Connect With Us

Nyaleg Lagi, Tiga Anggota DPRD Tangsel Ini "Loncat" Partai

Yudi Adiyatna | Rabu, 18 Juli 2018 | 11:32

| Dibaca : 6993

Komisioner Panwaslu Tangsel M.Acep saat memberikan keterangan di KPU Tangsel, Rabu (18/7/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Tiga orang anggota DPRD Tangsel yakni Siti Chumairoh, Nurhayati dan Soleh Asnawi yang terpilih dalam Pemilu 2014 yang lalu, kini maju kembali dan terdaftar sebagai Bacaleg Kota Tangsel untuk Pemilu 2019.

Namun tak seperti pemilu 2014, ketiga incumbent tersebut kini berpindah partai dan meninggalkan partai lama yang mengusungnya.

"Ada beberapa politisi yang pindah partai yang saat ini menjadi anggota dewan kemudian pindah partai. Nurhayati yang awalnya PKB sekarang maju di Demokrat, Ratu Chumairoh dari PPP sekarang maju dari Demokrat, juga ada Saleh Asnawi dari Partai Hanura maju lewat PBB," terang Komisioner Panwaslu Tangsel M Acep, seusai penutupan penerimaan pendaftaran bacaleg di KPU Tangsel,  Rabu (18/7/2018) dini hari. 

Acep mengatakan, dari temuan berkas yang disetorkan partai politik ke KPU Tangsel, ketiga orang tersebut namanya telah terdaftar di Partai lain dan harus menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai anggota DPRD Tangsel saat ini dan juga surat pengunduran diri dari partai pengusungnya yang lama.

"Tiga orang ini menurut PKPU harus menyertakan surat pengunduran diri sebagai anggota dewannya, kecuali mereka masih maju dari partai pengusung awal," terangnya.

Terpisah, Nurhayati yang dihubungi Tangerangnews.com mengatakan belum bisa banyak berkomentar terkait informasi kepindahan dirinya dari PKB ke Demokrat. Ditanya terkait kemungkinannya maju kembali di Dapil Serpong-Setu , Nurhayati mengatakan hal tersebut masih belum final.

"Belum dulu ya, masih belum fix," ucap Nurhayati yang juga anggota DPRD dari dapil Serpong-Setu ini.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

KAB. TANGERANG
Ada Perda, Kabupaten Tangerang Cepat Tangani Kasus Pelecehan Perempuan & Anak

Ada Perda, Kabupaten Tangerang Cepat Tangani Kasus Pelecehan Perempuan & Anak

Kamis, 15 November 2018 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Kasus pelecehan seksual terhadap perempuan & anak masih kerap terjadi di Kabupaten Tangerang Pemerintah daerah setempat

BANTEN
Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Sepatu Disita Polda Banten, Pedagang di Cikupa Kaget

Kamis, 8 November 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten menyita ribuan pasang sepatu dari beberapa toko di Jalan Raya Serang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/11/2018) siang.

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden