Connect With Us

Begini Kondisi Terkini Pelajar Kritis Korban Tawuran di Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 Agustus 2018 | 14:04

| Dibaca : 57175

Ahmad Fauzan, 18, remaja korban tawuran antar pelajar masih mendapatkan perawatan tim medis. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Kondisi Ahmad Fauzan, 18, remaja korban tawuran antar pelajar yang terjadi di depan Pergudangan Taman Tekno, Kademangan, Setu, Kota Tangsel makin membaik.

Korban yang kini telah ditangani oleh tim medis dari RSCM Jakarta terus mendapatkan perawatan intensif pasca sebuah senjata tajam menancap di kepala siswa SMK Sasmita Jaya tersebut.

"Parangnya sebagian sudah berhasil dipotong (dari wajahnya), sekarang sedang di observasi di ruang ICU RSCM," terang Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan usai mengunjungi SMK Bhipuri Serpong ,Rabu (1/7/2018). 

Dengan kondisi tersebut, pihaknya dengan keluarga korban masih menunggu hasil observasi dari tim medis yang menangani guna memutuskan tindakan medis lanjutan terhadap korban.

"Tiga atau empat hari kedepan kalau kondisi stabil akan dioperasi untuk mengangkat sisa parang yang tertinggal di dalam wajahnya," papar Kapolres.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy