Connect With Us

Padamkan Api, Petugas Damkar Jebol Jendela Kaca BJ Home

Yudi Adiyatna | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 22:58

| Dibaca : 1814

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di sebuah supermarket bahan bangunan BJ Homes yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu Serpong persis depan Wisma Telkom BSD,Serpong Tangsel Sabtu (25/8/2018) malam. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

 

TANGERANGNNEWS.com-Puluhan petugas pemadam kebakaran berusaha memaksa masuk ke dalam gedung BJ Homes Supermarket Bahan Bangunan yang mengalami kebakaran hebat malam ini, Sabtu (25/8/2018).

Petugas merangsek masuk ke area gedung yang terbakar dengan dilengkapi peralatan seperti senter, palu besar, dan alat penghancur lainnya. Area yang terbakar itu lantai dua.

Mereka menjebol puluhan dinding kaca di sisi kiri bangunan.

"Iya biar memudahkan pemadaman," ucap salah seorang petugas damkar.

Bangunan menyimpan material mudah terbakar, sehingga api pun dengan cepat membesar dan menjalar ke bagian lainnya. Hembusan angin pun turut mempercepat si jago merah menjalar, sehingga petugas tampak kerepotan melakukan pemadaman.

Saat ini puluhan personel dengan 12 mobil pemadam dibantu petugas kepolisian masih terus berupaya memadamkan api yang mulai membakar BJ Homes sejak pukul 21.30 WIB tersebut. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.(RMI/HRU)

BANDARA
AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu.

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

BISNIS
Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Gandeng DigiAsia, Dkapster Hadirkan Ahli Cukur Lewat Smartphone

Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Dkapster, inovasi yang digagas untuk melayani pemotongan rambut atau barbershop secara online akan menggeliat di

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy