Connect With Us

Pengendara Honda CRV Tewas di Rest Area Tol BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 5 Juli 2018 | 20:00

| Dibaca : 42689

Terlihat petugas kepolisian saat mengevakuasi seorang pengendara mobil yang ditemukan tewas di dalam mobil di rest Area KM 7 Tol BSD-Bintaro,Kamis (5/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil di rest Area KM 7 Tol BSD-Bintaro, Kamis (5/7/2018).

Pria yang kemudian diketahui bernama Kamal Fadillah ,51, warga Jelupang, Serpong Utara, Tangsel ini pertama kali ditemukan Jamsari, security di lokasi itu sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saksi menemukan mobil korban sedang parkir di depan Gerai ATM. Kemudian melihat korban dalam kondisi tak bernafas atau meninggal dunia," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Mengetahui peristiwa itu, lanjut Alex, saksi pun langsung menghubungi petugas patroli Jalan Tol (PJR) dan piket Reskrim Polsek Ciputat. Tak lama berselang, petugas datang ke lokasi tersebut dan memeriksa kondisi tubuh korban yang tertidur dengan posisi tertelungkup di kursi tengah Honda CRV berwarna silver nopol B 8683 HJ itu.

"Tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan pada tubuh dan dimungkinkan korban menderita sakit," jelas Alex.

Setelah diidentifikasi, jasad korban pun dievakuasi dari lokasi tersebut. "Jasad korban diantar ke rumah sesuai alamat yang tertera di kartu identitasnya," tukasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

BISNIS
Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Kamis, 8 November 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat salah satu produk minuman ringan dan minuman olahraga kini sedang mencari bintang iklan untuk produk minuman yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd tersebut.

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda