Connect With Us

Begini Kondisi Terkini Pelajar Kritis Korban Tawuran di Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 1 Agustus 2018 | 14:04

| Dibaca : 57316

Ahmad Fauzan, 18, remaja korban tawuran antar pelajar masih mendapatkan perawatan tim medis. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Kondisi Ahmad Fauzan, 18, remaja korban tawuran antar pelajar yang terjadi di depan Pergudangan Taman Tekno, Kademangan, Setu, Kota Tangsel makin membaik.

Korban yang kini telah ditangani oleh tim medis dari RSCM Jakarta terus mendapatkan perawatan intensif pasca sebuah senjata tajam menancap di kepala siswa SMK Sasmita Jaya tersebut.

"Parangnya sebagian sudah berhasil dipotong (dari wajahnya), sekarang sedang di observasi di ruang ICU RSCM," terang Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan usai mengunjungi SMK Bhipuri Serpong ,Rabu (1/7/2018). 

Dengan kondisi tersebut, pihaknya dengan keluarga korban masih menunggu hasil observasi dari tim medis yang menangani guna memutuskan tindakan medis lanjutan terhadap korban.

"Tiga atau empat hari kedepan kalau kondisi stabil akan dioperasi untuk mengangkat sisa parang yang tertinggal di dalam wajahnya," papar Kapolres.(RAZ/HRU)

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BISNIS
Menikmati Kelezatan Pempek Wong Kito 18 di Alun-alun Kota Tangerang

Menikmati Kelezatan Pempek Wong Kito 18 di Alun-alun Kota Tangerang

Sabtu, 16 Februari 2019 | 14:41

TANGERANGNEWS.com-Jika berjalan-jalan maupun melaksanakan aktivitas olahraga di Alun-Alun Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, rasanya tidak

KAB. TANGERANG
Digagahi Ayah Tiri, Gadis di Cikupa Hamil 4 Bulan

Digagahi Ayah Tiri, Gadis di Cikupa Hamil 4 Bulan

Sabtu, 16 Februari 2019 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Sungguh malang nasib SA, 16. Ia harus menanggung derita hidup karena perbuatan Nur Huda, 34. Gadis yang masih duduk di

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot