Connect With Us

Pelajar Korban Tawuran di Tangsel Meninggal Dunia

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 Agustus 2018 | 12:00

| Dibaca : 15036

Ahmad Fauzan, 18, remaja korban tawuran antar pelajar masih mendapatkan perawatan tim medis. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Fauzan Bin Ivan, 17, korban tawuran antar kelompok pelajar yang tertusuk senjata tajam di Jalan Raya Puspitek, Setu, Kota Tangsel, akhirnya meninggal dunia setelah mendapat perswatan di RSCM. 

"Almarhum dinyatakan resmi meninggal oleh Pihak dokter RSCM pada Selasa, 7 Agustus 2018, pukul 18.05 WIB, dengan penyebab luka pada batang otak," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yorikho,  Rabu (8/8/2018).

Sebelumnya Fauzan yang tercatat sebagai warga Desa Pedurenan, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor ini sempat menjalani tiga kali operasi untuk mengangkat senjata rajam jenis pendang yang tertancap diwajahnya.

Namun setelah beberapa hari perawatan, korban menghembuskan nafas terakhir. 

"Rencana almarhum dimakamkan pada pukul 10.00 WIB di TPU Kobak Desa Pedurenan," jelas Alexander. 

Diketahui, Ahmad Fauzan, menjadi korban dalam tawuran antara dua kelompok pelajar terjadi sekitar pukul 16.00 WIB di depan Taman Tekno, Jalan Raya Puspitek, Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018).

Korban mengalami luka serius di kepala akibat sajam sejenis pedang menancap di pipi kirinya. Ia kemudian dilarikan ke RS Hermina, Serpong, namun tim dokter setempat kemudian dirujuk ke RSCM Jakarta. Puluhan pelajar yang terlibat tawuran tersebut berasal dari SMK Sasmita Jaya Pamulang dan SMK Bhipuri.(RAZ/RGI)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

KOTA TANGERANG
Akhirnya Sopir Angkot Setuju BRT Koridor II Beroperasi, Ini Kesepakatannya

Akhirnya Sopir Angkot Setuju BRT Koridor II Beroperasi, Ini Kesepakatannya

Selasa, 16 Oktober 2018 | 00:05

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) dan sopir Angkot menemui kata sepakat terkait operasional

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate