Connect With Us

Padamkan Api, Petugas Damkar Jebol Jendela Kaca BJ Home

Yudi Adiyatna | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 22:58

| Dibaca : 1774

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di sebuah supermarket bahan bangunan BJ Homes yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu Serpong persis depan Wisma Telkom BSD,Serpong Tangsel Sabtu (25/8/2018) malam. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

 

TANGERANGNNEWS.com-Puluhan petugas pemadam kebakaran berusaha memaksa masuk ke dalam gedung BJ Homes Supermarket Bahan Bangunan yang mengalami kebakaran hebat malam ini, Sabtu (25/8/2018).

Petugas merangsek masuk ke area gedung yang terbakar dengan dilengkapi peralatan seperti senter, palu besar, dan alat penghancur lainnya. Area yang terbakar itu lantai dua.

Mereka menjebol puluhan dinding kaca di sisi kiri bangunan.

"Iya biar memudahkan pemadaman," ucap salah seorang petugas damkar.

Bangunan menyimpan material mudah terbakar, sehingga api pun dengan cepat membesar dan menjalar ke bagian lainnya. Hembusan angin pun turut mempercepat si jago merah menjalar, sehingga petugas tampak kerepotan melakukan pemadaman.

Saat ini puluhan personel dengan 12 mobil pemadam dibantu petugas kepolisian masih terus berupaya memadamkan api yang mulai membakar BJ Homes sejak pukul 21.30 WIB tersebut. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate