Connect With Us

Padamkan Api, Petugas Damkar Jebol Jendela Kaca BJ Home

Yudi Adiyatna | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 22:58

| Dibaca : 1876

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di sebuah supermarket bahan bangunan BJ Homes yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu Serpong persis depan Wisma Telkom BSD,Serpong Tangsel Sabtu (25/8/2018) malam. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

 

TANGERANGNNEWS.com-Puluhan petugas pemadam kebakaran berusaha memaksa masuk ke dalam gedung BJ Homes Supermarket Bahan Bangunan yang mengalami kebakaran hebat malam ini, Sabtu (25/8/2018).

Petugas merangsek masuk ke area gedung yang terbakar dengan dilengkapi peralatan seperti senter, palu besar, dan alat penghancur lainnya. Area yang terbakar itu lantai dua.

Mereka menjebol puluhan dinding kaca di sisi kiri bangunan.

"Iya biar memudahkan pemadaman," ucap salah seorang petugas damkar.

Bangunan menyimpan material mudah terbakar, sehingga api pun dengan cepat membesar dan menjalar ke bagian lainnya. Hembusan angin pun turut mempercepat si jago merah menjalar, sehingga petugas tampak kerepotan melakukan pemadaman.

Saat ini puluhan personel dengan 12 mobil pemadam dibantu petugas kepolisian masih terus berupaya memadamkan api yang mulai membakar BJ Homes sejak pukul 21.30 WIB tersebut. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.(RMI/HRU)

BANDARA
Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Percepat Pelayanan Penumpang Pesawat, Personel Bandara Soetta Dibekali Device Digital

Senin, 18 Februari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Personel pelayanan dan operasional di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, mulai hari ini dilengkapi dengan tablet guna melayani penumpang pesawat secara lebih baik dan cepat.

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot