Connect With Us

Gonta-ganti Nopol, Ternyata Warga di Serpong ini Komplotan Curanmor

Yudi Adiyatna | Minggu, 26 Agustus 2018 | 19:00

| Dibaca : 18171

Barang bukti mobil pick up jenis Suzuki Futura yang berhasil diamankan pihak kepolisian. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Polisi berhasil membongkar jaringan komplotan spesialis pencurian kendaraan bermotor roda empat yang sering beroperasi di wilayah Tangsel dan sekitarnya.

Dikatakan Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan, komplotan itu diketahui jaringan curanmor karena kecurigaan warga ketika mengetahui ada penghuni kontrakan yang sering mengganti plat nomor polisi (nopol) mobilnya.

"Ada warga yang melihat pelaku sering mengganti nopol mobilnya di salah satu kontrakan di kampung Ciater Tengah, lalu melaporkannya ke kami," ungkapnya kepada TangerangNews.com, Minggu, (26/8/2018).

Saat pihaknya mendatangi lokasi tersebut, Sabtu (24/8/2018) sekitar pukul 13.00 WIB, ternyata kecurigaan warga itu terbukti, mobil yang sering diganti nopolnya tersebut hasil kejahatan.

"Di lokasi tersebut, kami mengamankan satu pelaku berinisial RF. Pelaku sedang mengganti nopol mobil pick up," tambahnya.

Setelah dilakukan pengembangan, kata Deddy, mobil pick up jenis Suzuki Futura itu ternyata hasil kejahatan. Kemudian, Tim Vipers pun membekuk empat pelaku lainnya, yaitu MA, 24, SU, 37, MA, 43 dan DS, 40. Keempat pelaku diamankan polisi di tempat berbeda.

"Kami juga mengamankan satu lagi barang bukti mobil Mitsubishi L300 jenis box. Diduga hasil kejahatan," imbuhnya.

Keempat pelaku yang mencuri kendaraan roda empat dengan mencongkel pintu mobil menggunakan obeng tersebut masih dalam pemeriksaan. Polisi juga tengah melakukan pengembangan hasil penangkapan tersebut.

"Saat ini pelaku sedang dilakukan pengembangan," tandasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri