Connect With Us

36 Jam Jasad Pelajar SMP Kelas 2 Ditemukan, Begini Wujudnya

Yudi Adiyatna | Minggu, 8 Juli 2018 | 12:00

| Dibaca : 104788

Jenazah pelajar Kelas 2 SMP yang tenggelam di Kali Cisadane akhirnya ditemukan di pinggir sungai di sekitar areal Instalasi milik PDAM Tirta Raharja, Minggu (8/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Setelah lebih dari 36 jam pencarian, pelajar Kelas 2 SMP yang tenggelam di Kali Cisadane, Suradita, Cisauk, KabupatenTangerang akhirnya ditemukan Minggu (8/7/2018) sekitar pukul 08.00 pagi tadi.

Jasad bernama Ibnu Bin Herman tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Saat ditemukan, jasad remaja asal Cisauk itu dalam posisi mengapung di pinggir sungai di sekitar areal Instalasi milik PDAM Tirta Kerta Raharja, di Kampung Momonggor, Kelurahan Kranggan, Setu, Tangsel atau sekitar 2 Km dari lokasi awal hilangnya korban.

BACA JUGA:

"Korban ditemukan nyangkut di sekitar tempat penyulingan filter air milik PDAM," ungkap Lala Nurdiansyah, relawan dari OKP Ganespa yang ikut dalam pencarian saat dihubungi saat dihubungi TangerangNews.com Minggu (8/7/2018).

Diterangkan Lala, jenazah Ibnu ditemukan dengan masih mengenakan celana sekolah berwarna biru. Dengan kondisi sekujur tubuhnya yang membiru.

"Jasadnya langsung di evakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga yang lokasinya tak jauh dari lokasi korban berenang,"ucap Lala.(DBI/RGI)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie