Connect With Us

Hilang dari Daftar PPDB, Puluhan Orangtua Murid Geruduk Dindik Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 13 Juli 2018 | 15:24

| Dibaca : 557

Suasana Para Orang Tua wali murid yang ingin menyampaikan keluhannya kepada Dinas Pendidikan (Dindik) Tangsel di Gedung III Kawasan Pusat Pemerintahan setempat pada Jumat (13/7/2018) pagi. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Puluhan orangtua murid menggeruduk Dinas Pendidikan (Dindik) Tangsel yang terletak di Gedung III Kawasan Pusat Pemerintahan setempat pada Jumat (13/7/2018) pagi.

Mereka mempertanyakan hasil seleksi PPDB Dinas Pendidikan yang diumumkan di situs ppdb.dikbudtangsel.com, karena banyak anak mereka diantaranya yang tiba-tiba menghilang dalam daftar. Para orang tua pun menuntuk Dindik memberikan kejelasan nasib anak peserta PPDB.

Satu di antaranya adalah Minan. Ia mengatakan, sejak tanggal 11 Juli 2018, anaknya sudah bertengger di daftar nama yang diterima.  Namun saat pengumuman hasil seleksi yang dilakukan pada Kamis (12/7/2018) kemarin, nama anaknya sudah tiba-tiba hilang dalam daftar.

"Kalau tergesernya karena nilai enggak apa-apa. Lah ini enggak jelas," ujarnya. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel Taryono, sendiri belum menemui para orangtua murid yang datang ke kantornya. Dia pun belum menjawab saat dihubungi Tangerangnews.com untuk dimintakan keterangan.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya