Connect With Us

BJ Home Kebakaran, Arus Lalu Lintas BSD Macet

Yudi Adiyatna | Sabtu, 25 Agustus 2018 | 23:21

| Dibaca : 4840

Tampak terjadi kemacetan di depan Wisma BSD di Jalan Pahlawan Seribu Serpong arah dari BSD menuju Alam Sutera, Pasca Kebakaran yang melanda sebuah toko bangunan BJ Home. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Akibat kebakaran yang melanda BJ Home Supermarket Bahan Bangunan, Sabtu (25/8/2018) malam ini. Arus lalu lintas di depan Wisma BSD di Jalan Pahlawan Seribu Serpong arah dari BSD menuju Alam Sutera mengalami kemacetan.

Kemacetan terjadi dikarenakan banyaknya warga yang membawa kendaraan mobil dan sepeda motor berhenti di badan jalan karena ingin melihat peristiwa tersebut.

"Pak, ayo pak maju terus jangan bikin macet," ucap salah seorang petugas Dishub Tangsel yang berusaha mengurai kemacetan.

Sementara itu, si jago merah di lantai dua gedung tersebut saat ini masih berkobar. Asap tebal dan hitam juga mengepul di sekitar lokasi kebakaran. 

Kebakaran di BJ Home terjadi pada pukul 21.30 WIB. Berdasarkan informasi anggota kepolisian titik lokasi kebakaran ada di lantai 2 gedung tersebut.

Sebanyak 12 mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Belum diketahui jjga apakah ada korban jiwa dalam peristiwa nahas itu.(RMI/HRU)

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate