Connect With Us

36 Jam Jasad Pelajar SMP Kelas 2 Ditemukan, Begini Wujudnya

Yudi Adiyatna | Minggu, 8 Juli 2018 | 12:00

| Dibaca : 104820

Jenazah pelajar Kelas 2 SMP yang tenggelam di Kali Cisadane akhirnya ditemukan di pinggir sungai di sekitar areal Instalasi milik PDAM Tirta Raharja, Minggu (8/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Setelah lebih dari 36 jam pencarian, pelajar Kelas 2 SMP yang tenggelam di Kali Cisadane, Suradita, Cisauk, KabupatenTangerang akhirnya ditemukan Minggu (8/7/2018) sekitar pukul 08.00 pagi tadi.

Jasad bernama Ibnu Bin Herman tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Saat ditemukan, jasad remaja asal Cisauk itu dalam posisi mengapung di pinggir sungai di sekitar areal Instalasi milik PDAM Tirta Kerta Raharja, di Kampung Momonggor, Kelurahan Kranggan, Setu, Tangsel atau sekitar 2 Km dari lokasi awal hilangnya korban.

BACA JUGA:

"Korban ditemukan nyangkut di sekitar tempat penyulingan filter air milik PDAM," ungkap Lala Nurdiansyah, relawan dari OKP Ganespa yang ikut dalam pencarian saat dihubungi saat dihubungi TangerangNews.com Minggu (8/7/2018).

Diterangkan Lala, jenazah Ibnu ditemukan dengan masih mengenakan celana sekolah berwarna biru. Dengan kondisi sekujur tubuhnya yang membiru.

"Jasadnya langsung di evakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga yang lokasinya tak jauh dari lokasi korban berenang,"ucap Lala.(DBI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

MANCANEGARA
Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Suami Pengasuh Perkosa Bayi 9 Bulan Hingga Tewas

Senin, 12 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Kuala Lumpur, Malaysia menangkap seorang pria karena memperkosa bayi hingga tewas. Pelaku merupakan istri dari pengasuh bayi tersebut.

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda