Connect With Us

BJ Home Kebakaran, Arus Lalu Lintas BSD Macet

Yudi Adiyatna | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 23:21

| Dibaca : 5056

Tampak terjadi kemacetan di depan Wisma BSD di Jalan Pahlawan Seribu Serpong arah dari BSD menuju Alam Sutera, Pasca Kebakaran yang melanda sebuah toko bangunan BJ Home. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Akibat kebakaran yang melanda BJ Home Supermarket Bahan Bangunan, Sabtu (25/8/2018) malam ini. Arus lalu lintas di depan Wisma BSD di Jalan Pahlawan Seribu Serpong arah dari BSD menuju Alam Sutera mengalami kemacetan.

Kemacetan terjadi dikarenakan banyaknya warga yang membawa kendaraan mobil dan sepeda motor berhenti di badan jalan karena ingin melihat peristiwa tersebut.

"Pak, ayo pak maju terus jangan bikin macet," ucap salah seorang petugas Dishub Tangsel yang berusaha mengurai kemacetan.

Sementara itu, si jago merah di lantai dua gedung tersebut saat ini masih berkobar. Asap tebal dan hitam juga mengepul di sekitar lokasi kebakaran. 

Kebakaran di BJ Home terjadi pada pukul 21.30 WIB. Berdasarkan informasi anggota kepolisian titik lokasi kebakaran ada di lantai 2 gedung tersebut.

Sebanyak 12 mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Belum diketahui jjga apakah ada korban jiwa dalam peristiwa nahas itu.(RMI/HRU)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot