Connect With Us

Nama Anak Hilang di Pengumuman PPDB, Ibu ini Alami Pendarahan

Yudi Adiyatna | Jumat, 13 Juli 2018 | 20:47

| Dibaca : 1905

Seorang ibu muda yang sedang hamil mengalami pendarahan pasca menunggu Kepala Dinas Pendidikan Tangsel untuk curhat mengenai anaknya yang mengalami permasalahan PPDB, Jumat (13/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Suasana di gedung Puspemkot Tangsel di Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat mendadak sibuk. Seorang ibu muda yang sedang hamil mengalami pendarahan, Jumat (13/7/2018).

Ia bersama suaminya, Minan, datang ke Puspemkot Tangsel untuk mencari tahu atas hilangnya nama anaknya dalam pengumuman seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP.

Meski telah mendatangi Kantor Dinas Pendidikan Tangsel, ia beserta suaminya tak mendapatkan jawaban memuaskan. Sehingga diduga karena stres dan lelah, ia pun mengalami pendarahan.

"Sehabis dari kamar mandi tadi keluar darah, gimana anak (dalam kandungan) saya ini," ujarnya sambil menangis. 

Tubuhnya pun tampak lemas, air matanya terus bercucuran. Petugas di gedung tersebut pun segera mencarikannya ambulans.

"Mungkin karena kecapean, lelah pikiran juga," ujar Minan, sang suami.

Sekitar pukul 13.30 WIB, mobil ambulans pun datang. Dipapah suaminya, ia kemudian dinaikkan ke brankar ambulans (ambulance stretcher) dengan dibantu pegawai di gedung tersebut. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit Buah Hati Pamulang untuk mendapatkan pertolongan paramedis.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel Taryono mengatakan turut prihatin serta menyesalkan atas terjadinya peristiwa tersebut.

"Saya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan turut prihatin dan menyesalkan kejadian tersebut, semoga semuanya baik-baik saja," ujar Taryono.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TANGSEL
Di Tangsel Baru Dua Parpol Daftarkan Caleg ke KPU

Di Tangsel Baru Dua Parpol Daftarkan Caleg ke KPU

Senin, 16 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sehari jelang penutupan pendaftaran calon anggota DPRD tingkat Kota Tangsel, baru terdapat dua partai politik yang datang dan menyerahkan berkas pendaftaran calegnya ke Kantor KPU Tangsel, Senin (16/7/2018).

KAB. TANGERANG
Bawa Golok dan Motor "Bodong" di Cisoka, Pemuda ini Terancam Hukuman Berat

Bawa Golok dan Motor "Bodong" di Cisoka, Pemuda ini Terancam Hukuman Berat

Senin, 16 Juli 2018 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-Jelang penyelenggaraan Asian Games 2018, Polri meningkatkan pengamanan dengan menggelar operasi cipta kondisi skala besar. Segala hal yang diduga akan bermuara pada kejahatan pun segera diantisipasi dan ditindak.

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya