Connect With Us

Sudah 24 Jam Lebih, Pelajar Tenggelam di Cisadane Belum Ditemukan

Yudi Adiyatna | Sabtu, 7 Juli 2018 | 18:52

| Dibaca : 2681

Tim gabungan dari BPBD, Basarnas, Kepolisian dan Tim Penyelam dari Marinir berusaha mencari Ibnu Bin Herman seorang pelajar yang hanyut terbawa arus di Kali Cisadane, Sabtu (7/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Proses pencarian terhadap Ibnu Bin Herman pelajar kelas 2 SMP asal Desa Suradita RT 02/01 Cisauk , Kabupaten Tangerang yang tenggelam di aliran Kali Cisadane , Jumat (6/7/2018) sore kemarin hingga kini belum ditemukan.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel Dodi Haryanto yang turun dalam pencarian mengatakan proses pencarian hari kedua yang melibatkan tim gabungan dari BPBD, Basarnas, OKP Ganespa , Kepolisian dan Tim Penyelam dari Paskas AU belum berhasil menemukan keberadaan jasad bocah malang tersebut.

"Sampai sejak tadi pagi hingga sore ini belum berhasil menemukan korban," ucap Dodi ketika dihubungi Tangerangnews.com, Sabtu (7/7/2018).

Pencarian korban tenggelam di Kali Cisadane yang berada di Desa Suradita, Cisauk ini pun dilakukan dengan cara melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai dari lokasi pertama korban dinyatakan hilang hingga aliran Cisadane yang melintasi Jembatan Kereta Api Serpong.

"Selain dilakukan penyisiran tadi juga dikerahkan tim penyelam di sekitar lokasi pertama korban tenggelam," tambah Dodi.

Pencarian jasad pelajar yang hilang ini pun akan dilanjutkan kembali esok hari. Dihari ketiga pencarian itu, tim berharap akan membuahkan hasil untuk diserahkan kepada orang tua korban.

"Besok mulai lagi jam 07.00 pagi," pungkasnya.

Diketahui, Ibnu alias Jeri warga Desa Suradita RT 02/01 Cisauk yang saat itu sedang mandi di pinggir kali Cisadane bersama rekan-rekannya.

Korban yang ternyata tak bisa berenang ini pun kemudian terbawa derasnya arus air sungai tersebut kemudian hilang tenggelam.(MRI/HRU)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TANGSEL
Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Sabtu, 22 September 2018 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tangsel melakukan razia mendadak di beberapa tempat hiburan malam di kawasan ruko

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie