Connect With Us

Demi Modal Nongkrong, Siswa SMA di Tangsel Nekat Curi Motor

Yudi Adiyatna | Rabu, 4 Juli 2018 | 16:28

| Dibaca : 1996

Barang bukti sepeda motor jenis Kawasaki Ninja R yang berhasil diamankan pihat kepolisian. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-YP, 17, pelajar SMA di Kota Tangsel diamankan pihak kepolisian. Bersama rekannya berinisial F, ia nekat mencuri sebuah sepeda motor di Jalan Maruga Raya, Ciputat, Tangerang Selatan.

Aksi yang dilakukan kedua pelajar dibawah umur tersebut terjadi pada Selasa (3/7/2018) kemarin sekitar pukul 15.30 WIB. Keduanya dipergoki sedang menggasak sebuah sepeda motor jenis Kawasaki Ninja yang terparkir di depan rumah warga. Namun, aksi keduanya diketahui oleh penghuni rumah tersebut.

"Saksi mendengar suara berisik kemudian saksi melihat ada pelaku yang sedang mengeser sepeda motor," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Rabu (4/7/2018).

Sadar aksinya dipergoki, kedua pelaku pun berusaha melarikan diri. Pelaku berinisial F berhasil kabur melarikan diri. Sedangkan YP dapat diamankan dan langsung diserahkan warga  ke polisi.

"Dari pengakuan tersangka pernah juga melakukan pencurian sepeda motor Kawasaki Ninja R di daerah Pamulang," lanjut Alex.

Pada kasus sebelumnya, lanjut Alex, sepeda motor curian tersebut oleh pelaku dijual seharga Rp 1,5 juta kepada seorang panadah.

"Uangnya dipakai untuk nongkrong," tukas Alex.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.(RMI/RGI)

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

KOTA TANGERANG
Jemaah Haji Kloter Pertama Kota Tangerang Hadapi Cuaca Ekstrem di Makkah

Jemaah Haji Kloter Pertama Kota Tangerang Hadapi Cuaca Ekstrem di Makkah

Selasa, 17 Juli 2018 | 11:26

TANGERANGNEWS.com- 385 jemaah haji kloter pertama asal kota Tangerang telah diberangkatkan menuju tanah suci, Selasa

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya