Connect With Us

Penutupan U-Turn di Ciputat Bikin Macet, Warga Terobos Pembatas

Yudi Adiyatna | Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:00

| Dibaca : 1859

Penutupan tiga putaran balik atau U Turn membuat beberapa pengendara nekat menerobos pembatas jalan (road barrier) yang dipasang petugas di sepanjang Jalan Ir Juanda Ciputat Tangsel, seperti di kolong fly over Ciputat. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Merasa belum mendapatkan sosialisasi maksimal terkait penutupan U-Turn di sepanjang Jalan Ir Juanda Ciputat, Kota Tangsel, beberapa pengendara nekat menerobos pembatas jalan (road barrier) yang dipasang petugas, guna menutupi putaran balik tersebut.

Dari informasi yang diperoleh Tangerangnews.com, dua dari tiga titik penutupan U-Turn di Jalan Ir H Juanda tampak dirusak dan diterobos oleh pengendara. Dua titik tersebut yaitu putaran arah depan Sandratex dan Kompleks Perumahan Dosen UI.

Sejumlah pembatas jalan berupa seutas tali dan cone plastik yang baru dipasang hari ini terlihat dipindahkan dari tempatnya, agar para pengendara dapat memutar arah. 

Menurut beberapa pengendara yang melintas, akibat kebijakan penutupan putaran arah tersebut justru malah membuat kemacetan semakin parah dan menjadi tidak efisien bagi pengendara, karena harus memutar terlalu jauh. 

"Saya mau jemput sekolah anak saya di Gintung, kejauhan kalo disuruh muter di Lebak Bulus. Kasihan dia nunggu," kata Amel pengendara mobil yang melintas, Selasa (14/8/2018). 

Sebelumnya, Petugas Kepolisian dan Dinas Perhubungan Tangsel mulai hari ini telah menutup tiga titik U-Turn di Jalan Ir H Juanda, Ciputat. Titik-titik yang ditutup adalah putaran arah di depan Kampus UIN Jakarta, di depan Kompleks Perumahan Dosen Universitas Indonesia dan di Sandratex.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Pilkada Tangsel Tak Ada Calon Independen

Pilkada Tangsel Tak Ada Calon Independen

Senin, 24 Februari 2020 | 23:14

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang Selatan resmi menutup pendaftaran calon jalur perseorangan atau independen pada Pilkada Tangsel 2020, Minggu (23/2/2020) pukul 00.00 WIB

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt