Connect With Us

DPRD Minta Shaleh "Menyapu" Bersih

| Minggu, 11 April 2010 | 18:39

Baliho bertebaran. (tangerangnews / baliho internet)


TANGERANGNEWS-Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan meminta kepada Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangsel,  Shaleh MT, agar menyapu bersih berbagai atribut seperti, baliho, spanduk dan poster yang bertebaran di daerah itu.

Pasalnya atribut yang bergambar sosok yang akan maju sebagai calon wali kota Tangsel pada Pilkada Oktober 2010 nanti,dinilai merusak keindahan dan ketertiban Kota Tangsel.
 
"Saya sudah minta kepada wali kota agar menyapu bersih baliho, spanduk dan poster-poster tersebut. Sebab selain merusak keindahan dan ketertiban kota, atribut-atribut itu juga di pampang di fasilitas-fasilitas umum seperti, pohon, tiang listrik dan pagar pembatas jalan," kata Ketua DPRD Kota Tangsel sementara, Rommy AS di Serpong, siang tadi.
 
Apalagi lanjutnya, keberadaan atribut-atribut itu tidak memeliki izin yang dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD). "Sampai saat ini atribut-atribut itu ilegal dan izinnya hanya melalui beberapa orang oknum saja," kata Rommy sembari menambahkan, untuk itu pihaknya meminta kepada wali kota, dalam hal ini Satpol PP agar segera bertindak membersihkan atribut-atribut yang telah melanggar Peraturan Walikota (Perwal) Tangsel.
 
Sementar itu, penjabat Wali Kota Tangsel Shaleh MT mengatakan, pihaknya berjanji akan segera menyapu bersih spanduk itu.”Ya saya sudah siap minggu ini semua sudah pada turun. Kami juga kan butuh waktu karena keterbatasan personil, kalau di jalan protokol sudah diturunkan semua,” katanya. (dira)
KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill