Connect With Us

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Yudi Adiyatna | Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

| Dibaca : 612

Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

Kegiagan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adiyaksa ke-58 itu digelar di lantai empat RSU Tangsel, Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangsel.

Kepala Kejari Tangsel Bima Suprayoga, pihaknya menggelar kegiatan tersebut sebagai bentuk partisipasi sosial jajarannya ke masyarakat.

"Jadi kegiatan hari ini adalah sunatan masal dan donor darah, sebagai bentuk pertisipasi kami, empati kami kepada masyarakat dan juga agar kejaksaan ini dekat dengan masyarakat," ujarnya di sela-sela kegiatan.

55 orang mendonorkan darahnya, mereka berasal dari pegawai Kejari Tangsel dan RSU Tangsel. Sementara peserta sunatan masal sekitar 20 anak berasal dari warga Tangsel.

Dalam kegiatan tersebut, RSU Tangsel menerjunkan enam paramedisnya, terdiri atas tiga orang dokter dan tiga orang perawat.

"Kami menyiagakan tiga dokter dan tiga perawat sedangkan untuk donor darah dari petugas PMI Tangsel. Ini bentuk kerjasama sosial kami dengan kejaksaan," kata Direktur RSU Tangsel Suhara Manullang(MRI/RGI)

TagsTangsel
BANDARA
Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:15

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 467 anak buah kapal (ABK) dari Madrid yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang menjalani rapid test COVID-19. Hasilnya, 16 diantaranya dinyatakan reaktif

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein