Connect With Us

Bawa Brio, Mahasiswi Cantik Tabrak Pagar di BSD

Yudi Adiyatna | Jumat, 27 Juli 2018 | 11:00

| Dibaca : 7647

Seorang pengendara mobil menabrak pagar pembatas jalan yang berada di Jalan Boulevard Raya, BSD Serpong, Tangsel, Kamis (26/7/2018) semalam. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara mobil menabrak pagar pembatas jalan yang berada di Jalan Boulevard Raya, BSD Serpong, Tangsel, Kamis (26/7/2018) semalam.

Pengendara yang diketahui seorang perempuan dengan nama Rizki Nur Widayanti, 26, ini mengalami kecelakaan tunggal dan harus dilarikan ke RS Eka Hospital BSD, karena sejumlah luka-luka yang dialaminya.

"Pengendaranya seorang mahasiswi, yang baru pulang bekerja," terang Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin.

Kejadian tersebut bermula saat Rizki yang mengendarai Mobil Honda Brio berwarna putih dengan nomor polisi A-1330-ZU melaju dari arah Lampu Merah German Centre menuju ke arah Alam Sutra. 

Sesampainnya di depan ruko boulevard tiba-tiba mobil yang dikendarainya melintasi trotoar dan kemudian menabrak pagar pembatas jalan, hingga mengakibatkan pagar tersebut terlepas dan rusak.

"Korban diduga mengantuk," jelas Kasat Lantas.(RAZ/RGI)

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

KOTA TANGERANG
Berbelit-belit, 2 Saksi Terdakwa Kasus Pencaplokan Aset Pemkab Ditegur Hakim

Berbelit-belit, 2 Saksi Terdakwa Kasus Pencaplokan Aset Pemkab Ditegur Hakim

Senin, 18 Maret 2019 | 18:00

aTANGERANGNEWS.com-Sidang lanjutan kasus dugaan pencaplokan aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang di Desa Laksana, Sungai Turi, Pakuhaji, dengan terdakwa Tjen Jung Sen, 66, kembali digelar, Senin (18/3/2019).

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby