Connect With Us

Nama Anak Hilang di Pengumuman PPDB, Ibu ini Alami Pendarahan

Yudi Adiyatna | Jumat, 13 Juli 2018 | 20:47

| Dibaca : 2415

Seorang ibu muda yang sedang hamil mengalami pendarahan pasca menunggu Kepala Dinas Pendidikan Tangsel untuk curhat mengenai anaknya yang mengalami permasalahan PPDB, Jumat (13/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Suasana di gedung Puspemkot Tangsel di Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat mendadak sibuk. Seorang ibu muda yang sedang hamil mengalami pendarahan, Jumat (13/7/2018).

Ia bersama suaminya, Minan, datang ke Puspemkot Tangsel untuk mencari tahu atas hilangnya nama anaknya dalam pengumuman seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP.

Meski telah mendatangi Kantor Dinas Pendidikan Tangsel, ia beserta suaminya tak mendapatkan jawaban memuaskan. Sehingga diduga karena stres dan lelah, ia pun mengalami pendarahan.

"Sehabis dari kamar mandi tadi keluar darah, gimana anak (dalam kandungan) saya ini," ujarnya sambil menangis. 

Tubuhnya pun tampak lemas, air matanya terus bercucuran. Petugas di gedung tersebut pun segera mencarikannya ambulans.

"Mungkin karena kecapean, lelah pikiran juga," ujar Minan, sang suami.

Sekitar pukul 13.30 WIB, mobil ambulans pun datang. Dipapah suaminya, ia kemudian dinaikkan ke brankar ambulans (ambulance stretcher) dengan dibantu pegawai di gedung tersebut. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit Buah Hati Pamulang untuk mendapatkan pertolongan paramedis.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel Taryono mengatakan turut prihatin serta menyesalkan atas terjadinya peristiwa tersebut.

"Saya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan turut prihatin dan menyesalkan kejadian tersebut, semoga semuanya baik-baik saja," ujar Taryono.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

TANGSEL
Tangsel Kini Punya Perda Pelestarian Budaya Betawi

Tangsel Kini Punya Perda Pelestarian Budaya Betawi

Jumat, 24 Mei 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Warga Kota Tangerang Selatan yang beretnis Betawi kini boleh berbangga hati. Pasalnya, DPRD Tangsel telah memparipurnakan

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)