Connect With Us

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Yudi Adiyatna | Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

| Dibaca : 529

Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

Kegiagan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adiyaksa ke-58 itu digelar di lantai empat RSU Tangsel, Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangsel.

Kepala Kejari Tangsel Bima Suprayoga, pihaknya menggelar kegiatan tersebut sebagai bentuk partisipasi sosial jajarannya ke masyarakat.

"Jadi kegiatan hari ini adalah sunatan masal dan donor darah, sebagai bentuk pertisipasi kami, empati kami kepada masyarakat dan juga agar kejaksaan ini dekat dengan masyarakat," ujarnya di sela-sela kegiatan.

55 orang mendonorkan darahnya, mereka berasal dari pegawai Kejari Tangsel dan RSU Tangsel. Sementara peserta sunatan masal sekitar 20 anak berasal dari warga Tangsel.

Dalam kegiatan tersebut, RSU Tangsel menerjunkan enam paramedisnya, terdiri atas tiga orang dokter dan tiga orang perawat.

"Kami menyiagakan tiga dokter dan tiga perawat sedangkan untuk donor darah dari petugas PMI Tangsel. Ini bentuk kerjasama sosial kami dengan kejaksaan," kata Direktur RSU Tangsel Suhara Manullang(MRI/RGI)

TagsTangsel
SPORT
Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Kamis, 7 November 2019 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Makmur Tangerang menorehkan catatan baru. Skuat yang mewakili Banten di Liga

NASIONAL
Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Senin, 11 November 2019 | 10:52

TANGERANGNEWS.com-Sandiaga Uno bersama para aktivis kemanusiaan membentuk aplikasi Relawan Siaga untuk membantu masyarakat, baik yang

BISNIS
Kinerja Membaik,  Waskita Karya Raih 3 Penghargaan

Kinerja Membaik, Waskita Karya Raih 3 Penghargaan

Sabtu, 9 November 2019 | 22:44

Jakarta, - PT Waskita Karya (Persero) Tbk mendapatkan tiga penghargaan dari BUMN Track di ajang ‘7th BUMN Branding and Marketing Award 2019’.

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro