Connect With Us

Food Court Giant BSD Terbakar, Pengunjung Panik

Yudi Adiyatna | Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:00

| Dibaca : 4901

Suasana Pasca Kebakaran Yang Terjadi di Giant BSD,Serpong. Terlihat beberapa orang karyawan melakukan pembersihan genangan air pasca kebakaran yang terjadi Selasa (14/8/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah restoran cepat saji di lantai dasar Mall Giant BSD Serpong, Tangsel terbakar sekitar pukul 13.30, Selasa (14/8/2018).

Kebakaran itu terjadi di restoran Bebek Slamet dengan sumber api berasal dari kompor gas ditinggal oleh karyawannya dalam keadaan menyala.

"Tadi karyawannya lagi manasin minyak, terus ditinggal kedepan, lama-lama apinya nyambar," terang Feby salah seorang karyawan Foodcourt saat ditemui Tangerangnews.com, Selasa (14/8/2018).

Api yang membesar dari kompor gas tersebut pun membuat panik dua orang karyawan di restoran tersebut, dan sempat merembet ke restoran Baso Apung yang terletak persis bersebelahan dengan tempat kejadian.

"Iya sama dia langsung disiram pake air api dikompornya, tapi malah makin membesar dan gak bisa dipadamin," terang Feby.

Beruntung petugas keamanan dan beberapa orang lainnya datang membantu untuk memadamkan api menggunakan alat pemadam api ringan dan selang air dari pipa hydran.

"Pengunjung pada panik, dan listrik langsung dimatiin. Semua toko langsung pada tutup," tambah Feby.

Hingga berita inu diturunkan, kawasan foodcourt Giant BSD tersebut masih tergenang air dari pipa hydran sisa-sisa pemadaman kebakaran. Aktivitas pusat perbelanjaan di dua lantai tersebut pun terhenti. Beberapa personel kepolisian dari Polsek Serpong langsung datang melakukan olah tempat kejadian kebakaran.

"Karyawannya kita periksa di Polsek untuk dimintai keterangan," ucap salah seorang anggota Polsek Serpong.(MRI/RGI)

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

BANDARA
Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 20 November 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

KAB. TANGERANG
Belasan Penyandang Disabilitas Lulus Ujian SIM di Satlantas Polresta Tangerang

Belasan Penyandang Disabilitas Lulus Ujian SIM di Satlantas Polresta Tangerang

Kamis, 21 November 2019 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Puluhan penyandang disabilitas mengajukan permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM) D di Satuan Lalu Lintas (Satlantas)

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous