Connect With Us

Pelaku Begal yang Diringkus di Serpong Sempat Todongkan Sajam Ke Pelajar

Yudi Adiyatna | Jumat, 27 Juli 2018 | 19:02

| Dibaca : 2398

Salah satu Pelaku pencurian sepeda motor yang berhasil diamankan warga di Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Dayat, 21, pelaku pencurian sepeda motor yang berhasil diamankan warga di Kampung Ciater Tengah, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Kamis (26/7/2018), sempat panik dan menodongkan pisau ke dua orang pelajar. 

Hal itu terjadi saat kedua pelajar menegur pelaku karena merasa curiga pelaku melakukan percobaan pencurian motor sehari sebelumnya.

Pelaku yang ditemui oleh dua pelajar SMK Negeri 1 Tangsel di sebuah warung Rokok di depan SMP 11 Tangsel, Jalan Buana Kencana, BSD ini pun sempat mengelak dan mengeluarkan sebilah pisau dari sakunya.

"Pelaku malah nodong pisau waktu kita tanya 'eh lu yang begal temen gw ya' ," ucap pelajar berinisial F yang mendatangi pelaku, Jumat (27/7/2018).

Usai ditodong, dua remaja tersebut pun segera mengabarkan kepada teman-temannya yang lain sambil terus membuntuti pelaku yang tergesa-gesa melarikan diri.

"Pelaku kemudian diamanin bareng warga, sambil nunggu polisi datang," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Serpong Kompol Dedi Kurniawan mengatakan, pelaku saat ini sudah ditahan dan sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Serpong. Dari keterangannya pelaku mengakui telah melakukan aksi pencurian serupa di daerah Serua, Ciputat pada Senin (23/7/2018) lalu.

"Hasil interogasi bahwa pelaku selain mengambil HP secara paksa juga mengambil sepeda motor milik korban lainnya dengan cara mengancam korban menggunakan pisau," terang Dedi.(RAZ/HRU)

BANDARA
Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Kamis, 14 November 2019 | 21:59

TANGERANGNEWS.com—Bisnis personal shopper atau pelaku jasa titip (jastip) ilegal kian menjamur belakangan ini. Bahkan pelaku jastip terang-terangan menawarkan jasanya melalui media sosial.

HIBURAN
Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Serba Rp10 Ribu, Festival Pasta Bisa Ramaikan Aeon Mal BSD

Minggu, 27 Oktober 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Produsen pasta La fonte, menggelar festival kuliner berbagai menu pasta di pelataran parkir Aeon Mall, BSD City, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Remaja Curi 16 Kotak Amal Spesialis Beraksi di Tempat Ibadah

Remaja Curi 16 Kotak Amal Spesialis Beraksi di Tempat Ibadah

Kamis, 14 November 2019 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto mengatakan, FA, 17, remaja yang diamankan pihaknya karena mencuri kotak amal adalah spesialis pencuri di tempat ibadah.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous