Connect With Us

BJ Home Kebakaran, Arus Lalu Lintas BSD Macet

Yudi Adiyatna | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 23:21

| Dibaca : 5625

Tampak terjadi kemacetan di depan Wisma BSD di Jalan Pahlawan Seribu Serpong arah dari BSD menuju Alam Sutera, Pasca Kebakaran yang melanda sebuah toko bangunan BJ Home. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Akibat kebakaran yang melanda BJ Home Supermarket Bahan Bangunan, Sabtu (25/8/2018) malam ini. Arus lalu lintas di depan Wisma BSD di Jalan Pahlawan Seribu Serpong arah dari BSD menuju Alam Sutera mengalami kemacetan.

Kemacetan terjadi dikarenakan banyaknya warga yang membawa kendaraan mobil dan sepeda motor berhenti di badan jalan karena ingin melihat peristiwa tersebut.

"Pak, ayo pak maju terus jangan bikin macet," ucap salah seorang petugas Dishub Tangsel yang berusaha mengurai kemacetan.

Sementara itu, si jago merah di lantai dua gedung tersebut saat ini masih berkobar. Asap tebal dan hitam juga mengepul di sekitar lokasi kebakaran. 

Kebakaran di BJ Home terjadi pada pukul 21.30 WIB. Berdasarkan informasi anggota kepolisian titik lokasi kebakaran ada di lantai 2 gedung tersebut.

Sebanyak 12 mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Belum diketahui jjga apakah ada korban jiwa dalam peristiwa nahas itu.(RMI/HRU)

BANDARA
Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Senin, 6 April 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mengoperasikan mesin otomatis penyemprot cairan disinfektan (disinfectant chambers)

KAB. TANGERANG
Melihat Kawasan Agropolitan Program Unggulan Tangerang Mantap

Melihat Kawasan Agropolitan Program Unggulan Tangerang Mantap

Kamis, 9 April 2020 | 20:40

Hampir separuh wilayah Kabupaten Tangerang adalah wilayah pertanian. Menurut data BPS tahun 2019, luas lahan sawah di Kabupaten Tangerang adalah 36.193 hektar. Baik lahan persawahan maupun lahan pertanian sayur.

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile