Connect With Us

Cari Pelaku Tawuran, Polisi Datangi SMK Bhipuri Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 Agustus 2018 | 12:14

| Dibaca : 46207

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat mendatangi SMK Bhipuri Serpong, Rabu (1/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Puluhan anggota kepolisian dari Polres Tangerang Selatan mendatangi SMK Bhipuri Serpong, di Jalan Cilenggang I, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Tangsel, Rabu (1/8/2018) pagi.

Kedatangan polisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan ini guna mencari tahu keberadaan para pelajar yang terlibat dalam aksi tawuran pelajar di depan Pergudangan Taman Tekno, Kademangan, Setu, Selasa (31/7/2018) kemarin.

razia

"Tadi saya ditanya sama Pak Polisi yang enggak masuk siapa aja. Dan kenal enggak sama orang-orang yang ada di foto yang ditunjukkin tadi," ucap P salah seorang siswa SMK Bhipuri kepada Tangerangnews.com

Sementara itu, dari penuturan Mulyati salah seorang guru di SMK Bhipuri, tingkat kehadiran siswa pasca tawuran pada hari ini jauh menurun. Seharusnya jumlah siswa kelas X yang diajarnya sebanyak 42 orang, namun hari ini yang hadir hanya 15 orang. 

Sementara itu kelas XI yang seharusnya 24 orang,  hanya dihadiri 7 orang dan kelas XII tidak ada murid yang hadir satu pun. 

"Pada takut katanya, anak-anak rivalnya itu masih mau pada ngincer kesini jadi mereka enggak masuk," terang Mulyati.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan yang didampingi Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho masih berada di sekolah dan berbincang dengan pengurus sekolah untuk mendapatkan informasi lebih jauh.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

BANDARA
AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu.

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy