Connect With Us

Ribuan Jemaah di BSD Hadiri Ceramah Ustad Abdul Somad

Yudi Adiyatna | Rabu, 11 Juli 2018 | 16:05

| Dibaca : 1967

Tabligh akbar bersama ustad Abdul Somad atau yang kerap disapa UAS di Masjid Baitussalam, Perumahan The Green BSD City, Tangsel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Ribuan warga dari berbagai wilayah di BSD Tangsel menghadiri tabligh akbar di Masjid Baitussalam, Perumahan The Green BSD City, Tangsel.

Mereka menantikan kehadiran penceramah kondang ustad Abdul Somad atau yang kerap disapa UAS. 

Pantauan Tangerangnews.com sejak pukul 14.00 WIB, ribuan jamaah yang terbagi dalam dua saf laki-laki dan perempuan itu telah duduk rapi di dal tenda besar berwarna hijau yang terletak persis di halaman masjid menunggu kehadiran penceramah asal Provinsi Riau tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tausiah tersebut Ketua BAZNAS Prof. Bambang Sudibyo, Sekretaris Daerah Tangsel Muhamad, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dan puluhan personel kepolisian serta TNI.

Namun, hingga berita ini ditayangkan, UAS belum tampak di lokasi.(MRI/HRU)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie