Connect With Us

Cari Pelaku Tawuran, Polisi Datangi SMK Bhipuri Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 Agustus 2018 | 12:14

| Dibaca : 46555

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat mendatangi SMK Bhipuri Serpong, Rabu (1/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Puluhan anggota kepolisian dari Polres Tangerang Selatan mendatangi SMK Bhipuri Serpong, di Jalan Cilenggang I, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Tangsel, Rabu (1/8/2018) pagi.

Kedatangan polisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan ini guna mencari tahu keberadaan para pelajar yang terlibat dalam aksi tawuran pelajar di depan Pergudangan Taman Tekno, Kademangan, Setu, Selasa (31/7/2018) kemarin.

razia

"Tadi saya ditanya sama Pak Polisi yang enggak masuk siapa aja. Dan kenal enggak sama orang-orang yang ada di foto yang ditunjukkin tadi," ucap P salah seorang siswa SMK Bhipuri kepada Tangerangnews.com

Sementara itu, dari penuturan Mulyati salah seorang guru di SMK Bhipuri, tingkat kehadiran siswa pasca tawuran pada hari ini jauh menurun. Seharusnya jumlah siswa kelas X yang diajarnya sebanyak 42 orang, namun hari ini yang hadir hanya 15 orang. 

Sementara itu kelas XI yang seharusnya 24 orang,  hanya dihadiri 7 orang dan kelas XII tidak ada murid yang hadir satu pun. 

"Pada takut katanya, anak-anak rivalnya itu masih mau pada ngincer kesini jadi mereka enggak masuk," terang Mulyati.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan yang didampingi Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho masih berada di sekolah dan berbincang dengan pengurus sekolah untuk mendapatkan informasi lebih jauh.(RAZ/HRU)

SPORT
Persita Sukses Awali Pertandingan Perdana Liga 2 2019

Persita Sukses Awali Pertandingan Perdana Liga 2 2019

Senin, 24 Juni 2019 | 11:39

TANGERANGNEWS.com-Skuat kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang sukses mengawali Liga 2 2019 dengan meraih 3 poin. Persita setelah

BANDARA
Tuntut Pembayaran Tanah, Warga Blokir Jalan Bandara Soetta

Tuntut Pembayaran Tanah, Warga Blokir Jalan Bandara Soetta

Senin, 24 Juni 2019 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-Warga Desa Rawa Rengas, Kabupaten Tangerang menutup akses Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta),

KOTA TANGERANG
Imigrasi Bongkar Penipuan Online oleh WNA di Tangerang

Imigrasi Bongkar Penipuan Online oleh WNA di Tangerang

Senin, 24 Juni 2019 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang mengamankan 26 orang warga negara asing (WNA) yang tinggal di sejumlah apartemen di Tangerang. Para WNA diduga kesehariannya melakukan penipuan dengan modus online.

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt