Connect With Us

Airin & Kapolres Tangsel Datangi Lokasi Kebakaran BJ Home

Yudi Adiyatna | Minggu, 26 Agustus 2018 | 13:00

| Dibaca : 2238

Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat mendatangi langsung lokasi kebakaran BJ Home yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu,BSD Serpong, Minggu (26/8/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mendatangi langsung lokasi kebakaran BJ Home yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu BSD, Serpong, Tangsel, Minggu (26/8/2018) pagi.

Airin yang datang mengenakan baju lengan panjang berwarna merah dipadukan dengan jaket hitam dan celana panjang hitam ini, langsung mengecek keadaan supermarket bahan bangunan tersebut dan menyapa beberapa petugas pemadam yang masih berusaha mendinginkan lokasi.

Terlihat Airin berbincang dengan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Tangsel Rahmat Salam dan petugas kepolisian yang berjaga. Tak ada pernyataan yang disampaikan Airin usai mengunjungi lokasi kejadian tersebut.

Sementara itu, sebelumnya pada Sabtu (25/8/2018) sekitar pukul 23.00 WIB malam, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan yang didampingi dengan Kasat Intel Polres Tangsel, Kasat Narkoba Polres Tangsel AKP Kresno Wisnu Putranto Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan meninjau langsung lokasi kebakaran.

"Nanti lah ya, belum bisa diungkap (penyebabnya) kita lakukan penyelidikan dulu," ujar Kapolres.(RAZ/RGI)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KAB. TANGERANG
Kukuhkan 13 Pengurus Cabor, Bupati Zaki: Prioritaskan Pembinaan

Kukuhkan 13 Pengurus Cabor, Bupati Zaki: Prioritaskan Pembinaan

Selasa, 25 Juni 2019 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan 13 pengurus cabang olahraga (Cabor) di Kabupaten Tangerang, Selasa (25/6/2019).

TEKNO
BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:52

TANGERANGNEWS.com-Pusat Teknologi Limbah Radioaktif (PTLR), salah satu unit kerja di lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)

BANTEN
Dini Hari, 2 Pemotor Dibacok di Cilegon

Dini Hari, 2 Pemotor Dibacok di Cilegon

Selasa, 25 Juni 2019 | 12:11

TANGERANGNEWS.com - Dua peristiwa pembacokan terjadi di Kota Cilegon. Seorang remaja di Cilegon terkena luka bacok di bagian punggung dan

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt