Connect With Us

Begini Kondisi Terkini Pelajar Kritis Korban Tawuran di Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 Agustus 2018 | 14:04

| Dibaca : 57550

Ahmad Fauzan, 18, remaja korban tawuran antar pelajar masih mendapatkan perawatan tim medis. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Kondisi Ahmad Fauzan, 18, remaja korban tawuran antar pelajar yang terjadi di depan Pergudangan Taman Tekno, Kademangan, Setu, Kota Tangsel makin membaik.

Korban yang kini telah ditangani oleh tim medis dari RSCM Jakarta terus mendapatkan perawatan intensif pasca sebuah senjata tajam menancap di kepala siswa SMK Sasmita Jaya tersebut.

"Parangnya sebagian sudah berhasil dipotong (dari wajahnya), sekarang sedang di observasi di ruang ICU RSCM," terang Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan usai mengunjungi SMK Bhipuri Serpong ,Rabu (1/7/2018). 

Dengan kondisi tersebut, pihaknya dengan keluarga korban masih menunggu hasil observasi dari tim medis yang menangani guna memutuskan tindakan medis lanjutan terhadap korban.

"Tiga atau empat hari kedepan kalau kondisi stabil akan dioperasi untuk mengangkat sisa parang yang tertinggal di dalam wajahnya," papar Kapolres.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Puluhan CPNS Tangsel Latsar Ilmu Pemerintahan

Puluhan CPNS Tangsel Latsar Ilmu Pemerintahan

Senin, 24 Juni 2019 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-40 dari 114 pegawai Pemkot Tangsel hasil seleksi CPNS pada tahun 2018 lalu mengikuti latihan dasar (latsar) ilmu pemerintahan.

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

TEKNO
BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:52

TANGERANGNEWS.com-Pusat Teknologi Limbah Radioaktif (PTLR), salah satu unit kerja di lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)

BANDARA
Tuntut Pembayaran Tanah, Warga Blokir Jalan Bandara Soetta

Tuntut Pembayaran Tanah, Warga Blokir Jalan Bandara Soetta

Senin, 24 Juni 2019 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-Warga Desa Rawa Rengas, Kabupaten Tangerang menutup akses Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta),

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt