Connect With Us

Aksi Perampok Bersenjata Terekam CCTV Minimarket Serpong, Polisi Sedang Kejar Pelaku

Yudi Adiyatna | Kamis, 26 Juli 2018 | 16:36

Tempat Kejadian Perkara (TKP) perampokan minimarket yang berada di Jalan Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi perampokan terhadap minimarket 24 jam kembali terjadi. Kali ini terjadi di sebuah minimarket yang berada di Jalan Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa (24/7/2018) pagi.

Pelaku yang berjumlah dua orang tersebut datang sekitar pukul 06.00 WIB dengan membawa senjata api yang diduga air softgun dan senjata tajam. Mereka langsung menodongkan senjatanya ke seorang penjaga toko berinisial A yang sedang berjaga.

"Kejadian saat toko baru buka, ada pegawai saya langsung ditodongin senjata. Pelakunya dua orang, satu menggunakan helm, satunya lagi berkaus putih panjang dan membawa tas," terang M, Kepala Minimarket tersebut saat ditemui, Kamis (26/7/2018).

Di bawah ancaman pelaku, pegawai A pun hanya bisa pasrah. Dia dipaksa menunjukkan tempat brankas penyimpanan uang. Sedangkan satu pelaku lainnya mengobrak-abrik barang di gudang toko, lalu mengambil ratusan bungkus rokok yang berada di etalase belakang kasir.

"Uang yang diambil sekira Rp17 jutaan, terus barang-barang juga banyak yang diambil termasuk rokok dibelakang kasir ini," terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, dari rekaman Close Circuid Television (CCTV) yang diperoleh dari dalam minimarket, polisi telah mengidentifikasi pelaku yang berjumlah dua orang. Saat ini sedang dilakukan pengejaran oleh unit Reskrim Polsek Serpong. 

"Identitas pelaku sudah kita kantongi, sedang kita buru. Dari data yang ada, rupanya mereka ini sering beraksi diluar wilayah hukum Kota Tangsel," ucap AKP Alexander Yurikho di Mapolres Tangsel.(RAZ/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill