Connect With Us

Pengendara Honda CRV Tewas di Rest Area Tol BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 5 Juli 2018 | 20:00

| Dibaca : 42921

Terlihat petugas kepolisian saat mengevakuasi seorang pengendara mobil yang ditemukan tewas di dalam mobil di rest Area KM 7 Tol BSD-Bintaro,Kamis (5/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil di rest Area KM 7 Tol BSD-Bintaro, Kamis (5/7/2018).

Pria yang kemudian diketahui bernama Kamal Fadillah ,51, warga Jelupang, Serpong Utara, Tangsel ini pertama kali ditemukan Jamsari, security di lokasi itu sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saksi menemukan mobil korban sedang parkir di depan Gerai ATM. Kemudian melihat korban dalam kondisi tak bernafas atau meninggal dunia," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Mengetahui peristiwa itu, lanjut Alex, saksi pun langsung menghubungi petugas patroli Jalan Tol (PJR) dan piket Reskrim Polsek Ciputat. Tak lama berselang, petugas datang ke lokasi tersebut dan memeriksa kondisi tubuh korban yang tertidur dengan posisi tertelungkup di kursi tengah Honda CRV berwarna silver nopol B 8683 HJ itu.

"Tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan pada tubuh dan dimungkinkan korban menderita sakit," jelas Alex.

Setelah diidentifikasi, jasad korban pun dievakuasi dari lokasi tersebut. "Jasad korban diantar ke rumah sesuai alamat yang tertera di kartu identitasnya," tukasnya.(MRI/RGI)

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

BANDARA
Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Senin, 18 Februari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Personel pelayanan dan operasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, mulai hari ini dilengkapi dengan tablet guna melayani penumpang pesawat secara lebih baik dan cepat.

TANGSEL
Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Sambil Bagikan Sertifikat di Tangsel, Jokowi Curhat Soal Isu Ini

Jumat, 22 Februari 2019 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-Dalam kegiataannya membagikan ratusan sertifikat tanah di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangsel, Jum'at (22/2/2019),

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot