Connect With Us

36 Jam Jasad Pelajar SMP Kelas 2 Ditemukan, Begini Wujudnya

Yudi Adiyatna | Minggu, 8 Juli 2018 | 12:00

| Dibaca : 104951

Jenazah pelajar Kelas 2 SMP yang tenggelam di Kali Cisadane akhirnya ditemukan di pinggir sungai di sekitar areal Instalasi milik PDAM Tirta Raharja, Minggu (8/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Setelah lebih dari 36 jam pencarian, pelajar Kelas 2 SMP yang tenggelam di Kali Cisadane, Suradita, Cisauk, KabupatenTangerang akhirnya ditemukan Minggu (8/7/2018) sekitar pukul 08.00 pagi tadi.

Jasad bernama Ibnu Bin Herman tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Saat ditemukan, jasad remaja asal Cisauk itu dalam posisi mengapung di pinggir sungai di sekitar areal Instalasi milik PDAM Tirta Kerta Raharja, di Kampung Momonggor, Kelurahan Kranggan, Setu, Tangsel atau sekitar 2 Km dari lokasi awal hilangnya korban.

BACA JUGA:

"Korban ditemukan nyangkut di sekitar tempat penyulingan filter air milik PDAM," ungkap Lala Nurdiansyah, relawan dari OKP Ganespa yang ikut dalam pencarian saat dihubungi saat dihubungi TangerangNews.com Minggu (8/7/2018).

Diterangkan Lala, jenazah Ibnu ditemukan dengan masih mengenakan celana sekolah berwarna biru. Dengan kondisi sekujur tubuhnya yang membiru.

"Jasadnya langsung di evakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga yang lokasinya tak jauh dari lokasi korban berenang,"ucap Lala.(DBI/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Pemkab Tangerang Santuni 78 Korban Tsunami Banten

Selasa, 16 April 2019 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan bantuan kepada 78 orang warga Kabupaten Tangerang yang menjadi

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby