Connect With Us

Begini Kondisi Terkini Pelajar Kritis Korban Tawuran di Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 Agustus 2018 | 14:04

| Dibaca : 57029

Ahmad Fauzan, 18, remaja korban tawuran antar pelajar masih mendapatkan perawatan tim medis. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Kondisi Ahmad Fauzan, 18, remaja korban tawuran antar pelajar yang terjadi di depan Pergudangan Taman Tekno, Kademangan, Setu, Kota Tangsel makin membaik.

Korban yang kini telah ditangani oleh tim medis dari RSCM Jakarta terus mendapatkan perawatan intensif pasca sebuah senjata tajam menancap di kepala siswa SMK Sasmita Jaya tersebut.

"Parangnya sebagian sudah berhasil dipotong (dari wajahnya), sekarang sedang di observasi di ruang ICU RSCM," terang Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan usai mengunjungi SMK Bhipuri Serpong ,Rabu (1/7/2018). 

Dengan kondisi tersebut, pihaknya dengan keluarga korban masih menunggu hasil observasi dari tim medis yang menangani guna memutuskan tindakan medis lanjutan terhadap korban.

"Tiga atau empat hari kedepan kalau kondisi stabil akan dioperasi untuk mengangkat sisa parang yang tertinggal di dalam wajahnya," papar Kapolres.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

BISNIS
Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Minggu, 14 Oktober 2018 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan teknologi mendorong industri untuk memodernisasi mesin produksinya agar bisa bersaing di pasar, namun PT

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate