Connect With Us

Airin & Kapolres Tangsel Datangi Lokasi Kebakaran BJ Home

Yudi Adiyatna | Minggu, 26 Agustus 2018 | 13:00

| Dibaca : 2072

Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat mendatangi langsung lokasi kebakaran BJ Home yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu,BSD Serpong, Minggu (26/8/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mendatangi langsung lokasi kebakaran BJ Home yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu BSD, Serpong, Tangsel, Minggu (26/8/2018) pagi.

Airin yang datang mengenakan baju lengan panjang berwarna merah dipadukan dengan jaket hitam dan celana panjang hitam ini, langsung mengecek keadaan supermarket bahan bangunan tersebut dan menyapa beberapa petugas pemadam yang masih berusaha mendinginkan lokasi.

Terlihat Airin berbincang dengan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Tangsel Rahmat Salam dan petugas kepolisian yang berjaga. Tak ada pernyataan yang disampaikan Airin usai mengunjungi lokasi kejadian tersebut.

Sementara itu, sebelumnya pada Sabtu (25/8/2018) sekitar pukul 23.00 WIB malam, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan yang didampingi dengan Kasat Intel Polres Tangsel, Kasat Narkoba Polres Tangsel AKP Kresno Wisnu Putranto Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan meninjau langsung lokasi kebakaran.

"Nanti lah ya, belum bisa diungkap (penyebabnya) kita lakukan penyelidikan dulu," ujar Kapolres.(RAZ/RGI)

BISNIS
Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Minggu, 14 Oktober 2018 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan teknologi mendorong industri untuk memodernisasi mesin produksinya agar bisa bersaing di pasar, namun PT

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

"Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

Ken Terate