Connect With Us

Airin & Kapolres Tangsel Datangi Lokasi Kebakaran BJ Home

Yudi Adiyatna | Minggu, 26 Agustus 2018 | 13:00

| Dibaca : 2132

Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat mendatangi langsung lokasi kebakaran BJ Home yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu,BSD Serpong, Minggu (26/8/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mendatangi langsung lokasi kebakaran BJ Home yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu BSD, Serpong, Tangsel, Minggu (26/8/2018) pagi.

Airin yang datang mengenakan baju lengan panjang berwarna merah dipadukan dengan jaket hitam dan celana panjang hitam ini, langsung mengecek keadaan supermarket bahan bangunan tersebut dan menyapa beberapa petugas pemadam yang masih berusaha mendinginkan lokasi.

Terlihat Airin berbincang dengan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Tangsel Rahmat Salam dan petugas kepolisian yang berjaga. Tak ada pernyataan yang disampaikan Airin usai mengunjungi lokasi kejadian tersebut.

Sementara itu, sebelumnya pada Sabtu (25/8/2018) sekitar pukul 23.00 WIB malam, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan yang didampingi dengan Kasat Intel Polres Tangsel, Kasat Narkoba Polres Tangsel AKP Kresno Wisnu Putranto Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan meninjau langsung lokasi kebakaran.

"Nanti lah ya, belum bisa diungkap (penyebabnya) kita lakukan penyelidikan dulu," ujar Kapolres.(RAZ/RGI)

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy