Connect With Us

Bawa Brio, Mahasiswi Cantik Tabrak Pagar di BSD

Yudi Adiyatna | Jumat, 27 Juli 2018 | 11:00

| Dibaca : 7873

Seorang pengendara mobil menabrak pagar pembatas jalan yang berada di Jalan Boulevard Raya, BSD Serpong, Tangsel, Kamis (26/7/2018) semalam. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara mobil menabrak pagar pembatas jalan yang berada di Jalan Boulevard Raya, BSD Serpong, Tangsel, Kamis (26/7/2018) semalam.

Pengendara yang diketahui seorang perempuan dengan nama Rizki Nur Widayanti, 26, ini mengalami kecelakaan tunggal dan harus dilarikan ke RS Eka Hospital BSD, karena sejumlah luka-luka yang dialaminya.

"Pengendaranya seorang mahasiswi, yang baru pulang bekerja," terang Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin.

Kejadian tersebut bermula saat Rizki yang mengendarai Mobil Honda Brio berwarna putih dengan nomor polisi A-1330-ZU melaju dari arah Lampu Merah German Centre menuju ke arah Alam Sutra. 

Sesampainnya di depan ruko boulevard tiba-tiba mobil yang dikendarainya melintasi trotoar dan kemudian menabrak pagar pembatas jalan, hingga mengakibatkan pagar tersebut terlepas dan rusak.

"Korban diduga mengantuk," jelas Kasat Lantas.(RAZ/RGI)

BANDARA
HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:28

TANGERANGNEWS.com –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, berbagai perlombaan digelar di Bandara Internasional

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

SPORT
Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt