Connect With Us

BJ Home Kebakaran, Arus Lalu Lintas BSD Macet

Yudi Adiyatna | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 23:21

| Dibaca : 5570

Tampak terjadi kemacetan di depan Wisma BSD di Jalan Pahlawan Seribu Serpong arah dari BSD menuju Alam Sutera, Pasca Kebakaran yang melanda sebuah toko bangunan BJ Home. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Akibat kebakaran yang melanda BJ Home Supermarket Bahan Bangunan, Sabtu (25/8/2018) malam ini. Arus lalu lintas di depan Wisma BSD di Jalan Pahlawan Seribu Serpong arah dari BSD menuju Alam Sutera mengalami kemacetan.

Kemacetan terjadi dikarenakan banyaknya warga yang membawa kendaraan mobil dan sepeda motor berhenti di badan jalan karena ingin melihat peristiwa tersebut.

"Pak, ayo pak maju terus jangan bikin macet," ucap salah seorang petugas Dishub Tangsel yang berusaha mengurai kemacetan.

Sementara itu, si jago merah di lantai dua gedung tersebut saat ini masih berkobar. Asap tebal dan hitam juga mengepul di sekitar lokasi kebakaran. 

Kebakaran di BJ Home terjadi pada pukul 21.30 WIB. Berdasarkan informasi anggota kepolisian titik lokasi kebakaran ada di lantai 2 gedung tersebut.

Sebanyak 12 mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Belum diketahui jjga apakah ada korban jiwa dalam peristiwa nahas itu.(RMI/HRU)

BANTEN
Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Muksin, 42, ditemukan tewas setelah terjatuh ke Sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

BISNIS
Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Minggu, 19 Januari 2020 | 13:53

TANGERANGNEWS.com-Allium Tangerang Hotel, untuk pertama kalinya meluncurkan “Friday Grill Night”, yaitu all you can eat barbeque yang berlaku

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri