Connect With Us

Penutupan U-Turn di Ciputat Bikin Macet, Warga Terobos Pembatas

Yudi Adiyatna | Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:00

| Dibaca : 1789

Penutupan tiga putaran balik atau U Turn membuat beberapa pengendara nekat menerobos pembatas jalan (road barrier) yang dipasang petugas di sepanjang Jalan Ir Juanda Ciputat Tangsel, seperti di kolong fly over Ciputat. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Merasa belum mendapatkan sosialisasi maksimal terkait penutupan U-Turn di sepanjang Jalan Ir Juanda Ciputat, Kota Tangsel, beberapa pengendara nekat menerobos pembatas jalan (road barrier) yang dipasang petugas, guna menutupi putaran balik tersebut.

Dari informasi yang diperoleh Tangerangnews.com, dua dari tiga titik penutupan U-Turn di Jalan Ir H Juanda tampak dirusak dan diterobos oleh pengendara. Dua titik tersebut yaitu putaran arah depan Sandratex dan Kompleks Perumahan Dosen UI.

Sejumlah pembatas jalan berupa seutas tali dan cone plastik yang baru dipasang hari ini terlihat dipindahkan dari tempatnya, agar para pengendara dapat memutar arah. 

Menurut beberapa pengendara yang melintas, akibat kebijakan penutupan putaran arah tersebut justru malah membuat kemacetan semakin parah dan menjadi tidak efisien bagi pengendara, karena harus memutar terlalu jauh. 

"Saya mau jemput sekolah anak saya di Gintung, kejauhan kalo disuruh muter di Lebak Bulus. Kasihan dia nunggu," kata Amel pengendara mobil yang melintas, Selasa (14/8/2018). 

Sebelumnya, Petugas Kepolisian dan Dinas Perhubungan Tangsel mulai hari ini telah menutup tiga titik U-Turn di Jalan Ir H Juanda, Ciputat. Titik-titik yang ditutup adalah putaran arah di depan Kampus UIN Jakarta, di depan Kompleks Perumahan Dosen Universitas Indonesia dan di Sandratex.(RAZ/RGI)

BANDARA
Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi membenarkan jika delapan personelnya di Polres Bandara

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy