Connect With Us

Gagal Nyalip Truk, Pengendara Mio Tewas di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Selasa, 7 Agustus 2018 | 19:38

| Dibaca : 13911

Seorang pria pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan di depan kantor kelurahan Pondok Betung, Jalan Raya Pondok Betung, Pondok Aren,Tangsel, Selasa (7/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan. Seorang pria pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna merah hitam dengan nomor polisi B-6366-WKC tewas setelah kepalanya membentur aspal jalanan persis di depan kantor kelurahan Pondok Betung, Jalan Raya Pondok Betung,Pondok Aren, Tangsel, Selasa (7/8/2018).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Korban yang diketahui bernama Yahya,37, warga Jalan PLN Pondok Aren RT 10/01, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren itu menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi setelah sepeda motornya terjatuh tepat ditepi roda belakang sebuah truk bernomor polisi B-9516- DG.

"Diduga  motor tidak cukup ruang untuk mendahului sehingga menyenggol badan truk sebelah kanan yang mengakibatkan pengendara terjatuh ditepi roda belakang," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Peristiwa itu pun sontak mengundang perhatian warga sekitar. Warga berupaya menolong korban, tetapi ternyata korban telah tak bernyawa akibat luka berat di kepala.

"Kita sudah mengamankan barang bukti yang terlibat dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), korban dibawa ke rumah duka," terang Lalu.(RMI/HRU)

HIBURAN
Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Selasa, 5 Februari 2019 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Berbagai wahana dan pertunjukan hiburan dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang mengisi liburan di Tangerang

KOTA TANGERANG
Wajib Tahu! Lajur Kiri Jalan Daan Mogot Khusus Roda Dua

Wajib Tahu! Lajur Kiri Jalan Daan Mogot Khusus Roda Dua

Selasa, 19 Februari 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sepeda motor yang melintas di sepanjang Jalan Daan Mogot tepatnya dari KM 52 – KM 55 atau dari Pos A1 hingga Pos Robinson

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

SPORT
Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Senin, 28 Januari 2019 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di Kabupaten Tangerang. Ajang

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot