Connect With Us

Padamkan Api, Petugas Damkar Jebol Jendela Kaca BJ Home

Yudi Adiyatna | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 22:58

| Dibaca : 2068

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di sebuah supermarket bahan bangunan BJ Homes yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu Serpong persis depan Wisma Telkom BSD,Serpong Tangsel Sabtu (25/8/2018) malam. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

 

TANGERANGNNEWS.com-Puluhan petugas pemadam kebakaran berusaha memaksa masuk ke dalam gedung BJ Homes Supermarket Bahan Bangunan yang mengalami kebakaran hebat malam ini, Sabtu (25/8/2018).

Petugas merangsek masuk ke area gedung yang terbakar dengan dilengkapi peralatan seperti senter, palu besar, dan alat penghancur lainnya. Area yang terbakar itu lantai dua.

Mereka menjebol puluhan dinding kaca di sisi kiri bangunan.

"Iya biar memudahkan pemadaman," ucap salah seorang petugas damkar.

Bangunan menyimpan material mudah terbakar, sehingga api pun dengan cepat membesar dan menjalar ke bagian lainnya. Hembusan angin pun turut mempercepat si jago merah menjalar, sehingga petugas tampak kerepotan melakukan pemadaman.

Saat ini puluhan personel dengan 12 mobil pemadam dibantu petugas kepolisian masih terus berupaya memadamkan api yang mulai membakar BJ Homes sejak pukul 21.30 WIB tersebut. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.(RMI/HRU)

NASIONAL
Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Layanan streaming Netflix bisa kena fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) jika dinilai terbuki memilki konten negatif di

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

KAB. TANGERANG
HUT ke-47, PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim

HUT ke-47, PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim

Selasa, 28 Januari 2020 | 22:07

TANGERANGNEWS.com-DPC PDI Perjuangan memperingati hari jadi partai ke-47 dengan sederhana. Pengurus partai berlambang kepala banteng moncong putih itu menggelar tasyakuran dengan menyantuni ratusan anak yatim piatu, Selasa (28/1/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri