Connect With Us

Aksi Perampok Bersenjata Terekam CCTV Minimarket Serpong, Polisi Sedang Kejar Pelaku

Yudi Adiyatna | Kamis, 26 Juli 2018 | 16:36

| Dibaca : 4268

Tempat Kejadian Perkara (TKP) perampokan minimarket yang berada di Jalan Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi perampokan terhadap minimarket 24 jam kembali terjadi. Kali ini terjadi di sebuah minimarket yang berada di Jalan Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa (24/7/2018) pagi.

Pelaku yang berjumlah dua orang tersebut datang sekitar pukul 06.00 WIB dengan membawa senjata api yang diduga air softgun dan senjata tajam. Mereka langsung menodongkan senjatanya ke seorang penjaga toko berinisial A yang sedang berjaga.

"Kejadian saat toko baru buka, ada pegawai saya langsung ditodongin senjata. Pelakunya dua orang, satu menggunakan helm, satunya lagi berkaus putih panjang dan membawa tas," terang M, Kepala Minimarket tersebut saat ditemui, Kamis (26/7/2018).

Di bawah ancaman pelaku, pegawai A pun hanya bisa pasrah. Dia dipaksa menunjukkan tempat brankas penyimpanan uang. Sedangkan satu pelaku lainnya mengobrak-abrik barang di gudang toko, lalu mengambil ratusan bungkus rokok yang berada di etalase belakang kasir.

"Uang yang diambil sekira Rp17 jutaan, terus barang-barang juga banyak yang diambil termasuk rokok dibelakang kasir ini," terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, dari rekaman Close Circuid Television (CCTV) yang diperoleh dari dalam minimarket, polisi telah mengidentifikasi pelaku yang berjumlah dua orang. Saat ini sedang dilakukan pengejaran oleh unit Reskrim Polsek Serpong. 

"Identitas pelaku sudah kita kantongi, sedang kita buru. Dari data yang ada, rupanya mereka ini sering beraksi diluar wilayah hukum Kota Tangsel," ucap AKP Alexander Yurikho di Mapolres Tangsel.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Sampah Menumpuk di Pinggir Jalan Pondok Bahar Tangerang Sudah Dibersihkan

Sampah Menumpuk di Pinggir Jalan Pondok Bahar Tangerang Sudah Dibersihkan

Rabu, 25 November 2020 | 13:47

TANGERANGNEWS.com—Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang telah membersihkan sampah menumpuk di pinggir Jalan Sunan Giri dekat arah terowongan Pondok Bahar (Kolong Tol Jakarta - Merak) Kelurahan Pondok Bahar

PROPERTI
Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Jumat, 6 November 2020 | 18:24

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 untuk kategori Best Developer, Best High End Housing Development, Best Housing Development (Indonesia)

TANGSEL
Begini Aturan Sekolah Tatap Muka di Tangsel

Begini Aturan Sekolah Tatap Muka di Tangsel

Rabu, 25 November 2020 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan menyatakan telah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka pada Januari 2021 mendatang. Sejumlah aturan pelaksanaanya juga telah dibentuk

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil