Connect With Us

Mardani Ali Sera Datangi Pemkot Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 31 Agustus 2018 | 13:03

Ketua tim Mardani Ali Sera beserta rombongan kunjungan kerja spesifik Komisi II DPR RI mendatangi Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Puspemkot Tangsel) di Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat, Jumat (31/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPR RI, Mardani Ali Sera mendatangi Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Puspemkot Tangsel) di Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat, Jumat (31/8/2018).

Kedatangan Mardani dalam rangka melakukan kunjungan kerja bidang pelayanan publik ke jajaran Pemerintah Tangsel, bersama 12 anggota DPR RI lainnya. Mardani sendiri datang sebagai Ketua tim rombongan kunjungan kerja spesifik Komisi II tersebut 

"(Kunjungan ini) Mendasari kepada laporan ombudsman dan penilaian kinerja Menpan RB, Tangsel, Banyuwangi dan Semarang masuk ke dalam kategori kota yang sedang berkembang," ucap Mardani kepada wartawan usai melakukan rapat kerja bersama jajaran Pemkot Tangsel.

Lebih jauh anggota Fraksi PKS ini menjelaskan, sebagai kota berkembang yang pesat kemajuannya , maka perlu sekiranya wilayah lain mencontoh perkembangan-perkembangan yang telah dicapai demi kemajuan daerahnya. 

"Dan kalau mau indonesia maju maka 3 kota ini perlu dipelajari," ucap Mardani.

Pantauan Tangerangnews.com Mardani dan rombongan tiba di Gedung Puspemkot Tangsel sekitar pukul 09.00 WIB dan disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. Rombongan langsung menuju ke Lantai 4 Ruang Blandongan Gedung Puspemkot Tangsel.

Selain Mardani, rombongan komisi II DPR RI yang hadir menggunakan bus ini juga terlihat beberapa anggota lainnya seperti Henry Yosodiningrat, Zainudin Amali hingga Rufinus Hutahuruk.(RAZ/HRU)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill