Connect With Us

Tolak Penutupan U-Turn, Rektor UIN Jakarta Surati Dishub Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 Agustus 2018 | 11:39

| Dibaca : 2451

Tampak dari depan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) Prof Dede Rosyada menyurati Dinas Perhubungan Tangsel, terkait penutupan tiga U-Turn di Jalan Ir Juanda Ciputat yang salah satunya di depan Kampus UIN.

Dalam surat tertanggal 10 Agustus 2018 yang ditembuskan kepada Wali Kota Tangsel, Polres Tangsel, Polsek Ciputat, Camat Ciputat Timur dan Camat Ciputat ini, pihak kampus dengan tegas meminta kepada Dinas Perhubungan Tangsel agar penutupan U-Turn di depan kampus UIN tidak diberlakukan.

"Karena sangat diperlukan untuk mobilisasi dari Kampus 1 dan Kampus 2 yang berada di Jalan Kertamukti.  Selain itu, kami memohon dibuatkan lampu merah dipersimpangan antara Jalan Kertamukti dan Jalan Kp Utan serta Jalan Ir Juanda," sambungnya.

Saat Tangerangnews.com mencoba menghubungi Rektor UIN Jakarta tersebut, Prof Dede Rosyada kembali menegaskan pihak kampus meminta agar kebijakan penutupan putaran arah di depan kampusnya tersebut tidak diberlakukan. Guna mempermudah aktivitas mahasiswa UIN Jakarta yang banyak berasal dari berbagai wilayah.

"(Minta) Tidak diberlakukan, untuk meringankan risiko mahasiwa kesiangan," jelasnya, Rabu (15/8/2018).(RAZ/HRU)

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

MANCANEGARA
Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Jumat, 20 November 2020 | 13:24

Dua orang anggota Polisi, yakni polisi wanita dan pria berbuat nekat dengan berhubungan badan saat di jam dan ruang kerja.

PROPERTI
Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Jumat, 6 November 2020 | 18:24

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 untuk kategori Best Developer, Best High End Housing Development, Best Housing Development (Indonesia)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil