Connect With Us

Hilang dari Daftar PPDB, Puluhan Orangtua Murid Geruduk Dindik Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 13 Juli 2018 | 15:24

| Dibaca : 718

Suasana Para Orang Tua wali murid yang ingin menyampaikan keluhannya kepada Dinas Pendidikan (Dindik) Tangsel di Gedung III Kawasan Pusat Pemerintahan setempat pada Jumat (13/7/2018) pagi. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Puluhan orangtua murid menggeruduk Dinas Pendidikan (Dindik) Tangsel yang terletak di Gedung III Kawasan Pusat Pemerintahan setempat pada Jumat (13/7/2018) pagi.

Mereka mempertanyakan hasil seleksi PPDB Dinas Pendidikan yang diumumkan di situs ppdb.dikbudtangsel.com, karena banyak anak mereka diantaranya yang tiba-tiba menghilang dalam daftar. Para orang tua pun menuntuk Dindik memberikan kejelasan nasib anak peserta PPDB.

Satu di antaranya adalah Minan. Ia mengatakan, sejak tanggal 11 Juli 2018, anaknya sudah bertengger di daftar nama yang diterima.  Namun saat pengumuman hasil seleksi yang dilakukan pada Kamis (12/7/2018) kemarin, nama anaknya sudah tiba-tiba hilang dalam daftar.

"Kalau tergesernya karena nilai enggak apa-apa. Lah ini enggak jelas," ujarnya. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel Taryono, sendiri belum menemui para orangtua murid yang datang ke kantornya. Dia pun belum menjawab saat dihubungi Tangerangnews.com untuk dimintakan keterangan.(RAZ/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

TANGSEL
Tangsel Kini Punya Perda Pelestarian Budaya Betawi

Tangsel Kini Punya Perda Pelestarian Budaya Betawi

Jumat, 24 Mei 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Warga Kota Tangerang Selatan yang beretnis Betawi kini boleh berbangga hati. Pasalnya, DPRD Tangsel telah memparipurnakan

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)