Connect With Us

Polisi Beberkan Kronologi Kebakaran BJ Home

Yudi Adiyatna | Minggu, 26 Agustus 2018 | 19:00

| Dibaca : 3289

Kebakaran yang terjadi di sebuah supermarket bahan bangunan BJ Homes yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu Serpong persis depan Wisma Telkom BSD,Serpong Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Serpong Komisaris Polisi (Kompol) Dedy Kurniawan membeberkan kronologi kebakaran yang menimpa supermarket bahan bangunan BJ Home di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Sabtu (25/8/2018) malam.

Berdasarkan keterangan saksi, api berasal dari lantai 3 bangunan tersebut.

"Sekira pukul 21.15 WIB, saksi melihat adanya api kecil di atas lantai 3. Disana tempat penjualan furniture rumah. Pukul 21.30 WIB, api mulai membesar di lantai 3," kata Deddy kepada Tangerangnews.com, Minggu (26/8/2018).

Kemudian, sekitar pukul 21.40 WIB atau setelah 10 menit kejadian, mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Tangsel tiba di lokasi.

18 unit armada pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi, bahkan ditambah dua unit armada dari Damkar Provinsi DKI Jakarta untuk membantu pemadaman.

Tak lama berselang, mobil ambulans dari Palang Merah Indonesia (PMI) Tangsel pun tiba di lokasi, bersiaga mengantisipasi jatuhnya korban jiwa.

"Pukul 02.00 WI, api terlihat kembali di lantai 1 bagian samping, bahkan lebih besar. Kemudian merambat ke lantai 2 dan akhirnya seluruh bangunan habis terbakar," terang Deddy.

Sekitar sembilan jam petugas pemadaman berjibaku menjinakkan si jago merah. Sekitar pukul 05.00 WIB, situasi dinyatakan aman, meski masih tersisa kepulan asap yang berasal dari dalam gedung.

Belum diketahui penyebab kebakaran serta total kerugian yang diderita BJ Home.

"Untuk lebih jelasnya nunggu tim Labfor besok (Senin). Kerugian materi sementara belum dapat diketahui," pungkas Deddy.(MRI/RGI)

BANTEN
Dini Hari, 2 Pemotor Dibacok di Cilegon

Dini Hari, 2 Pemotor Dibacok di Cilegon

Selasa, 25 Juni 2019 | 12:11

TANGERANGNEWS.com - Dua peristiwa pembacokan terjadi di Kota Cilegon. Seorang remaja di Cilegon terkena luka bacok di bagian punggung dan

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt