Connect With Us

Supermarket Bahan Bangunan di Tangsel Terbakar

Yudi Adiyatna | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 22:30

| Dibaca : 4904

Terjadi kebakaran di sebuah supermarket bahan bangunan BJ Homes yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu Serpong persis depan Wisma Telkom BSD,Serpong Tangsel Sabtu (25/8/2018) malam. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran melanda supermarket bahan bangunan BJ Homes di Jalan Pahlawan Seribu Serpong persis depan Wisma Telkom BSD, Serpong, Tangsel, Sabtu (25/8/2018) malam.

Api yang berasal dari lantai dua gedung tersebut dan semakin membesar hingga menghanguskan berbagai material di dalamnya.

"Api tiba-tiba membesar tadi jam setengah 10 malam, karyawan pada panik," terang salah seorang tukang ojek yang mangkal di depan halte Wisma BSD. 

Petugas pemadam kebakaran telah berada di lokasi kejadian, hingga berita ini diturunkan, proses pemadaman masih berlangsung.

Setidaknya, delapan unit armada pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Tangsel dikerahkan ke lokasi.(RMI/HRU)

WISATA
Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota

KOTA TANGERANG
Wajib Tahu! Lajur Kiri Jalan Daan Mogot Khusus Roda Dua

Wajib Tahu! Lajur Kiri Jalan Daan Mogot Khusus Roda Dua

Selasa, 19 Februari 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sepeda motor yang melintas di sepanjang Jalan Daan Mogot tepatnya dari KM 52 – KM 55 atau dari Pos A1 hingga Pos Robinson

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot