Connect With Us

Nama Anak Hilang di Pengumuman PPDB, Ibu ini Alami Pendarahan

Yudi Adiyatna | Jumat, 13 Juli 2018 | 20:47

| Dibaca : 2263

Seorang ibu muda yang sedang hamil mengalami pendarahan pasca menunggu Kepala Dinas Pendidikan Tangsel untuk curhat mengenai anaknya yang mengalami permasalahan PPDB, Jumat (13/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Suasana di gedung Puspemkot Tangsel di Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat mendadak sibuk. Seorang ibu muda yang sedang hamil mengalami pendarahan, Jumat (13/7/2018).

Ia bersama suaminya, Minan, datang ke Puspemkot Tangsel untuk mencari tahu atas hilangnya nama anaknya dalam pengumuman seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP.

Meski telah mendatangi Kantor Dinas Pendidikan Tangsel, ia beserta suaminya tak mendapatkan jawaban memuaskan. Sehingga diduga karena stres dan lelah, ia pun mengalami pendarahan.

"Sehabis dari kamar mandi tadi keluar darah, gimana anak (dalam kandungan) saya ini," ujarnya sambil menangis. 

Tubuhnya pun tampak lemas, air matanya terus bercucuran. Petugas di gedung tersebut pun segera mencarikannya ambulans.

"Mungkin karena kecapean, lelah pikiran juga," ujar Minan, sang suami.

Sekitar pukul 13.30 WIB, mobil ambulans pun datang. Dipapah suaminya, ia kemudian dinaikkan ke brankar ambulans (ambulance stretcher) dengan dibantu pegawai di gedung tersebut. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit Buah Hati Pamulang untuk mendapatkan pertolongan paramedis.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel Taryono mengatakan turut prihatin serta menyesalkan atas terjadinya peristiwa tersebut.

"Saya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan turut prihatin dan menyesalkan kejadian tersebut, semoga semuanya baik-baik saja," ujar Taryono.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANDARA
Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Senin, 24 September 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Ronny Franky Sompie melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (24/9/2018).

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie