Connect With Us

Ini Identitas Korban Tawuran Pelajar yang Kritis Tertancap Sajam

Yudi Adiyatna | Selasa, 31 Juli 2018 | 19:00

| Dibaca : 56122

Ruang IGD RS Hermina,Serpong. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pelajar korban tawuran tergeletak kritis di ruang Instalasi Gawat Darurat RS Hermina, Serpong akibat terkena senjata tajam di bagian kepala saat terlibat tawuran di depan Taman Tekno, Jalan Raya Puspitek, Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018).

Korban dilarikan ke RS tersebut karena luka berat di kepala setelah senjata tajam jenis klewang tertancap dikepalanya.

"Namanya Ahmad Fauzan, umur 18 tahun Sekolah di SMK Sasmita, kelas 3," ucap Wida salah seorang sepupu korban saat ditemui Tangerangnews.com di depan ruang IGD RS Hermina, Serpong.

Dirinya mengatakan pihak keluarga syok mendengar kabar Fauzan yang tinggal bersama orangtuanya di wilayah Pedurenan, Gunung Sindur, Bogor itu menjadi korban tawuran pelajar yang kini kondisinya mengenaskan.

"Saya kaget, gak tau kalau dia suka tawuran atau engga. Soalnya saya kerja," tambahnya lirih.

Sebelumnya, sekitar pukul 16.00 tadi, dua kelompok pelajar dari SMK Sasmita Jaya Pamulang dengan SMK Bhipuri terlibat tawuran, selain saling melempar batu, mereka juga membawa beragam jenis senjata tajam. 

Tawuran tersebut beelangsung sekitar 15 belas menit karena dibubarkan warga setempat. Satu pelajar terluka parah dikepala akibat terkena sabetan senjata tajam jenis klewang.(MRI/RGI)

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

TANGSEL
Rp1 Miliar, Anggaran Pemkot Tangsel Untuk Beasiswa ASN

Rp1 Miliar, Anggaran Pemkot Tangsel Untuk Beasiswa ASN

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) membuka program beasiswa

BANDARA
Gasak Barang Ekspor Soetta, 5 Bandit ini Diciduk Polisi

Gasak Barang Ekspor Soetta, 5 Bandit ini Diciduk Polisi

Jumat, 22 Februari 2019 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) membongkar komplotan bandit yang menggasak ratusan kilogram garmen milik PT

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot