Connect With Us

Airin & Kapolres Tangsel Datangi Lokasi Kebakaran BJ Home

Yudi Adiyatna | Minggu, 26 Agustus 2018 | 13:00

| Dibaca : 2165

Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat mendatangi langsung lokasi kebakaran BJ Home yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu,BSD Serpong, Minggu (26/8/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mendatangi langsung lokasi kebakaran BJ Home yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu BSD, Serpong, Tangsel, Minggu (26/8/2018) pagi.

Airin yang datang mengenakan baju lengan panjang berwarna merah dipadukan dengan jaket hitam dan celana panjang hitam ini, langsung mengecek keadaan supermarket bahan bangunan tersebut dan menyapa beberapa petugas pemadam yang masih berusaha mendinginkan lokasi.

Terlihat Airin berbincang dengan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Tangsel Rahmat Salam dan petugas kepolisian yang berjaga. Tak ada pernyataan yang disampaikan Airin usai mengunjungi lokasi kejadian tersebut.

Sementara itu, sebelumnya pada Sabtu (25/8/2018) sekitar pukul 23.00 WIB malam, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan yang didampingi dengan Kasat Intel Polres Tangsel, Kasat Narkoba Polres Tangsel AKP Kresno Wisnu Putranto Kapolsek Serpong Kompol Dedy Kurniawan meninjau langsung lokasi kebakaran.

"Nanti lah ya, belum bisa diungkap (penyebabnya) kita lakukan penyelidikan dulu," ujar Kapolres.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Kolam Kacang Hijau Jadi Permainan Seru Anak di Tangcity Mall

Selasa, 5 Februari 2019 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Berbagai wahana dan pertunjukan hiburan dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang mengisi liburan di Tangerang

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Coding Bagi Pemuda di BSD

Senin, 11 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bersama Techpolitan memberikan program beasiswa Coding kepada sekitar BSD City, Serpong, Kota Tangsel, untuk dilatih menjadi programmer handal.

TANGSEL
Jaksa di Tangsel Masuk Pondok Pesantren

Jaksa di Tangsel Masuk Pondok Pesantren

Selasa, 19 Februari 2019 | 19:17

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan mengajak para santri untuk menanamkan nilai persatuan. Hal itu terungkap saat

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot