Connect With Us

Pengurus PMII Ciputat Fokus Pada Program Digitalisasi Ekonomi

Yudi Adiyatna | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 18:15

| Dibaca : 964

Pelantikan Pengurus Cabang PMII Ciputat, Tangsel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Jendral (Sekjen) Pengurus Besar (PB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sabolah Al Kalamby melantik Pengurus Cabang PMII Ciputat di Gedung Syahida Inn, Ciputat Tangsel, Jumat (24/8/2018) malam.

Pelantikan yang juga dihadiri oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmy Diany dan Direktur Sosbud Baintelkam Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Merdisyam ini mengusung tema Simposium Kebangsaan dan Pagelaran Budaya dengan tajuk 73 Tahun Merdeka, Bergerak Bersama Menjaga Harmonisasi Bangsa.

"Pelantikan yang bertepatan pada momentum kemerdekaan 73 tahun Republik Indonesia ini saya artikan sebagai artikulasi semangat perjuangan, sejarah, dan cita- cita. Momentum kemerdekaan bagi kami adalah soal mandiri dan berani, untuk terus yakin bahwa PMII akan terus menerus mencetak kader pemimpin bangsa," ucap Fahmi Dzakky, Ketua Cabang PMII Ciputat yang baru dilantik.

Selain itu, dalam kepengurusannya ke depan dirinya menekankan akan kemandirian kader dan kemampuan berkarya di era globalisasi ini.

"Kami mendorong seluruh anggota dan kader untuk berkontribusi dalam perkembangan digitalisasi ekonomi Indonesia, sebagai peranan dalam membangun bangsa dan negara," tukasnya.

Selain itu kegiatan itu juga turut dimeriahkan oleh kehadiran Budayawan Sudjiwo Tejo yang hadir membawakan beberapa karya musik dan puisi bersama Korpri PMII. Salah satu karya yang dibawakan adalah Sugih Tanpo Bondo karangan Sosro Kartono.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile