Connect With Us

Cari Pelaku Tawuran, Polisi Datangi SMK Bhipuri Serpong

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 Agustus 2018 | 12:14

| Dibaca : 46412

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat mendatangi SMK Bhipuri Serpong, Rabu (1/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Puluhan anggota kepolisian dari Polres Tangerang Selatan mendatangi SMK Bhipuri Serpong, di Jalan Cilenggang I, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Tangsel, Rabu (1/8/2018) pagi.

Kedatangan polisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan ini guna mencari tahu keberadaan para pelajar yang terlibat dalam aksi tawuran pelajar di depan Pergudangan Taman Tekno, Kademangan, Setu, Selasa (31/7/2018) kemarin.

razia

"Tadi saya ditanya sama Pak Polisi yang enggak masuk siapa aja. Dan kenal enggak sama orang-orang yang ada di foto yang ditunjukkin tadi," ucap P salah seorang siswa SMK Bhipuri kepada Tangerangnews.com

Sementara itu, dari penuturan Mulyati salah seorang guru di SMK Bhipuri, tingkat kehadiran siswa pasca tawuran pada hari ini jauh menurun. Seharusnya jumlah siswa kelas X yang diajarnya sebanyak 42 orang, namun hari ini yang hadir hanya 15 orang. 

Sementara itu kelas XI yang seharusnya 24 orang,  hanya dihadiri 7 orang dan kelas XII tidak ada murid yang hadir satu pun. 

"Pada takut katanya, anak-anak rivalnya itu masih mau pada ngincer kesini jadi mereka enggak masuk," terang Mulyati.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan yang didampingi Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho masih berada di sekolah dan berbincang dengan pengurus sekolah untuk mendapatkan informasi lebih jauh.(RAZ/HRU)

SPORT
Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Senin, 28 Januari 2019 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di Kabupaten Tangerang. Ajang

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot