Connect With Us

Pengendara Honda CRV Tewas di Rest Area Tol BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 5 Juli 2018 | 20:00

| Dibaca : 41704

Terlihat petugas kepolisian saat mengevakuasi seorang pengendara mobil yang ditemukan tewas di dalam mobil di rest Area KM 7 Tol BSD-Bintaro,Kamis (5/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil di rest Area KM 7 Tol BSD-Bintaro, Kamis (5/7/2018).

Pria yang kemudian diketahui bernama Kamal Fadillah ,51, warga Jelupang, Serpong Utara, Tangsel ini pertama kali ditemukan Jamsari, security di lokasi itu sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saksi menemukan mobil korban sedang parkir di depan Gerai ATM. Kemudian melihat korban dalam kondisi tak bernafas atau meninggal dunia," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Mengetahui peristiwa itu, lanjut Alex, saksi pun langsung menghubungi petugas patroli Jalan Tol (PJR) dan piket Reskrim Polsek Ciputat. Tak lama berselang, petugas datang ke lokasi tersebut dan memeriksa kondisi tubuh korban yang tertidur dengan posisi tertelungkup di kursi tengah Honda CRV berwarna silver nopol B 8683 HJ itu.

"Tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan pada tubuh dan dimungkinkan korban menderita sakit," jelas Alex.

Setelah diidentifikasi, jasad korban pun dievakuasi dari lokasi tersebut. "Jasad korban diantar ke rumah sesuai alamat yang tertera di kartu identitasnya," tukasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

BANTEN
Hanura Banten Siapkan 85 Bacaleg

Hanura Banten Siapkan 85 Bacaleg

Senin, 16 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi dengan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di hotel Le Dian, pada Senin, (16/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya