Connect With Us

Didatangi Sandiaga Uno, Mahasiswa UMJ Ciputat Histeris

Yudi Adiyatna | Rabu, 29 Agustus 2018 | 17:00

| Dibaca : 9283

Bakal Cawapres 2019 Sandiaga Salahuddin Uno saat menjadi pembicara di kegiatan masa orientasi mahasiswa baru di Universitas Muhamadiyah Jakarta (UMJ), Rabu (29/8/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Bakal Cawapres 2019 Sandiaga Salahuddin Uno dan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyambangi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (29/8/2018).

Sandiaga bersama Zulkifli yang tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB itu disambut histeris mahasiswa baru. Kehadiran keduanya yang juga didampingi mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Din Syamsudin untuk memberikan wejangan kepada mahasiswa baru yang sedang menyelenggarakan UKM Expo 2018.

Sandiaga yang mengenakan kaos polo biru muda pun tampak sumringah menerima sambutan antusias itu. Bahkan, sejumlah mahasiswa-mahasiswi yang dapat berjabat tangan dengan mantan wakil Gubernur Jakarta itu semakin histeris.

Mahasiswa kembali histeris saat bakal cawapres yang diusung Partai Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN tersebut menyapa dari atas panggung. Kehadiran Sandiaga di kegiatan itu sebagai Bendahara Badan Pembina Harian Umum Kampus UMJ.(MRI/RGI)

TagsTangsel
BANDARA
Menhub Optimis Pergerakan Pesawat & Penumpang Lebaran Tetap Naik

Menhub Optimis Pergerakan Pesawat & Penumpang Lebaran Tetap Naik

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan inspeksi kesiapan sarana dan prasarana transportasi jelang Angkutan Lebaran 2019 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Minggu (26/5/2019).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)