Connect With Us

Food Court Giant BSD Terbakar, Pengunjung Panik

Yudi Adiyatna | Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:00

Suasana Pasca Kebakaran Yang Terjadi di Giant BSD,Serpong. Terlihat beberapa orang karyawan melakukan pembersihan genangan air pasca kebakaran yang terjadi Selasa (14/8/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah restoran cepat saji di lantai dasar Mall Giant BSD Serpong, Tangsel terbakar sekitar pukul 13.30, Selasa (14/8/2018).

Kebakaran itu terjadi di restoran Bebek Slamet dengan sumber api berasal dari kompor gas ditinggal oleh karyawannya dalam keadaan menyala.

"Tadi karyawannya lagi manasin minyak, terus ditinggal kedepan, lama-lama apinya nyambar," terang Feby salah seorang karyawan Foodcourt saat ditemui Tangerangnews.com, Selasa (14/8/2018).

Api yang membesar dari kompor gas tersebut pun membuat panik dua orang karyawan di restoran tersebut, dan sempat merembet ke restoran Baso Apung yang terletak persis bersebelahan dengan tempat kejadian.

"Iya sama dia langsung disiram pake air api dikompornya, tapi malah makin membesar dan gak bisa dipadamin," terang Feby.

Beruntung petugas keamanan dan beberapa orang lainnya datang membantu untuk memadamkan api menggunakan alat pemadam api ringan dan selang air dari pipa hydran.

"Pengunjung pada panik, dan listrik langsung dimatiin. Semua toko langsung pada tutup," tambah Feby.

Hingga berita inu diturunkan, kawasan foodcourt Giant BSD tersebut masih tergenang air dari pipa hydran sisa-sisa pemadaman kebakaran. Aktivitas pusat perbelanjaan di dua lantai tersebut pun terhenti. Beberapa personel kepolisian dari Polsek Serpong langsung datang melakukan olah tempat kejadian kebakaran.

"Karyawannya kita periksa di Polsek untuk dimintai keterangan," ucap salah seorang anggota Polsek Serpong.(MRI/RGI)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill