Connect With Us

Gagal Nyalip Truk, Pengendara Mio Tewas di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Selasa, 7 Agustus 2018 | 19:38

| Dibaca : 11639

Seorang pria pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan di depan kantor kelurahan Pondok Betung, Jalan Raya Pondok Betung, Pondok Aren,Tangsel, Selasa (7/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan. Seorang pria pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna merah hitam dengan nomor polisi B-6366-WKC tewas setelah kepalanya membentur aspal jalanan persis di depan kantor kelurahan Pondok Betung, Jalan Raya Pondok Betung,Pondok Aren, Tangsel, Selasa (7/8/2018).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Korban yang diketahui bernama Yahya,37, warga Jalan PLN Pondok Aren RT 10/01, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren itu menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi setelah sepeda motornya terjatuh tepat ditepi roda belakang sebuah truk bernomor polisi B-9516- DG.

"Diduga  motor tidak cukup ruang untuk mendahului sehingga menyenggol badan truk sebelah kanan yang mengakibatkan pengendara terjatuh ditepi roda belakang," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Peristiwa itu pun sontak mengundang perhatian warga sekitar. Warga berupaya menolong korban, tetapi ternyata korban telah tak bernyawa akibat luka berat di kepala.

"Kita sudah mengamankan barang bukti yang terlibat dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), korban dibawa ke rumah duka," terang Lalu.(RMI/HRU)

NASIONAL
Pasca Gempa, PLN Berhasil Nyalakan Kembali Listrik di 3 Gili

Pasca Gempa, PLN Berhasil Nyalakan Kembali Listrik di 3 Gili

Minggu, 12 Agustus 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-PLN memastikan pasokan listrik untuk Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan di Lombok, Nuda Tenggara Barat (NTB) sudah menyala kembali usai gempa besar pada 5 Agustus 2018.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie