Connect With Us

Didatangi Sandiaga Uno, Mahasiswa UMJ Ciputat Histeris

Yudi Adiyatna | Rabu, 29 Agustus 2018 | 17:00

| Dibaca : 9492

Bakal Cawapres 2019 Sandiaga Salahuddin Uno saat menjadi pembicara di kegiatan masa orientasi mahasiswa baru di Universitas Muhamadiyah Jakarta (UMJ), Rabu (29/8/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Bakal Cawapres 2019 Sandiaga Salahuddin Uno dan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyambangi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (29/8/2018).

Sandiaga bersama Zulkifli yang tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB itu disambut histeris mahasiswa baru. Kehadiran keduanya yang juga didampingi mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Din Syamsudin untuk memberikan wejangan kepada mahasiswa baru yang sedang menyelenggarakan UKM Expo 2018.

Sandiaga yang mengenakan kaos polo biru muda pun tampak sumringah menerima sambutan antusias itu. Bahkan, sejumlah mahasiswa-mahasiswi yang dapat berjabat tangan dengan mantan wakil Gubernur Jakarta itu semakin histeris.

Mahasiswa kembali histeris saat bakal cawapres yang diusung Partai Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN tersebut menyapa dari atas panggung. Kehadiran Sandiaga di kegiatan itu sebagai Bendahara Badan Pembina Harian Umum Kampus UMJ.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

TANGSEL
PSI Jajaki Poros Baru di Pilkada Tangsel

PSI Jajaki Poros Baru di Pilkada Tangsel

Kamis, 13 Agustus 2020 | 22:46

TANGERANGNEWS.com-Setelah gagal meminang Muhamad sebagai bakal calon

NASIONAL
Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-I Gede Ari Astina atau Jerinx resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, Rabu (12/8/2020).

BANTEN
Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Cilegon 2020. Pasangan petahana itu diusung 4 partai, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKB

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute