Connect With Us

Pengendara Honda CRV Tewas di Rest Area Tol BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 5 Juli 2018 | 20:00

| Dibaca : 42492

Terlihat petugas kepolisian saat mengevakuasi seorang pengendara mobil yang ditemukan tewas di dalam mobil di rest Area KM 7 Tol BSD-Bintaro,Kamis (5/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil di rest Area KM 7 Tol BSD-Bintaro, Kamis (5/7/2018).

Pria yang kemudian diketahui bernama Kamal Fadillah ,51, warga Jelupang, Serpong Utara, Tangsel ini pertama kali ditemukan Jamsari, security di lokasi itu sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saksi menemukan mobil korban sedang parkir di depan Gerai ATM. Kemudian melihat korban dalam kondisi tak bernafas atau meninggal dunia," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Mengetahui peristiwa itu, lanjut Alex, saksi pun langsung menghubungi petugas patroli Jalan Tol (PJR) dan piket Reskrim Polsek Ciputat. Tak lama berselang, petugas datang ke lokasi tersebut dan memeriksa kondisi tubuh korban yang tertidur dengan posisi tertelungkup di kursi tengah Honda CRV berwarna silver nopol B 8683 HJ itu.

"Tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan pada tubuh dan dimungkinkan korban menderita sakit," jelas Alex.

Setelah diidentifikasi, jasad korban pun dievakuasi dari lokasi tersebut. "Jasad korban diantar ke rumah sesuai alamat yang tertera di kartu identitasnya," tukasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie