Connect With Us

Pelaku Begal yang Diringkus di Serpong Sempat Todongkan Sajam Ke Pelajar

Yudi Adiyatna | Jumat, 27 Juli 2018 | 19:02

| Dibaca : 2677

Salah satu Pelaku pencurian sepeda motor yang berhasil diamankan warga di Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Dayat, 21, pelaku pencurian sepeda motor yang berhasil diamankan warga di Kampung Ciater Tengah, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Kamis (26/7/2018), sempat panik dan menodongkan pisau ke dua orang pelajar. 

Hal itu terjadi saat kedua pelajar menegur pelaku karena merasa curiga pelaku melakukan percobaan pencurian motor sehari sebelumnya.

Pelaku yang ditemui oleh dua pelajar SMK Negeri 1 Tangsel di sebuah warung Rokok di depan SMP 11 Tangsel, Jalan Buana Kencana, BSD ini pun sempat mengelak dan mengeluarkan sebilah pisau dari sakunya.

"Pelaku malah nodong pisau waktu kita tanya 'eh lu yang begal temen gw ya' ," ucap pelajar berinisial F yang mendatangi pelaku, Jumat (27/7/2018).

Usai ditodong, dua remaja tersebut pun segera mengabarkan kepada teman-temannya yang lain sambil terus membuntuti pelaku yang tergesa-gesa melarikan diri.

"Pelaku kemudian diamanin bareng warga, sambil nunggu polisi datang," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Serpong Kompol Dedi Kurniawan mengatakan, pelaku saat ini sudah ditahan dan sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Serpong. Dari keterangannya pelaku mengakui telah melakukan aksi pencurian serupa di daerah Serua, Ciputat pada Senin (23/7/2018) lalu.

"Hasil interogasi bahwa pelaku selain mengambil HP secara paksa juga mengambil sepeda motor milik korban lainnya dengan cara mengancam korban menggunakan pisau," terang Dedi.(RAZ/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

KAB. TANGERANG
Polsek Curug Woro-woro New Normal

Polsek Curug Woro-woro New Normal

Kamis, 28 Mei 2020 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Menjelang pelaksanaan new normal atau aktivitas normal baru, Polsek Curug melakukan sosialisasi protokol kehatan di Jalan Raya STPI, depan Pasar Curug, Kelurahan Curug Kulon Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein