Connect With Us

Gagal Nyalip Truk, Pengendara Mio Tewas di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Selasa, 7 Agustus 2018 | 19:38

| Dibaca : 13239

Seorang pria pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan di depan kantor kelurahan Pondok Betung, Jalan Raya Pondok Betung, Pondok Aren,Tangsel, Selasa (7/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan. Seorang pria pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna merah hitam dengan nomor polisi B-6366-WKC tewas setelah kepalanya membentur aspal jalanan persis di depan kantor kelurahan Pondok Betung, Jalan Raya Pondok Betung,Pondok Aren, Tangsel, Selasa (7/8/2018).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Korban yang diketahui bernama Yahya,37, warga Jalan PLN Pondok Aren RT 10/01, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren itu menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi setelah sepeda motornya terjatuh tepat ditepi roda belakang sebuah truk bernomor polisi B-9516- DG.

"Diduga  motor tidak cukup ruang untuk mendahului sehingga menyenggol badan truk sebelah kanan yang mengakibatkan pengendara terjatuh ditepi roda belakang," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Peristiwa itu pun sontak mengundang perhatian warga sekitar. Warga berupaya menolong korban, tetapi ternyata korban telah tak bernyawa akibat luka berat di kepala.

"Kita sudah mengamankan barang bukti yang terlibat dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), korban dibawa ke rumah duka," terang Lalu.(RMI/HRU)

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata