Connect With Us

Hilang dari Daftar PPDB, Puluhan Orangtua Murid Geruduk Dindik Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 13 Juli 2018 | 15:24

| Dibaca : 680

Suasana Para Orang Tua wali murid yang ingin menyampaikan keluhannya kepada Dinas Pendidikan (Dindik) Tangsel di Gedung III Kawasan Pusat Pemerintahan setempat pada Jumat (13/7/2018) pagi. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Puluhan orangtua murid menggeruduk Dinas Pendidikan (Dindik) Tangsel yang terletak di Gedung III Kawasan Pusat Pemerintahan setempat pada Jumat (13/7/2018) pagi.

Mereka mempertanyakan hasil seleksi PPDB Dinas Pendidikan yang diumumkan di situs ppdb.dikbudtangsel.com, karena banyak anak mereka diantaranya yang tiba-tiba menghilang dalam daftar. Para orang tua pun menuntuk Dindik memberikan kejelasan nasib anak peserta PPDB.

Satu di antaranya adalah Minan. Ia mengatakan, sejak tanggal 11 Juli 2018, anaknya sudah bertengger di daftar nama yang diterima.  Namun saat pengumuman hasil seleksi yang dilakukan pada Kamis (12/7/2018) kemarin, nama anaknya sudah tiba-tiba hilang dalam daftar.

"Kalau tergesernya karena nilai enggak apa-apa. Lah ini enggak jelas," ujarnya. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel Taryono, sendiri belum menemui para orangtua murid yang datang ke kantornya. Dia pun belum menjawab saat dihubungi Tangerangnews.com untuk dimintakan keterangan.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Cawapres Ma'ruf Amin sebut Orang Tangerang Dilarang Kalah

Cawapres Ma'ruf Amin sebut Orang Tangerang Dilarang Kalah

Jumat, 18 Januari 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Cawapres 01 Kyai Ma'ruf Amin (KMA) membahas soal informasi palsu (hoaks) dalam acara ngopi darat sambil ngaji di gedung KNPI Kota Tangerang, Jumat (18/1/2019) malam.

TANGSEL
4 Kader Ansor Tangsel Bertarung Raih Posisi Ketua

4 Kader Ansor Tangsel Bertarung Raih Posisi Ketua

Jumat, 18 Januari 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Cabang (PC) Ansor Kota Tangerang Selatan akan menggelar konferensi cabang (Konfercab) ke III di Pondok Pesantren Assa'adah, Komplek Puri Serpong 1, Setu, Tangerang Selatan, Sabtu (19/1/2019) besok.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot