Connect With Us

BJ Home Kebakaran, Arus Lalu Lintas BSD Macet

Yudi Adiyatna | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 23:21

| Dibaca : 5758

Tampak terjadi kemacetan di depan Wisma BSD di Jalan Pahlawan Seribu Serpong arah dari BSD menuju Alam Sutera, Pasca Kebakaran yang melanda sebuah toko bangunan BJ Home. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Akibat kebakaran yang melanda BJ Home Supermarket Bahan Bangunan, Sabtu (25/8/2018) malam ini. Arus lalu lintas di depan Wisma BSD di Jalan Pahlawan Seribu Serpong arah dari BSD menuju Alam Sutera mengalami kemacetan.

Kemacetan terjadi dikarenakan banyaknya warga yang membawa kendaraan mobil dan sepeda motor berhenti di badan jalan karena ingin melihat peristiwa tersebut.

"Pak, ayo pak maju terus jangan bikin macet," ucap salah seorang petugas Dishub Tangsel yang berusaha mengurai kemacetan.

Sementara itu, si jago merah di lantai dua gedung tersebut saat ini masih berkobar. Asap tebal dan hitam juga mengepul di sekitar lokasi kebakaran. 

Kebakaran di BJ Home terjadi pada pukul 21.30 WIB. Berdasarkan informasi anggota kepolisian titik lokasi kebakaran ada di lantai 2 gedung tersebut.

Sebanyak 12 mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Belum diketahui jjga apakah ada korban jiwa dalam peristiwa nahas itu.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BANDARA
Tersangka Pelecehan & Pemerasan Perempuan di Bandara Soetta Ditangkap

Tersangka Pelecehan & Pemerasan Perempuan di Bandara Soetta Ditangkap

Jumat, 25 September 2020 | 16:42

TANGERANGNEWS.com–Kepolisian berhasil meringkus tenaga medis berinisial

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute