Connect With Us

36 Jam Jasad Pelajar SMP Kelas 2 Ditemukan, Begini Wujudnya

Yudi Adiyatna | Minggu, 8 Juli 2018 | 12:00

| Dibaca : 104867

Jenazah pelajar Kelas 2 SMP yang tenggelam di Kali Cisadane akhirnya ditemukan di pinggir sungai di sekitar areal Instalasi milik PDAM Tirta Raharja, Minggu (8/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Setelah lebih dari 36 jam pencarian, pelajar Kelas 2 SMP yang tenggelam di Kali Cisadane, Suradita, Cisauk, KabupatenTangerang akhirnya ditemukan Minggu (8/7/2018) sekitar pukul 08.00 pagi tadi.

Jasad bernama Ibnu Bin Herman tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Saat ditemukan, jasad remaja asal Cisauk itu dalam posisi mengapung di pinggir sungai di sekitar areal Instalasi milik PDAM Tirta Kerta Raharja, di Kampung Momonggor, Kelurahan Kranggan, Setu, Tangsel atau sekitar 2 Km dari lokasi awal hilangnya korban.

BACA JUGA:

"Korban ditemukan nyangkut di sekitar tempat penyulingan filter air milik PDAM," ungkap Lala Nurdiansyah, relawan dari OKP Ganespa yang ikut dalam pencarian saat dihubungi saat dihubungi TangerangNews.com Minggu (8/7/2018).

Diterangkan Lala, jenazah Ibnu ditemukan dengan masih mengenakan celana sekolah berwarna biru. Dengan kondisi sekujur tubuhnya yang membiru.

"Jasadnya langsung di evakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga yang lokasinya tak jauh dari lokasi korban berenang,"ucap Lala.(DBI/RGI)

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot