februari 2019 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) membongkar komplotan bandit yang menggasak ratusan kilogram garmen milik PT

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot