Connect With Us

Bayi Dibuang di Pinggir Tol Bintaro, Begini Kondisinya

Yudi Adiyatna | Senin, 9 Juli 2018 | 12:00

| Dibaca : 5976

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad bayi yang diperkirakan berusia 7 bulan di temukan di Pondok Ranji , Ciputat Timur , Tangsel, Senin (8/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok bayi mungil ditemukan warga di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangsel, Senin (9/7/2018).

Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan tergeletak di atas rumput di pinggir area exit tol Bintaro-Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB.

Saat ditemukan, kondisi bayi tak berdosa itu sudah tak bernyawa dengan ari-ari yang masih menempel dipusarnya.

Jasad bayi yang ditaksir berusia tujuh bulan ditemukan terbungkus plastik berwarna hitam, sementara tubuhnya dibalut kaos bertuliskan Andika Batik MM Sukarno-Hatta LT GF A.5 No.7, Lt GF A.3 No. 39 Bandung dengan kondisi basah.

"Ditemukan seorang warga yang melintas dengan sepeda. Kaki kecilnya itu keluar dari kresek, makanya langsung dicek ternyata jasad bayi dan langsung dilaporkan ke Polsek Ciputat," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho kepada Tangerangnews.com.

Saksi bernama Supriyadi, 48, menuturkan, sehari sebelum ditemukan, ia sempat melintas dengan sepeda di jalur tersebut. Dijelaskannya, kantong plastik hitam yang ternyata berisi jasad bayi tersebut sudah berada disana. Namun karena ia menganggap berisi sampah biasa serta tidak mengelurkan aroma busuk, kantong kresek itu pun dipindahkannya kira-kira satu meter dari lokasi awal.

"Saksi melihatnya sudah dari hari Minggu, 8 Juli. Karena menghalangi jalannya, kantong itu dipindahkan kira-kira satu meter dari lokasi awal," tambah Alexander.

Polisi pun hingga kini masih menelusuri dan mencari tahu pelaku bejat tersebut.

"Jasad Bayi diperiksakan di RSU Tangsel untuk diketahui umur janin, penyebab kematian, termasuk adakah perlakuan lain diluar kelahiran seperti kekerasan," tukasnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

TANGSEL
Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Razia Tempat Karaoke di BSD, Polisi Angkut 3 Pengunjung Positif Narkoba

Sabtu, 22 September 2018 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tangsel melakukan razia mendadak di beberapa tempat hiburan malam di kawasan ruko

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

BANDARA
Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Nama Kadin Bandara Soetta Dicatut untuk Bisnis Fiktif, Pelaku Dilaporkan ke Polda

Jumat, 21 September 2018 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru Bandara Soekarno Hatta akan melaporkan seorang pria bernama

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie